Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 30 Juli 2012

Detik Pos Indonesia


Yang 'Manis-manis' Kadang Justru Bikin Susah Orgasme

Posted: 29 Jul 2012 05:39 AM PDT

DETIKPOS.net - Bagi kebanyakan laki-laki, punya pasangan berpenampilan manis tentu bisa meningkatkan kepuasan seksual. Namun tidak bagi perempuan, yang 'manis-manis' kadang justru merusak saraf dan mengurangi sensasi nikmat saat berhubungan seks.

Bukan penampilan manis dari pasangannya yang bisa mengurangi kenikmatan berhubungan seks, melainkan rasa manis dari gula dan karbohidrat sederhana yang dikonsumsi sehari-hari. Ya, diabetes atau kencing manis bisa memicu disfungsi seksual pada perempuan.

Pada laki-laki, diabetes sudah sering dikaitkan dengan risiko impotensi atau lemah syahwat. Pasalnya, kelebihan kadar gula dalam darah bisa menyebabkan kerusakan saraf dan pemuluh darah termasuk yang mengalirkan darah menuju kemaluan para laki-laki.

Meski demikian, efek serupa belum banyak dipelajari pada perempuan yang memang tidak membutuhkan ereksi dalam berhubungan seks. Dalam kondisi apapun asal pelumasannya cukup, perempuan selama ini dianggap tidak pernah memiliki masalah seksual yang serius.

Baru-baru ini, para ilmuwan dari University of California mengungkap bahwa kerusakan saraf dan pembuluh darah ke daerah intim atau area genital bisa memicu masalah pada perempuan. Memang tidak kelihatan seperti halnya impotensi pada laki-laki, tetapi efeknya sangat bisa dirasakan.

"Perempuan pengidap diabetes dalam penelitian ini punya lebih banyak masalah seksual, tetapi gairahnya sama tingginya dengan perempuan sehat," kata Dr Alison Huang yang memimpin penelitian tersebut seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (29/7/2012).

Berdasarkan pengamatan terhadap 2.300 perempuan pengidap diabetes di California, sebanyak 30 persen lebih mengaku tidak terpuaskan secara seksual meski sering berhubungan seks sesering perempuan sehat. Ketidakpuasan ini membuat sebagian partisipan gagal mencapai orgasme.

Diabetes sendiri ada 2 macam, yakni tipe 1 dan tipe 2. Diabetes tipe 1 merupakan kelainan insulin yang didapat sejak lahir, sementara diabetes tipe 2 lebih disebabkan oleh gaya hidup yang kurang gerak dan terlalu banyak mengonsumsi yang manis-manis seperti gula dan karbohidrat sederhana.


Sumber: DETIKHEALTH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


PSK Jatinegara, Siang Puasa Malam Bekerja..

Posted: 29 Jul 2012 05:23 AM PDT

DETIKPOS.net - Bibirnya merah bergincu, baju ketatnya mengikuti garis tubuh yang sintal, tangannya melambai ketika beberapa kendaraan bermotor melambatkan laju hingga berhenti di hadapannya. Gerakan manja pun keluar dari tubuhnya. Menarik para pria hidung belang untuk tunduk di hadapannya.

"Rp 100.000 aja bang, kita ke depan Stasiun Jatinegara, di situ ada kamar kok. Aku bisa naik ojek, kamu ngikutin dari belakang. Bayar Rp 20.000, ya sudah, tinggal dipotong aja." ujarnya saat Kompas.com menelusuri kegiatan itu, Sabtu (28/7/2012) malam.

Baca selengkapnya »


Mr Bean Tampil di Pembukaan Olimpiade

Posted: 29 Jul 2012 05:02 AM PDT

DETIKPOS.net - INGGRIS merasa perlu menampilkan bintang Mr Bean yakni Rowan Atkinson dalam pembukaan Olimpiade. Nama Mr Bean memang sudah mendunia dengan seri durasi pendek berisi humor yang kadang menyindir kelakuan orang Inggris yang sering tampil necis. Tokoh Mr Bean boleh dikatakan memotret sisi lain kehidupan orang Inggris yang serba apik, hemat, anggun, rapi, tetapi kadang keluar dari sifat yang sering dilihat orang. Dan untuk itu bisa Anda saksikan sendiri di seri Mr Bean maupun film layar lebar.

Kehadiran tokoh Mr Bean di pembukaan Olimpiade cukup mengejutkan. Namun itulah Inggris, artis komedi dan musik malah ditampilkan sebagai ikon budaya negeri ini. Kalau dilihat tampilan Mr Bean saat pembukaan yang memainkan anggota grup orkes simponi untuk alat musik piano. Dan ending dari penampilan Mr Bean itulah yang menjadikan dia mendapat sorotan penonton. Dia menekan piano tanpa memperhatikan irama karena asyik dengan mimpinya dan ketika musik benar-benar berakhir dia terus memainkan pianonya.

Diam-diam ternyata Rowan Atkinson ini bersahabat dengan Pangeran Wales alias Pangeran Charles. Saat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pun, Atkinson termasuk salah satu undangan. Namun Atkinson di Inggris tidak hanya dikenal sebagai aktor untuk Mr Bean, namun sejumlah seri televisi berbau komedi juga dia tampil.

Yang menarik dari aktor Mr Bean ini ternyata dia bukan seniman sembarangan. Dia lulusan Queen's College, Oxford. Sebelum sampai ke Oxford dia mengikuti pendidikan di Durham Choristers School, St. Bees School, dan Newcastle University. Mungkin di antara Anda ada yang lulusan lembaga pendidikan ini siapa tahu satu alumni dengan Atkinson.

Tahun 1975, Atkinson mengambil pendidikan S2 di jurusan Electrical Engineering di The Queen's College, Oxford. Ayahnya juga tahun 1945 mengikuti ujian di College sama, sehingga Atkinson mendapat gelar Honorary Fellow tahun 2006. Kalau menilik karirnya, dia tidak bekerja sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Pribadi Atkinson menarik perhatian dunia seni ketika dia tampil memukai di Edinburgh Festival Fringe tahun 1976. Sebelumnya saat dia mengikuti pendidikan di Oxford pun tampil dan bergabung kedalam Oxford University Dramatic Society.

Dalam situs resminya mrbean.co.uk disebutkan tahun 1981, Atkinson menjadi seniman termuda yang tampil sendirian di teater pertunjukan West End, London. Dia tampil seperti dalam pertunjukan stand up comedy di Globe Theater, sehingga mendapat penghargaan Comedy Performance of the Year dalam Society of West End Theatre's Award.

Tahun 1983, Rowan berkolaborasi dengan penulis Richard Curtis untuk tampil dalam seri 'Blackadder' untuk televisi BBC.  Atkinson tampil selama lima tahun dalam seri ini yang menyabet tiga British Academy Awards termasuk Best Entertainment Performance untuk pemeran Mr Bean di kemudian hari.

Setelah melalui berbagai penampilan teater mengagumkan di Inggris, Atkinson muncul dalam karakter Mr Bean dari pertunjukkannya pada tahun 1980-an. Dia berkolaborasi dengan Richard Curtis and Robin Driscoll mengembangkan karakter Mr Bean menjadi serial televisi pada tahun 1990.

Episode pertama Mr Bean asli dengan bintang Rowan Atkinson ini pertama kali disiarkan 1 Januari 1990. Sejak itulah Mr Bean terkenal di seluruh dunia dengan komedi slaptik. Konon seri komedi Mr Bean ini hanya 14 episode. Sejauh ini belum ada informasi seri Mr Bean ini ditambah lagi. Ke manapun kita mencari seri Mr Bean ini, maka akan ditemukan seri lama dari 14 episode ini.

Meskipun Atkinson sudah muncul di layar lebar, namun karakter Mr Bean muncul dalam dua film yakni Bean the Ultimate Disaster Movie (1997) dan Mr Bean's Holiday (2007).

Olimpiade London 2012 kembali mengangkat karakter Mr Bean ke panggung dunia. Tampaknya banyak orang sudah akrab dengan tokoh ini dan membuat suasana pembukaan Olimpiade menjadi cair dan hangat. Barangkali itu pula pesan yang ingin disampaikan orang Inggris, bersikap hangat dan bersahabat kepada semua yang menjadi tamu Olimpiade London.


Sumber: METROTVNEWS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar