Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Rabu, 08 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


Follower Tembus 1 Juta, Jupe 'Striptease' di Lampu Merah Gatot Subroto

Posted: 07 Aug 2012 09:42 PM PDT

DETIKPOS.net - Artis Julia Perez punya nazar bila follower Twitter-nya mencapai satu juta. Ia berjanji akan berjoget ala penari striptease di lampu merah Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Jupe pun memenuhi janjinya itu pada Selasa (7/8/2012) malam. Aksi Jupe malam itu menarik perhatian puluhan pengendara motor yang melintas di jalan itu.

"Nazarnya sudah terpenuhi. Aku bener-bener malu tapi harus dilakukan. Itu harus dilakukan karena memang harus dibuktikan," ujar Jupe usai melakukan aksinya.

"Kalau saya sampai satu juta follower di Twitter saya akan strip di lampu merah," ujarnya kala itu.

Jupe merasa dirinya harus mewujudkan nazarnya itu demi para penggemarnya. Ia tak mau dicap sebagai artis pengumbar janji.

"Saya nggak mau dibilang bohong. Takut saya dibilang sarap," ucapnya seraya tertawa.

Sumber: DETIK.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Masjid Missouri Dibakar, Imam Lahmudin Asal Indonesia Selamat

Posted: 07 Aug 2012 09:04 PM PDT

DETIKPOS.net - Masjid di Kota Joplin, Missouri, Amerika Serikat, diduga dibakar oleh orang tak dikenal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut termasuk warga negara Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan oleh Direktur Informasi dan Media Kemlu, PLE Priatna, mengutip kabar dari Heru Subolo, Minkon Pensosbud KBRI Washington dalam rilis yang diterima detikcom, Rabu (8/8/2012).

"Kebakaran di Masjid Joplin (Joplin Islamic Society) kota Joplin, Missouri, AS pukul 03.30 dinihari (6/8) tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Kendati kru pemadam kebakaran Carl Junction Joplin berupaya, namun seluruh bangunan terbakar habis dan hanya meninggalkan sisa-sisa puing struktur bangunan," ujar Priatna.

Priatna mengatakan penyebab kebakaran tersebut saat ini sedang diselidiki oleh polisi setempat. Imam Masjid tersebut Dr Lahmudin yang berwarga Indonesia menuturkan kebakaran tersebut merupakan yang kedua kalinya. Namun masjid tersebut telah diasuransikan.

"Berdasarkan laporan Dr Lahmudin serta dikutip juga berbagai media di AS, tanggal 4 Juli 2012, seorang pria berusaha untuk membakar masjid dengan melemparkan sebuah benda yang mengandung api, namun hanya mengakibatkan kerusakan kecil," jelasnya.

Pria tersebut tidak teridentifikasi, tetapi gambarnya tertangkap kamera pengawas. Sampai saat ini FBI masih menawarkan hadiah US$ 15.000 untuk informasi yang mengarah pada penangkapan pelaku tindakan tersebut.

Menanggapi kejadian ini, Dubes RI Washington DC telah memberikan arahan langsung agar KBRI Washington DC berkoordinasi dengan KJRI Chicago yang membawahi wilayah kerja Missouri, untuk memastikan tidak adanya korban WNI dalam kejadian tersebut.

KBRI Washington DC juga menyampaikan apresiasi terkait pernyataan Senator AS, Roy Blunt, (Republican-Missouri) yang secara terbuka melalui email, mengatakan ia sangat sedih mendengar tentang kebakaran itu, jika ternyata hal ini karena aksi pembakaran yang disengaja.

Masjid yang terletak di Jalan 1302 Black Cat S, Joplin tersebut melayani sekitar 50-an warga Muslim di daerah tersebut, termasuk di dalamnya satu keluarga WNI Imam Lahmuddin, istri dan 5 anaknya.

Dengan semangat kepedulian, KBRI Washington DC dan KJRI Chicago segera melakukan langkah-langkah lebih lanjut yang diperlukan dalam membantu mengatasi masalah yang mungkin dapat terjadi bagi warga Indonesia yang juga menggunakan fasilitas masjid tersebut.


Sumber: DETIK.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Kenapa Dik Doank Berpoligami?

Posted: 07 Aug 2012 08:54 AM PDT

DETIKPOS.net - Kabar mengejutkan datang dari artis serba bisa Dik Doank. Setelah menikah bertahun-tahun dengan Myrna, Dik Doank memutuskan untuk menikah lagi. Kenapa?

Saksi pernikahan kedua Dik Doank, Haji Naim menilai ia menikahi Khaerani untuk menghindari fitnah.

"Menjaga lingkungan agar menghindari fitnah, ini kan kampung takutnya disangka apa nanti, takut ada fitnah," ujar Haji Naim saat ditemui di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang, Selasa (7/8/2012).

Haji Naim merasa tak ada yang salah pada pernikahan kedua Dik Doank. Apalagi, ia menikah lagi atas seizin istri pertamanya.

"Sudah ada izin dari istri pertama untuk poligami. Secara tertulis tapi yang megang RT," tuturnya.


Sumber: DETIK.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


MotoGP: Rossi Pindah ke Yamaha Segera Diumumkan

Posted: 07 Aug 2012 08:44 AM PDT


DETIKPOS.net - Teka-teki mengenai masa depan Valentino Rossi untuk MotoGP musim 2013 akan segera terjawab. Menurut sejumlah sumber seperti dilansir Crash.net, Selasa (7/8/2012), konfirmasi bahwa "The Doctor" akan kembali ke Yamaha bakal diumumkan sesegera mungkin saat GP Indianapolis pada 19 Agustus.

Spekulasi apakah Rossi akan memperpanjang kontrak dengan Ducati atau menerima tawaran untuk bergabung lagi dengan tim pabrik Yamaha, tempat di mana dia merengkuh empat gelar juara dunia MotoGP, menjadi pokok pembicaraan selama beberapa pekan terakhir. Tetapi, sampai sekarang belum ada titik terang langkah apa yang akan diambil pebalap Italia tersebut.
Baca selengkapnya »


Inilah Foto Profil dan Video Ashilla Zee, Bintang Sinetron Putih Abu-Abu

Posted: 07 Aug 2012 08:08 AM PDT

DETIKPOS.net - Ashilla Zee, atau dengan nama lahir Ashilla Zahrantiara dan akrab dipanggil Shilla (lahir di Banten, 25 Februari 1997; umur 15 tahun) adalah seorang musisi pop dan jazz berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan salah satu pembentuk utama dari Blink bersama Ify dan Sivia, yang merupakan salah satu Girlband Indonesia yang cukup sukses, meskipun akhirnya dia keluar.
Baca selengkapnya »


Galeri Foto Pendaratan Curiosity di Mars

Posted: 07 Aug 2012 08:03 AM PDT


DETIKPOS.net - NASA akhirnya sukses daratkan mobil robot canggih besutan mereka di planet Mars, untuk memulai ekspedisi yang lebih 'dekat' lagi.

Menurut keterangan resmi Badan Antariksa Amerika Serikat NASA, mobil robot Curiosity mendarat di kaki gunung yang berlapis-lapis di ketinggian lima kilometer di dalam Kawah Gale, Mars. Kawah tersebut membentang sepanjang 100 mil, setara dengan gabungan wilayah Connecticut dan Rhode Island, AS.
Baca selengkapnya »


0 komentar:

Poskan Komentar