Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


Foto Bugil Pangeran Harry Populer di Internet

Posted: 22 Aug 2012 08:02 PM PDT

DETIKPOS.net - Kerajaan Inggris marah besar mengetahui foto bugil Pangeran Harry semakin menjadi topik perbincangan masyarakat dunia. Hingga kini, jutaan orang di seluruh dunia bisa melihat penampilan polos cucu Ratu Elizabeth II itu, yang menjadi idola banyak wanita.

Mengutip berita dari VIVA.CO.ID, meskipun jutaan pengguna internet di seluruh dunia bisa melihat keseksian tubuh Harry tanpa busana, namun insan pers di Inggris justru mendapat ancaman hukuman dari Pangeran Charles jika memberitakan kabar tersebut.

Beberapa menit setelah gambar telanjang Pangeran Harry muncul di sebuah situs Amerika, jutaan pengguna internet di seluruh dunia termasuk di Inggris langsung penasaran ingin melihatnya.

Foto bugil pangeran asal Inggris itu diambil saat Harry menggelar pesta di Las Vegas, akhir minggu lalu. Ia berpesta tanpa busana. Dalam foto-foto yang mengejutkan itu, Harry tampak berdiri tanpa mengenakan busana. Di belakangnya tampak berdiri seorang wanita misterius, yang juga tidak memakai busana.

Yang pertama gambar muncul di TMZ, situs berita hiburan kedua di Amerika Serikat paling populer. Saat di tampilkan di situs itu, lebih dari 18,5 juta orang melihatnya.

Bahkan, dalam hitungan jam saja, foto Harry juga langsung di sebarkan ke puluhan situs-situs lain. Dan tak heran rasanya, jika pencarian di Google untuk kata kunci 'Prince Harry Naked' sudah menghasilkan 68.300.000 penikmat. Sementara itu, untuk kata kunci 'Prince Harry Naked Pictures' dihasilkan 25.800.000 pengakses.

Namun, meskipun sangat mudah menemukan gambar Harry tanpa busana di internet, tetap saja, foto-foto itu tidak bisa digunakan oleh surat kabar Inggris, radio atau stasiun televisi setelah keluarga istana mengeluarkan ancaman dan menganggap media yang menggunakan foto tersebut untuk bahan pemberitaan disebut melanggar privasi pengaran.

Setelah Harry kembali ke Inggris, pengacara ayahnya, Pangeran Charles mengeluarkan ancaman tindakan hukum. Sementara itu, foto-foto terus menjadi olok-olok di internet.

Meskipun Keluarga Kerajaan berusaha memblokir pemberitaan dan publikasi gambar di media Inggris, tetap saja, di Irlandia Utara dalam Irlandia Evening Herald menempatkan gambar Harry tanpa busana di halaman depan mereka.

Sementara situs jejaring sosial seperti di Facebook, yang memiliki lebih dari 900 juta pengguna di seluruh dunia, foto-foto Harry bahkan menjadi newsfeeds dari jutaan pengguna Inggris. Foto bugil sang pangeran bahkan mulai didiskusikan dan diperdebatkan di seluruh dunia.

Dan hingga saat ini, foto-foto itu terus dikomentari serta disebarluaskan oleh jutaan pengguna Twitter.


Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar