Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 10 September 2012

Detik Pos Indonesia


Delapan Kesalahan Merayu yang Harus Wanita Hindari

Posted: 09 Sep 2012 10:39 PM PDT

DETIKPOS.net | YAHOO.com - Kemampuan merayu muncul secara alami dalam diri banyak wanita. Mereka selalu melakukan hal itu, sampai sulit untuk mengingat saat tidak melakukannya. Namun, ada beberapa orang yang tidak jago merayu, yang malah melakukan hal-hal bodoh ketika mencoba menarik perhatian seorang pria yang melintas.

Hal itu terjadi. Kesalahan sering terjadi. Berikut adalah kesalahan cara merayu yang paling sering terjadi.

1. Mengisi kekosongan dengan obrolan yang tidak penting. Saya cenderung melakukan hal ini. Saya tidak suka diam, jadi akhirnya berbicara untuk menghilangkan keheningan. Padahal daripada ngobrol tidak penting, lebih baik diam.

2. Mengeluh. Pria tidak tertarik dengan wanita yang menyebalkan. Jadi daripada mengeluh tentang pekerjaan, teman satu kamar, kekasih dari teman pacar Anda, berpikirlah positif terhadap hidup. Itu yang terbaik.

3. Menceritakan kehebatan Anda. Anda tahu Anda hebat, dan jika Anda membiarkan dia menceritakan tentang dirinya untuk sesaat, dia juga akan menyadari hal itu.

4. Tidak menyadari batasan diri. Batasan diri sangat penting. Jangan mengira bahwa setiap pria yang Anda temui adalah pasangan yang paling tepat untuk Anda, dan karena itu Anda seolah harus mengetahui semua tentang dirinya termasuk tanggal lahir ibunya, nomor KTP, jumlah mantan pacar, dsb. Berilah waktu dan jangan masuk ke wilayah pribadi orang lain.

5. Cerita tentang mantan. Kita semua memiliki mantan. Sebagian besar gagal (oleh karena itu disebut mantan). Namun, jika Anda terus menceritakan tentang mantan kekasih, para pria akan berpikir bahwa Anda masih menyimpan perasaan kepada mantan tersebut.

6. Menatap wajahnya terus menerus. Melihat wajah pria dengan kagum bukan masalah besar, tapi kalau Anda terus menatapnya? Pria mungkin akan menjadi muak. Itu tanda orang aneh.

7. Merasa terlalu dekat. Jika Anda sedang merayunya, sentuhan tangan saat kencan kedua adalah hal yang wajar. Hal yang tidak wajar adalah merasa terlalu dekat dengan pria. Hal itu sangat tidak seksi saat kencan pertama.

8. Terlalu cepat menceritakan rahasia. Terlalu cepat menceritakan rahasia diri berkaitan erat dengan batasan diri, tapi ini agak berbeda. Jika Anda terlalu cepat menceritakan rahasia kepada pria tanpa meninggalkan kesan misterius, pria mungkin tidak akan tertarik lagi dengan Anda.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Bercinta Enggak Harus Lama

Posted: 09 Sep 2012 10:30 PM PDT

DETIKPOS.net | SOLOPOS.com - Kebanyakan orang salah mengartikan bahwa seks yang baik adalah seks yang dapat berlangsung lama hingga berjam-jam, pada kenyataannya seks hanya perlu berlangsung selama beberapa menit saja.

Kesalahpahaman tersebut justru akan membuat pasangan merasa kurang puas akan kehidupan seksualnya.

Para terapis seks dari Amerika dan Kanada mengadakan survei untuk mengetahui jumlah waktu ideal yang diperlukan seseorang untuk mendapatkan kenikmatan dari hubungan seks. Peserta survei juga diminta memberikan keterangan bagaimana seks yang diidamkan serta berapa waktu seks terlamanya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa jumlah waktu ideal dari penetrasi hingga ejakulasi adalah 7 sampai 13 menit. Sedangkan jumlah waktu sekitar 15 sampai 30 menit dirasa terlalu lama.

Sebelumnya, beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa fantasi seks yang diidamkan seseorang kurang lebih selama 30 menit. Tetapi berdasarkan penelitian ini, jumlah waktu hubungan seks yang ideal mungkin bergeser.

"Seseorang yang menginginkan seks berlangsung lebih lama dari 30 menit merupakan akibat dari kekecewaan diri sendiri yang dapat berakhir dengan ketidakpuasan karena tidak dapat memenuhinya," kata Eric Corty, psikolog dan penulis studi tersebut, seperti dilansir msn, Minggu (9/9/12).

Banyak orang yang merasa kurang puas dengan kehidupan seksualnya cenderung mengonsumsi obat-obatan yang dapat berakibat buruk jika digunakan oleh orang yang sebenarnya tidak memiliki masalah seksual.

Dengan diadakannya survei ini, para ahli berharap agar seseorang dapat menghilangkan fantasi-fantasi semacam itu dan berpikir lebih realistis tentang hubungan seksual untuk mencegah kekecewaan dan disfungsi seksual.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Hah? Sungai Yangtze Jadi Semerah Darah

Posted: 09 Sep 2012 10:23 PM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Fenomena aneh baru saja terjadi di Sungai Yangtze, barat daya China. Wisatawan yang melintasi sungai ini bisa melihat aliran sungai yang berwarna merah darah. Kok bisa?

Merah darah bukanlah warna air sungai yang sesungguhnya, tapi merupakan perubahan warna. Wisatawan pun bisa melihat langsung sejak akhir minggu ini, seperti yang ditulis News Australia, Senin (10/9/2012).

Jika diperhatikan, tidak seluruh aliran sungai berwarna merah. Warna merah ini hanya terpusat di sekitar kota industri Chongquing, dan sedikit menyebar ke beberapa lokasi lain.

Banyak dugaan terkait dengan kemunculan warna merah darah ini. Salah satunya adalah polusi air dari industri yang berada di sekitar sungai.

Sungai Yangtze dianggap memiliki aliran yang terlalu besar dan cepat. Kemudian polutan dari industri dengan cepat mengalir dan berasosiasi dengan bakteri di dasar sungai.

Hasil dari asosiasi tersebut menimbulkan warna merah seperti darah di Sungai Yangtze. Inilah penyebab terjadinya perubahan warna yang cukup drastis.

Ternyata, perubahan warna sungai ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Tahun lalu, hal yang serupa terjadi di Sungai Jian, China.

Saat itu aliran Sungai Jian juga mengalami perubahan warna menjadi merah darah, mirip dengan yang terjadi di Sungai Yangtze. Sebuah industri pewarna bungkus kembang api pun disalahkan, karena dianggap menjadi penyebab polusi aliran sungai.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Yulia Rachman Coba Bunuh Diri Setelah Cek-cok dengan Demian

Posted: 09 Sep 2012 10:17 PM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Kabar mengenai percobaan bunuh diri artis Yulia Rachman akhirnya benar-benar terkuak. Setelah lama menutup-nutupi, Yulia kini mengakui pernah menggores pergelangan tangannya dengan pecahan kaca.

Yulia mengungkapkan, hal itu dilakuannya setelah tak mampu menahan masalah biduk rumah tangganya dengan Demian. Ditambahkan sang mantan manajer Nanda Persada, sepengetahuannya Yulia mencoba menyakiti diri sendiri setelah cek-cok dengan suaminya itu.

"Perbuatan tersebut kabarnya dilakukan saat cek-cok, terjadi di rumah mereka di Bogor, dan tidak dilakukan di depan anak-anak, justru mereka cek-cok dilakukan di tempat yang anak-anak tidak tahu," beber Nanda saat berbincang, Senin (10/9/2012).

Namun, Yulia jarang membahas masalah cek-cok rumah tangga dengan Nanda. Terlebih masalah percobaan bunuh diri itu.

Yulia sempat diopname di rumah sakit BMC, Bogor selama beberapa hari pada Januari lalu. Masalah pernapasan disebut sebagai penyebabnya. Meski saat itu kabar mengenai percobaan bunuh diri kencang berembus, Yulia membantahnya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Resmi Miliki Instagram, Facebook Bayar Lebih Murah

Posted: 09 Sep 2012 08:40 PM PDT

DETIKPOS.net | KOMPAS.com - Facebook akhirnya selesai merampungkan akusisisi atas Instagram. Akan tetapi, nilai akhir akuisisi ini telah berkurang dari angka 1 miliar dollar AS (sekitar Rp 9 triliun) pada awal pengumuman akuisisi April lalu.

Seperti dikutip dari ZDNet, sebabnya tak lain adalah harga saham Facebook yang terus turun dan metode pembayaran yang ditawarkan perusahaan situs jejaring sosial ini untuk membeli Instagram dalam bentuk uang sebesar 300 juta dollar AS dan 23 juta lembar saham.

Apabila akuisisi tersebut rampung pada kuartal kedua tahun ini seperti dijadwalkan sebelumnnya, nilai perjanjian bisa melambung menjadi 1,18 miliar dollar AS karena saham IPO Facebook ditawarkan dengan harga perdana 38,23 dollar AS per lembar.

Namun, pada 31 Agustus lalu ketika akuisisi dirampungkan, nilai saham Facebook sudah anjlok menjadi 18,06 dollar AS per lembar.

Nilai perjanjian akuisisi dengan Instagram pun ikut turun ke angka 715 juta dollar AS, dari seharusnya 1 miliar dollar AS.

Beberapa hari setelahnya, pada 4 September, saham Facebook menyentuh titik terendah 17,73 dollar AS per lembar.

Tim Instagram yang baru saja merayakan foto ke-5 miliar yang diunggah melalui aplikasinya akan segera pindah ke kantor Facebook.

Dalam sebuah blog, tim Instagram mengumumkan pada pengguna bahwa aplikasi Instagram berikut fitur-fiturnya akan tetap sama seperti sebelumnya.

Wakil Presiden bidang Teknis Facebook Mike Schroepfer menyambut kedatangan Instagram. "Instagram akan terus melayani komunitasnya, dan kami akan membantu Instagram terus tumbuh dengan tim teknis dan infrastruktur Facebook yang kuat. Kami tak sabar untuk bisa segera bekerja dengan para anggota tim Instagram yang berbakat untuk meningkatkan pengalaman mobile, ujar Schroepfer dalam sebuah pernyataan.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Pemain MU Berhubungan Seks di Tempat Umum

Posted: 09 Sep 2012 07:53 PM PDT

DETIKPOS.net | KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Luke McCullough (18) dan seorang perempuan berusia 19 tahun ditangkap polisi Merseyside  karena berhubungan seks di Concert Square, Senin (3/9/2012) dini hari. Keduanya dilepaskan setelah mendapat teguran formal.

"Mereka tertangkap kamera CCTV tanpa busana, tetapi baru ketika mereka pindah ke dekat pintu kami menghampiri mereka," ujar seorang juru bicara Kepolisian Merseyside.

"Mereka sangat rapat dan tak bisa menahan diri. Petugas meminta mereka untuk pindah dan mereka setuju, tetapi sebelum jauh dari tempat sebelumnya, mereka melakukan itu lagi," lanjutnya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Muslim dan Yahudi di Jerman Berdemo Tolak Larangan Sunat

Posted: 09 Sep 2012 07:32 PM PDT

DETIKPOS.net | VIVA.co.id - Ratusan warga Muslim dan Yahudi di Jerman bersatu memprotes larangan sunat di salah satu kota di negara tersebut. Berdemo di Ibukota Berlin, mereka menuntut larangan itu dicabut dan hak-hak kebebasan beragama dihargai.

Diberitakan Reuters, demonstrasi sekitar 300 penganut Islam dan Yahudi ini digelar di alun-alun Bebelplatz pada Minggu, 9 September 2012. Mereka membawa poster dan banner bertuliskan "Kulit luar? Tidak, terima kasih" atau "Akhirnya, Jerman kembali dikuasai kekuatan kolonial."

Larangan sunat diberlakukan oleh pengadilan kota Cologne pada Juni lalu. Pengadilan memutuskan bahwa praktik sunat berbahaya, menyusul komplikasi medis seorang bocah pasca sirkumsisi. Larangan ini hanya berlaku di Cologne, tidak seluruh Jerman. Namun banyak dokter di negara tersebut enggan melakukan sunat, khawatir tersangkut masalah hukum.

"Kami sudah lelah dan muak dengan racauan tidak kompeten soal sunat. Jadi hari ini, kami ingin mengklarifikasi beberapa hal, mengenai apa sunat itu dan apa pentingnya praktik ini bagi agama kami," kata Lala Suesskind, mantan komunitas Yahudi Berlin.

Bahan Tertawaan

Jerman adalah rumah bagi 120.000 umat Yahudi dan empat juta umat Muslim, kebanyakan dari Turki. Agama Yahudi mewajibkan sunat bagi bayi lelaki sejak usia delapan hari. Sedangkan umat Islam diwajibkan sunat, namun bisa dilakukan kapan saja, tergantung kesiapan keluarga.

Larangan sunat ini juga menuai kecaman dari pemerintah pusat. Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan bahwa Jerman akan menjadi bahan tertawaan jika Yahudi dan Muslim dilarang melakukan ritual ibadah mereka.

Pemerintah Jerman saat ini tengah menggodok undang-undang baru untuk mematahkan larangan di Cologne. Sementara itu, pemerintah kota Berlin menegaskan bahwa sunat diperbolehkan di kota tersebut, selama dilakukan dengan aman.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar