Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Rabu, 29 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


MTV Video Music Awards 2012 Akan Bertabur Bintang

Posted: 28 Aug 2012 09:51 PM PDT

DETIKPOS.net - Perhelatan tahunan MTV Video Music Awards 2012 akan digelar 6 September depan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir JARINGNEWS.COM, Selasa (28/8) Rihanna dan Frank Ocean telah diumumkan akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2012. Selain itu, akan ada juga pelantun '21 Guns', Greenday.

Dan, Alicia Keys, One Direction, Pink serta Taylor Swift juga akan bergabung dalam acara tahunan MTV tersebut. Menurut MTV UK, The Wanted, Andy Samberg, Rashida Jones, 2 Chainz dan Ke$ha juga akan ambil bagian.

Selain itu ada juga Miley Cyrus, Wiz Khalifa, dan Mac Miller akan tampil juga. Dan untuk nominasi, Rihanna dan Drake masuk dalam 5 nominasi.

Penyanyi Rihanna dan Katy Perry akan kembali berhadapan untuk kategori Best Female Video dan Best Visual Effects. Mereka juga akan bersaing dengan Beyonce Knowles, Nicki Minaj dan Selena Gomez & The Scene untuk kategori pertama, dan berhadapan dengan David Guetta, Linkin Park serta Skrillex untuk kategori yang disebutkan selanjutnya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


PIALA SUPER SPANYOL 2012: Prediksi Real Madrid Vs Barcelona 30 Agustus, Mourinho Optimistis

Posted: 28 Aug 2012 09:24 PM PDT

DETIKPOS.net - Real Madrid akan menjamu Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (30/8) dini hari WIB.

Mengutip berita dari BISNIS.COM, kemenangan tipis 1-0 atau 2-1 sudah cukup bagi Madrid untuk meraih trofi pertama di musim baru ini, karena pada leg pertama Los Blancos hanya kalah 2-3.


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, merasa bahwa peluang untuk meraih gelar juara Supercopa Spanyol masih terbuka lebar.

Pria yang lebih memilih dipanggil "The Only One" ketimbang julukan sebelumnya tersebut merasa bahwa mereka masih memiliki peluang untuk dapat membalas kekalahan mereka pada leg pertama. Jose Mourinho mengungkapkan bahwa mereka akan berusaha untuk mencetak gol dari awal pertandingan.

"Semua masih dapat terjadi esok hari," ujar Jose Mourinho.

"Pada pertandingan leg kedua nanti, kami akan berusaha bertahan ketika Barcelona menguasai bola dan akan menyerang ketika kami yang menguasainya. Kami harus berusaha untuk mencetak gol dari menit pertama pertandingan dimulai."

Namun sejak 2008, Madrid belum pernah lagi mengalahkan Barcelona di Bernabeu. Rekor Madrid era Jose Mourinho versus Barcelona di Bernabeu adalah imbang dua kali dan kalah tiga kali. Total rekor Mourinho pada laga El Clasico adalah menang dua kali, imbang empat kali, dan kalah enam kali.

Pelatih Barcelona Tito Vilanova mengungkapkan, kapten tim Carles Puyol bakal memakai topeng pelindang wajah jika diturunkan dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol.

Puyol mendapat cedera tulang pipi ketika mengalahkan Osasuna 2-1 di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Kapten tim Blaugrana ini sudah mengikuti latihan bersama tim, dan keputusan ia dimainkan atau tidak bakal dilakukan beberapa saat sebelum laga.

"Hari ini [Selasa] dia sudah mengikuti latihan, tapi tidak boleh ada kontak badan," ungkap Vilanova dalam keterangannya kepada wartawan.

"Besok [Rabu] kita akan lihat bagaimana perasaannnya, dan kemudian mengambil keputusan."

"Jika tim medis mengatakan ada risiko kecil, dia tidak main. Kami tak mau mengambil risiko terhadap Carles. Sekalipun dimainkan, dia akan memakai pelindung wajah."


Blog Berita Indonesia


Reza Rahadian Habiskan Lebaran dengan Promo Film "Perahu Kertas"

Posted: 28 Aug 2012 09:27 PM PDT

DETIKPOS.net - REZA Rahadian menyesal tak sempat menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan kerabatnya di hari raya Idul Fitri kemarin.

Mengutip berita dari TABLOIDBINTANG.COM, hal itu dikarenakan, Reza masih harus menjalani sejumlah aktivitas yang berkaitan dengan promosi film terbarunya berjudul Perahu Kertas.


"Saya masih sibuk promo film terbaru," ungkap Reza saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Menurut aktor berusia 25 tahun ini, jadwal promo film terbarunya masih terus berlangsung hingga akhir bulan mendatang. Artinya, aktivitas Reza untuk berkumpul bersama keluarga pun berkurang.

"Lebaran pertama saya masih di Jakarta, kebetulan karena enggak pernah mudik juga, jadi setelah promo film selesai saya baru bisa datangin rumah saudara," ungkapnya.


Blog Berita Indonesia


Siwon Super Junior Akan Bintangi Serial Baru 'King of Drama'

Posted: 28 Aug 2012 09:32 PM PDT

DETIKPOS.net - Choi Siwon Super Junior akan kembali berakting di serial Korea. Belum lama ini, Siwon dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi serial baru berjudul "King of Drama".


Mengutip berita dari WOWKEREN.COM, penyanyi berusia 25 tahun itu tengah menegosiasikan mengenai kontraknya di serial tersebut. Ia akan berperan sebagai bintang Hallyu terkenal, Kang Min, di serial ini. Meski belum secara resmi diumumkan bergabung, namun agensi Siwon mengaku menyambut positif tawaran itu.

"Siwon ditawari peran di serial tersebut," ujar perwakilan SM Entertainment. "Saat ini kami sedang mendiskusikannya secara positif."

"Syuting serial ini tidak akan bentrok dengan jadwalnya sebagai artis," tambahnya. "Jika peran ini sudah dikonfirmasi, maka dia (Siwon) akan memfokuskan jadwalnya untuk serial tersebut."

"King of Drama" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer. Sang pimpinan hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Karakter ketiganya diceritakan akan saling bertabrakan saat mereka berencana membuat serial TV baru.

Selain Siwon, Kim Myung Min ("Beethoven Virus") dan Jung Ryeo Won ("My Lovely Sam-Soon") juga ditawari peran di serial ini. Rencananya, "King of Drama" akan ditayangkan di stasiun SBS sekitar November-Desember. Saat ini, Siwon juga baru saja menyelesaikan syuting serial Taiwannya yang berjudul "Turn Around and Say I Love You" atau juga disebut "Fall in Love with You Again".


Blog Berita Indonesia


Jokowi Menang dengan Perbandingan Suara 70:30

Posted: 28 Aug 2012 09:36 PM PDT

DETIKPOS.net - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon, mengatakan peluang pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menang di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta besar.

"Kalau mengikuti trend kemaren (putaran pertama), saya pikir cukup besar. Tapi semua kan di tentukan masyarakat, mereka yang memilih," ujar Fadli Zon saat ditemui usai menghadiri acara Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) Mahasiswa Baru Universitas Indonesia, di Kampus UI, Depok, Selasa (28/8/2012).

Ketika ditanya mengenai prediksi beberapa pihak yang menyebutkan Jokowi akan memenangkan putaran kedua dengan perbandingan "Mudah-mudahan lebih dari 60:40, kalau target harus lebih tinggi dong, ya semoga bisa 70:30," lanjutnya.

Fadli Zon juga mengatakan bahwa hasil di putaran pertama cukup menggambarkan peluang Jokowi untuk memenangi putaran kedua cukup besar. Selisih suara antara Jokowi dan Foke jika dipandang dari sisi Foke sebagai seorang calon petahana juga cukup signifikan.

"Perbedaan kemarin itu (putaran pertama), untuk ukuran incumbent cukup besar loh," tukas Fadli Zon.

Mengutip berita dari TRIBUNNEWS.COM, seperti diketahui pada putaran pertama pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok, berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah perolehan suara 42,7%, sementara calon incumbent Fauzi Bowo-Nara menempati peringkat kedua dengan memperoleh suara sebanyak 33,57%. Keduanya akan kembali bertarung dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 20 September 2012 mendatang.

Blog Berita Indonesia


Justin Bieber Kaget Ditanya Suka Dada atau Pantat

Posted: 28 Aug 2012 09:39 PM PDT

DETIKPOS.net - Seorang fans memang kerap membuat pusing bintang idolanya seperti yang dialami Justin Bieber ini. Ia terhenyak saat ada penggemar mendekatinya dan bertanya sesuatu kepadanya. Pasalnya, ia ditanyai lebih menyukai payudara atau bokong.

"Mana yang lebih kamu suka, payudara atau bokong?" tanya fans bernama Marlene McHammel sambil berbisik di telinga Justin. "What?" jawabnya kaget.

Mengutip berita dari WOWKEREN.COM, Marlene kemudian menemui lagi Justin untuk memastikan ia tidak menyinggung perasaan penyanyi berusia 18 tahun itu. Pasalnya ia mengaku menerima respon kebencian dari fans lainnya gara-gara pertanyaan tersebut. Justin pun bersedia direkam oleh Marlene untuk menyatakan dirinya benar-benar tidak marah.

"Beneran aku tidak marah," ucapnya ke arah kamera. "Jadi kalian jangan mengganggunya lagi."

Setelah yakin Justin tidak marah Marlene kemudian mencoba bertanya lagi pertanyaan yang sama. Sambil berlalu, ia menjawab menyukai dua-duanya yaitu payudara dan bokong.

Lucunya, para netter menaruh curiga Justin sebenarnya ingin menjawab "boobs" (payudara). Namun karena terburu-buru ia malah mengatakan "both" (keduanya).

Blog Berita Indonesia


Hantu Loker 13 Video Thriller Youtube - Film Bioskop Indonesia

Posted: 28 Aug 2012 12:24 AM PDT


DETIKPOS.net - Satu lagi Film Horor Komedi yang sedang ramai dibicarakan di twitter, Hantu Loker 13.

Film ini telah ditonton sebanyak 3.455 kali dan diunggah pada 23 Juli 2012 oleh Azmitabalkis.

Hantu loker 13 menduduki 10 trending topic dunia twitter bersama topik lainnya, yaitu :


  1. #15ArtisYangPengenGwTemuin
  2. #AkuCumaMau
  3. #SpongebobEpisodeIllNeverForget
  4. Hantu Loker 13
  5. Taylor Swift
  6. Facebook
  7. Bali
  8. Twitpic
  9. Lockerz
  10. website


Berikut ini Video Thrillernya dari Youtube :



Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar