Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Sabtu, 04 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


Madrid Siap Boyong Nani dari Manchester United

Posted: 03 Aug 2012 07:52 PM PDT

DETIKPOS.net - Real Madrid siap memperkuat skuadnya. 'Los Blancos' kini dikabarkan mengincar gelandang Manchester United, Nani.

Kontrak Nani bersama MU bakal kadalursa pada 2014 nanti. Namun, hingga kini pemain berusia 25 tahun itu belum mau memperpanjang kontraknya bersama MU.

Menanggapi hal itu, Real Madrid siap melayangkan tawaran kepada MU untuk memboyong Nani. Dana sebesar 19,7 (sekitar 291 miliar rupiah) siap Madrid gelontorkan untuk membujuk MU melepasnya.

Tawaran tersebut tentu saja sulit ditolak Nani. Apalagi, Nani berkesempatan bekerjasama dengan dua kompatriotnya, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo, andaikan bergabung ke Madrid.

MU kini sudah memboyong Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund. Hal itu tentu saja membuat kesempatan Nani turun membela tim inti 'Setan Merah' kian menipis.

Nani musim ini memang jarang mendapatkan bermain. Pelatih Sir Alex Ferguson cenderung memilihh Antonio Valencia dan Ashley Young untuk mengisi posisi sayap. Total, pemain asal Portugal itu hanya 40 kali tampil dan mencetak sepuluh gol.


Sumber: INILAH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Luna Maya Geram Soal Foto Mabuk Mirip Dirinya

Posted: 03 Aug 2012 07:30 PM PDT

DETIKPOS.net - Heboh foto mirip dirinya yang tengah mabok beredar di dunia maya, membuat Luna Maya, artis yang pernah kesandung kasus video porno geram.

Luna Maya pun membantah via jejaring sosial twitter pribadinya. Dalam tulisanya, Luna mengaku jari tangan yang ada di foto tidaklah mirip dengan miliknya.

"Hehe, setelah diliat2 lagi fotonya jarinya lentik panjang2 haha perasaan jari jempol gw bantet deh :p. Oow well,huaamm back to work :))," tulis Luna di @luna_maya26, Jumat (3/8) sore.

Luna juga menambahkan dengan mengatakan, foto tersebut tersebar bukan karena ulah dari artis Tyas Mirasih.

"Ck ck,lagi puasa masih aja cari kerjaan ya, pertama2 acc tyas itu di hack org!!k2 foto itu gw merasa gak kenal," tulisnya lagi.

Foto membuat banyak reaksi dari para pengguna Twitter, khususnya para penggemar Luna Maya dan Tyas Mirasih.

Dalam foto yang beredar tersebut berjudul 'Lunmay dugem Mabok, abis digrepein', tampak mirip dengan Luna. Wanita itu tertidur di sofa mengenakan baju mini dress berwarna abu-abu gelap, terlihat tak sadar. Dalam foto itu juga nampak dua pria yang mengapit Luna dan tengah berpose di hadapan kamera.


Sumber: INILAH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Foto Polos Miley Cyrus Beredar di Internet

Posted: 03 Aug 2012 03:04 PM PDT

DETIKPOS.net - Lagi-lagi Miley Cyrus membuat heboh jagat dunia maya. Foto syur bintang muda ini, kembali beredar luas. Dalam foto yang sedang menjadi perbincangan itu, Cyrus berpose tanpa busana di sebuah bathub.

Menurut sumber, foto tersebut sebenarnya dibuat bintang muda penuh kontroversi ini, untuk dikirimkan ke pacarnya, Liam Hemsworth. Namun, seperti dikutip dari Huffington Post, foto yang diambil oleh fotografer, Vijat Mohindra, dan untuk koleksi pribadi, justru beredar di sebuah situs.

Blog Life of the Rich and Famous yang pertama kali memasang foto tersebut. Blog itu mengklaim foto ini diambil tahun 2011 lalu, saat Cyrus masih berusia 18 tahun.

Foto syur Cyrus beredar luas, memang bukan suatu hal baru. Cyrus beberapa kali bikin heboh karena foto-foto panasnya tersebar di dunia maya. Bahkan, ia pun pernah tampil seksi untuk Majalah Vanity Fair di tahun 2008. Foto itu diambil fotografer kenamaan, Annie Leibovitz. Pada saat melakukan pemotretan tersebut, Cyrus baru berusia 15 tahun.


Sumber: VIVA.CO.ID
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Lima Fakta Unik tentang Mars

Posted: 03 Aug 2012 02:54 PM PDT

DETIKPOS.net - Mars akan menyambut tamu dari Bumi pada Minggu malam atau Senin waktu Indonesia. Namanya Curiosity, sebuah wahana milik badan antariksa Amerika Serikat (NASA) yang akan mendarat di permukaan planet merah itu untuk meneliti kemungkinan jejak kehidupan di masa lalu dan keberadaan air.

Planet Mars memang menjadi target utama penelitian dalam beberapa dekade terakhir. Salah satu penyebabnya adalah para ilmuwan yakin sekitar 3,5 miliar tahun lalu planet tetangga Bumi itu punya suhu yang hangat dan kondisi yang lembab, mirip seperti Bumi.

Dan sebelum manusia tiba pada momentum bersejarah yang akan diukir Curiosity, ada baiknya kita mengetahui lima fakta penting tentang Mars:

1. Mars disebut planet merah karena permukaannya dipenuhi oleh debu berwarna merah yang kaya dengan zat besi.

2. Gravitasi di planet itu sangat kecil, hanya 38 persen dari gaya gravitasi Bumi. Jadi jika Anda punya bobot 69 kilo gram di Bumi maka di Mars Anda hanya akan berbobot 25 kg.

3. Suhu Mars sangat beragam dari 27 derajat Celcius pada sabuk ekuatornya hingga -128 Celcius di kutub-kutubnya.

4. Atmosfer Mars kaya dengan karbon dioksida dan juga mengandung nitrogen dan argon. Adapun atmosfer Bumi mengandung nitrogen, oksigen, dan gas lainnya.

5. Hari di Mars lebih lama dari di Bumi. Kira-kira 40 menit lebih panjang ketimbang hari di Bumi.


Sumber: BERITASATU.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Waktu-Waktu Terbaik Lakukan Seks

Posted: 03 Aug 2012 02:48 PM PDT

DETIKPOS.net - SEKS merupakan agenda yang tentunya dinanti pasangan. Bingung kapan harus melakukannya? Berikut ini inspirasi untuk Anda.

Menikmati indahnya bercinta merupakan nilai lebih bagi pasangan yang telah menikah. Namun sayangnya ritual bercinta yang itu-itu saja dapat menimbulkan kebosanan. Bila Anda ingin mengusir kebosanan dalam seks, tak ada salahnya untuk mengganti jadwal bercinta Anda.

Berikut ini beberapa waktu yang dapat Anda coba, seperti dilansir Cosmopolitan:

Sabtu pagi

Hari Sabtu pagi bagi kebanyakan orang ialah saat yang tepat untuk bermalas-malasan dan tidur. Gunakan waktu senggang ini untuk menuai kenikmatan bersama pasangan.

Saat Anda baru bangun tidur, tak ada salahnya untuk memulai duluan untuk menggodanya. Jangan lupa menstimulasi bagian sensitif pasangan dan biarkan ia terbangun karena merasakan kenikmatan yang Anda berikan.

Sebelum tidur

Sabtu tengah malam merupakan saat yang dipilih oleh 23 pesen pasangan untuk melakukan seks sebelum tidur. Bila Anda ingin mengikuti hal ini, tentu tak ada salahnya.

Ingin lebih hot? Pergilah ke kamar dan gunakan kemeja pasangan Anda. Jangan lupa untuk menganggalkan beberapa kancingnya, dan ingatlah untuk memakai kemeja tersebut tanpa sehelai benang lainnya.

Saat hujan

Hujan deras dan Anda sedang dirumah bersama pasangan? Jangan sia-siakan momen seksi ini.

Meski listrik tidak padam, tak ada salahnya untuk mematikan lampu kamar Anda sejenak. Dalam kegelapan, beraksilah dan keluarkan segala hasrat yang terpendam. Ini juga merupakan saat yang tepat untuk melatih indera peraba Anda, dengan saling menyentuh.

Di tengah hari

Tak ada salahnya untuk membuat janji dengan pasangan untuk pulang saat makan siang. Kemudian gunakan waktu singkat untuk mendulang sensasi yang berbeda.


Sumber: OKEZONE.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar