Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 13 September 2012

Detik Pos Indonesia


Angelina Sondakh Minta Perkaranya Batal Demi Hukum

Posted: 12 Sep 2012 09:59 PM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Angelina Sondakh bersikukuh tak bersalah dalam kasus kasus penyuapan di Kemendiknas dan Kemenpora . Terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet di Kemenpora dan korupsi alat-alat laboratorium beberapa Universitas di Kemendikbud, menilai kasus yang menjeratnya seharusnya batal demi hukum dan persidangan tidak layak untuk dilanjutkan.

"Apa dasar surat penyidikan yang dijadikan KPK dalam melakukan penyidikan terhadap kasus Angelina Sondakh," ujar kuasa hukum Angelina, Teuku Nasrullah saat membacakan eksepsi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (13/9/12).

Menurutnya, tidak ada dasar yang bisa dipakai penyidik KPK menyelidiki kasus kliennya yang sering disapa Angie tersebut, karena tidak adanya laporan dalam kasus ini dan Angie tidak pula tertangkap tangan.

"Maka tidak bisa membuat klien kami dikaitkan atau diselidiki dalam kasus sebelumnya dengan terdakwa Nazaruddin atau Mindo Rosalina," paparnya.

Seharusnya, KPK bisa menyelidiki kasus ini atas dasar adanya laporan atau tertangkap tangan. "Bila itu tidak ditemukan, maka KPK tidak layak dilakukan penyelidikan," kata Nasrullah.

Selain itu, Nasrullah juga mempertanyakan penetapan kliennya sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek wisma atlet di Kemenpora dan proyek pengadaan alat-alat laboratorium sejumlah universitas di Kemendikbud adalah keliru.

"Atas fakta-fakta itu, kami berharap majelis hakim menyatakan kasus ini batal demi hukum dan tidak dilanjutkan karena surat dakwaan kabur," katanya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


5 Flying Fox Paling Seru di Dunia

Posted: 12 Sep 2012 09:46 PM PDT

DETIKPOS.net | KASKUS.co.id1. Skywire di Taman Eden Project, Inggris 

Taman masa depan ini merupakan imitasi mini bumi. Terdapat berbagai flora yang dikumpulkan dari seluruh dunia di rumah-rumah kaca ini. Atapnya yang tembus pandang dan berbentuk setengah lingkaran merupakan imitasi dari atmosfer bumi.

Selain memiliki fasilitas yang sangat canggih dan futuristik, taman ini juga punya area untuk menantang nyali. Cobalah meluncur sepanjang 740 meter dan lihat komplek Taman Eden Project dari atas. Jalur ini membentang di atas area seluas 141 km persegi.

2. Jungle Flight, Thailand

Apa rasanya melintas di antara pepohonan dan pegunungan? Jika penasaran, Anda bisa coba flying fox di kawasan hutan Chiang Mai. Hutan hujan di Thailand tidak hanya bisa dijelajahi namun juga bisa dinikmati dari ketinggian. Ada 34 jalur flying fox yang tersedia di sini.

Ketinggian flying fox ini mencapai 50 meter dari atas tanah. Serunya, Anda akan meluncur dari salah satu gunung tertinggi di Thailand yaitu Doi Lankah. Nikmati sensasi meluncur di antara pepohonan yang ada di puncak gunung.

3. Dragon's Breath, Haiti

Jika tadi sudah ada yang meluncur di atas taman dan hutan, kini saatnya meluncur di atas pantai. Flying fox Dragon's Breath di Haiti, AS menawarkan sensasi meluncur dengan pemandangan air laut beserta tepian pantainya.

Ini adalah flying fox terpanjang di kawasan pesisir Karibia. Panjang jalurnya mencapai 792 meter dan memiliki kecepatan hingga 50 km/jam. Jika tertantang, Anda bisa datang ke Pantai Labadee dan memulai peluncuran dari ketinggian 152 meter di atas laut.

4. Sky Trek, Costa Rica

Hampir sama dengan Jungle Flight di Thailand, Sky Trek di Costa Rica, Amerika Tengah ini juga mengajak Anda meluncur di atas hutan. Puaskan diri Anda memandangi pepohonan selama meluncur bersama flying fox ini. Jalur ini melintang sepanjang lebih dari 750 meter di antara pepohonan dan memiliki ketinggian 100 meter.


5. Cable Vuelo, Kolombia

Satu cara asyik menikmati taman nasional adalah dengan meluncur bersama flying fox di atas kawasan ini. Saat berlibur ke Taman Nasional Chicamocha di Kolombia, cobalah untuk naik flying foxnya. Di sini ada 3 jalur fyling fox berbeda yang mengajak Anda menikmati pemandangan dari atas.

Dengan flying fox ini, Anda bisa menikmati pemandangan mengagumkan dari canyon-canyon yang ada di sana. Bagi mereka yang tidak berani meluncur bebas dengan flying fox, mereka bisa menggunakan kereta gantung. Jadi, jangan aneh jika melihat kereta gantung melintas di depan Anda saat sedang meluncur.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


"Cristiano Ronaldo dalam Tekanan Berat"

Posted: 12 Sep 2012 10:01 AM PDT

DETIKPOS.net | KOMPAS.com - Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta, justru membela bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sedang diterpa kesedihan.

"Setiap pemain berlomba mengalahkannya. Kita harus paham ia manusia biasa yang tengah berada dalam tekanan berat. Kita semua terpengaruh dengan keadaan sekitar," sebut Laporta yang dilansir koran Spanyol, AS, Rabu (12/9/2012).

Kesedihan Ronaldo kian menjadi karena sejumlah pihak mengartikannya sebagai usaha untuk menaikkan pendapatannya.

"Ia mengatakan sesuatu yang ia pun tak tahu apa akibatnya. Hal itu juga terjadi pada saya di masa lampau. Yang terpenting, ia mengatakan apa yang sebenarnya dirasakan," sambung Laporta.

Ronaldo terikat kontrak dengan Madrid hingga 2015. Entah sedih karena apa, bomber Portugal berusia 28 tahun mengaku masih betah bermain bersama "Los Blancos".

"Cristiano adalah figur profesional hebat. Tak mudah berterus terang dan mengatakan apa yang dirasakan saat jelas-jelas berada di bawah tekanan. Terserah kepada Madrid bagaimana membuatnya kembali gembira dengan cara yang terbaik," tandas Laporta.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Wali Kota Termuda Usia 15 Tahun Terinspirasi Soekarno

Posted: 12 Sep 2012 09:49 AM PDT

DETIKPOS.net | TRIBUNNEWS.com - Bashaer Othman menjadi satu-satunya Wali Kota termuda dunia. Di usianya yang masih 15 tahun, pelajar yang masih duduk di kelas 1 SMA Palestina ini sudah diberi jabatan publik sebagai Walikota Allar, Tulkarm, Tepi Barat, Palestina.

Bashaer diberi kesempatan mempimpin Kota Allar selama dua bulan, di bawah bimbingan Sufian Shadid, Wali Kota Allar sebenarnya, setelah ia terpilih dalam program pemberdayaan kaum muda Pemerintah Palestina.

Tentu unik sebuah kota dipimpin oleh perempuan yang masih berusia dibawah 17 tahun. Apalagi Bashaer harus memikul sejumlah tanggung jawab berat mengatasi semua hal terkait Kota Allar, termasuk mengawasi karyawan dan menandatangani semua dokumen resmi, kecuali dokumen keuangan.

Bertempat di kantor Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia di Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta, Rabu (12/9) siang, Tribun mendapat kesempatan mewawancarai perempuan jelita ini dengan nuansa santai namun obrolan serius.

Basher menerima Tribun dengan senyuman manis. Sapaan dengan menggunakan bahasa Arab makin menambah keakraban. Di sela-sela obrolan Bashaer bahkan sempat bercanda bertanya-tanya tentang merk handphone yang Tribun pakai. Apa saja pengalaman Basheer menjadi walikota termuda dunia.

Berikut petikan wawancaranya:

Selamat siang, selamat datang di Indonesia. Bisakah Anda bercerita bagaimana Anda jadi walikota di usia Anda yang masih muda?
Selamat siang juga senang bisa berada di Indonesia. Pada awalnya saya mengikuti program pemerintah Palestina untuk pemberdayaan kaum muda. Saya lalu bersaing dengan ribuan anak muda yang mengikuti seleksi program tersebut, walikota seperti saya dipilih tidak melalui proses pemilihan umum yang dilakukan masyarakat tapi dipilih oleh walikota sebenarnya berdasarkan atas kompetensi atau kemampuan dalam berbagai hal.

Apa pertimbangan terbesar Anda terpilih?
Saya dinilai memiliki kemampuan individual diantaranya wawasan tentang kenegaraan, politik, sosial, ekonomi. Saya juga memiliki kemampuan leadership. Sebelum ini saya telah memimpin sebuah organisasi kepemudaan di sekolah. Saya juga punya visi dan misi yang jelas untuk kemajuan rakyat Palestina.

Anda sudah menjabat dua bulan, apa yang Anda lakukan selama periode itu?
Saya berusaha memecahkan berbagai masalah rakyat, salah satunya adalah ketersediaan lapangan pekerjaan. Beberapa waktu lalu saya keliling ke beberapa negara luar dan sepulang dari sana saya mengajak para investor serta meyakinkan mereka agar mau berinvestasi di Palestina. Hasilnya lumayan, ada tiga proyek yang saya dapatkan dan saya pikir itu akan membuka lapangan kerja baru.

Ceritakan masalah tersulit yang Anda hadapi selama jadi walikota?
Melayani rakyat Palestina terutama dalam masalah hukum. Sebenarnya mereka sudah tahu hukum tapi biasanya mereka tidak puas jika tidak langsung bertanya kepada walikota, jadi saya harus sabar melayani mereka. Kesultian yang saya alami adalah bisa memuaskan seluruh rakyat, juga saat membuat rakyat menjalani ketentuan Dewan Kota. Beruntungnya saya punya kemampuan komunikasi yang bagus sehingga bisa mudah menjawab pertanyaan dari mereka.

Palestina identik dengan daerah konflik, tidakkah Anda takut dengan keselamatan jiwa Anda?
Daerah Tepi Barat yang saya pimpin relatif aman, tidak ada kontak senjata disana. Pertumbuhan ekonominya juga bagus, penghasilan rakyatnya di atas rata-rata. Jadi saya tidak pernah merasa takut untuk memimpin, ini semua untuk kemaslahatan umat.

Apa yang Anda pikirkan tentang konflik dengan Israel?
Saya datang kesini tidak untuk membahas konflik dengan Israel, itu sudah ada bagiannya tersendiri. Saya hanya ingin menjadi inspirasi generasi muda Palestina bahwa konflik bisa melahirkan pemimpin- pemimpin handal. Saya ingin pemuda Palestina punya sikap dan membangun peradaban mereka.

Apa perubahan yang Anda rasakan dalam diri Anda setelah menjadi walikota?
Tentu ada yang berubah dari kepribadian saya. Sekarang, saya lebih memikirkan kepentingan umat.

Bisakan Anda ceritakan kehidupan keluarga Anda?
Saya lahir dalam keluarga yang hangat, saya hidup dengan Ayah, Ibu dan lima orang saudara, saya anak keempat. Kami hidup dalam satu rumah dan kakak-kakak saya masih belajar di perguruan tinggi. Saat jadi walikota saya mendapat dukungan penuh dari keluarga, mereka sangat mensupport karier politik yang sedang saya jalani. Kami hidup dalam keluarga yang harmonis dan bahagia.

Apa reaksi kawan-kawan Anda setelah jadi Wali Kota?
Mereka sangat apresiatif dan mendukung, kami tetap berhubungan bahkan mereka sering memberikan masukan dan berkomunikasi dengan saya melalui internet. Kami chating setiap hari dan berdiskusi banyak hal untuk kemajuan Palestina.

Apakah Anda punya pacar?
Tidak, Islam tidak memperbolehkan hubungan laki-laki dan perempuan tanpa status pernikahan apapun bentuk hubungan itu. Dan generasi muda Islam tidak seharusnya memikirkan hal itu. Generasi muda Islam harus cerdas membangun peradaban dan kemajuan bangsanya. Terus terang saya tidak punya akun facebook sebab kadang itu mengganggu aktifitas saya dalam berpikir tapi saya tetap mengikuti perkembangan global lewat internet.

Bagaimana Anda melihat masa depan pemuda Palestina?
Saya optimistis kami punya masa depan lebih bagus. Saat ini memang ada banyak pemuda Palestina yang berusaha keluar ke negara lain misalnya ke Saudi Arabia, Mesir atau negara Timur Tengah lainnya untuk mencari pekerjaan dan mencari wilayah aman. Tapi mereka semua punya komitmen besar untuk tetap jadi warga negara Palestina, artinya mereka akan kembali lagi. Kami juga meyakini bahwa Palestina suatu saat akan merdeka dan berdaulat.

Di Indonesia sering ada demonstrasi dukungan terhadap Palestina biasanya memakai tagline "Save Palestina". Apa tanggapan Anda?
Saya sangat mengapresiasi perhatian Indonesia terhadap negara kami. Indonesia adalah saudara setia kami sejak tempo dulu. Saya pribadi sangat terinspirasi dengan Ahmad Soekarno (Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno). Sebab beliau adalah tokoh yang pertama kali bersuara Palestina adalah negara berdaulat tanpa peduli dengan negara lain yang tidak mengakui kami.

Apakah Indonesia terkenal di negara Anda?
Iya terutama dengan tokoh Ahmad Soekarno, kami memanggil Ahmad Soekarno sebab orang Palestina mengenalnya dengan nama itu. Indonesia juga negara muslim terbesar dunia, dukungan dan suara dari Indonesia sangat memberi kami kepercayaan diri. Kami mendapatkan energi lebih ketika Indonesia bersuara lantang dan membela Palestina.

Apa pesan terakhir Anda untuk pemuda Indonesia?
Pemuda Indonesia harus terus maju kedepan. Maju Palestina! Maju Indonesia!

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Heboh! Video Cewek Sedang Mandi

Posted: 12 Sep 2012 09:40 AM PDT

DETIKPOS.net | TRIBUNNEWS.com - Warga Belitung digemparkan oleh peredaran video seorang wanita sedang mandi. Video berdurasi tiga menit 46 detik ini diambil menggunakan kamera handphone (HP) berjudul "The Krekutox" beredar luas dari handphone ke handphone. Video ini membuat heboh lantaran bahasa yang digunakan saat si gadis mengobrol dengan rekannya menggunakan bahasa Belitung.

Si gadis yang tidak mengenakan pakaian sepertinya tidak sadar saat aktivitasnya di dalam kamar mandi diabadikan dalam kamera. Obyek video  menggunakan kalung berwarna hitam dan liontin koin. Ia memiliki rambut dengan panjang di bawah bahu. Sebelum menggerai rambutnya, remaja tersebut mengikat rambutnya dan asyik memegang gayung untuk mengambil air dari bak mandi sambil tertawa.

Beredarnya video inilah mengundang prihatin berbagai pihak. Sekretaris LSM Mata Hati, Lukman mengatakan aktivitas pribadi seperti dalam video sebenarnya tak perlu didokumentasikan. Walaupun hanya untuk koleksi pribadi.

"Terkadang niatnya mungkin hanya untuk main-main saja atau koleksi pribadinya. Namun sekarang video tersebut sudah beredar, dan sudah menjadi konsumsi banyak orang, bahkan sudah menjadi pembicaraan masyarakat," ungkap Lukman, Selasa (11/9/2012).

Untuk itulah Lukman mendukung pihak kepolisian untuk menulusuri sumber video tersebut. Dan menangkap pelaku yang mengedarkan video. Tujuannya memberikan efek jera terhadap pelaku penyebaran video tersebut.

"Tidak perlu saling menyalahkan dalam peristiwa ini. Sudah ini menjadi tugas bersama, baik itu dinas pendidikan bersama jajarannya, alim ulama, tokoh masyarakat dan orangtua. Polisi agar mengusut kasus ini," ujar Lukman.

Menurut Lukman, munculnya video tersebut merupakan salah satu bentuk penyimpangan terhadap kemajuan tekologi. Hal ini membuktikan kemajuan teknologi yang tidak diiringi pendidikan moral dan akhlak.

"Kita harap ini merupakan kejadian terakhir di Kabupaten Belitung. Untuk menimbulkan efek jera, kita minta polisi segera mencari tahu keberadaan gadis pada video itu dan mencari tahu siapa yang pertama menyebarkan video tersebut," tandas Lukman.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


PON Riau: Daftar Sementara Perolehan Medali

Posted: 12 Sep 2012 09:35 AM PDT

DETIKPOS.net | TRIBUNNEWS.com - Tim DKI Jakarta, Rabu (12/9/2012), menyalip dua rivalnya, Jawa Timur dan Jawa Barat, yang masing-masing melorot satu strip, setelah mengumpulkan 21 emas, 23 perak, 14 perunggu pada pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012.
Dengan demikian, DKI, yang pada hari sebelumnya ada di peringkat ketiga, menggeser Jabar yang sejak hari pertama PON selalu di atas. Sementara itu Jatim, sang juara bertahan, turun ke posisi ketiga.
- Daftar sementara perolehan medali, Rabu (12/9), pukul 21.30 WIB (emas, perak, perunggu)
1. DKI Jakarta                 21 - 23 - 14
2. Jawa Barat                  20 - 17 - 20
3. Jawa Timur                  17 - 20 - 19
4. Riau                            12 - 8 - 8
5. Jawa Tengah               10 - 8 - 13
6. Sulawesi Selatan          5 - 3 - 3
7. Kalimantan Timur          4 - 6 - 1
8. Banten                        3 - 2 - 3
9. Papua                         3 - 2 - 3
10. Lampung                   3 - 1 - 3
11. Sumatera Selatan       2 - 3 - 6
12. Kalimantan Tengah     2 - 3 - 1
13. Nusa Tenggara Barat  2 - 2- 0
14. Sumatera Utara          1- 2 - 3
15. DI Yogyakarta            1 - 2 - 2
16. Sumatera Barat          1 - 2 - 2
17. Jambi                        1 - 1 - 4
18. Kalimantan Selatan     1 - 1 - 1
19. Sulawesi Utara           1 - 0 - 1
20. Sulawesi Tengah        1 - 0 - 0
21. Kalimantan Barat        0 - 1 - 3
22. Aceh                         0 - 1 - 0
23. Maluku                       0 - 1 - 0
24. Nusa Tenggara Timur  0 - 1 - 0
25. Bali                           0 - 0 - 6
26. Bengkulu                   0 - 0 - 1
27. Bangka Belitung         0 - 0 - 1
28. Papua Barat               0 - 0 - 1

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Terkuak Sudah Misteri UFO Biru di Langit Inggris

Posted: 12 Sep 2012 09:31 AM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Penduduk Kota Leicestershire, Inggris, sempat dihebohkan dengan penampakan sebuah benda yang melayang di langit dengan memendarkan cahaya berwarna biru. Setelah diadakan serangkaian observasi, kini misteri UFO Biru itu mulai terkuak keberadaannya.

Dilansir oleh HuffingtonPost, pada 23 Agustus 2012, pemandangan yang langka terlihat di atas langit daerah Leicestershire, Inggris. Puluhan orang melaporkan bahwa mereka melihat benda bercahaya biru misterius yang melayang di langit.

Sekelompok peneliti lokal dari Leicestershire UFO Research Society kemudian langsung berangkat ke tempat kejadian. Kelompok ini melaporkan bahwa beberapa saksi yang berada di daerah tersebut melihat benda terbang yang aneh melayang di atas langit. Para saksi mata juga mengatakan bahwa obyek yang melayang tersebut seperti memiliki lampu yang berwarna biru.

Setelah melakukukan rangkaian penelitian, kelompok ini akhirnya mengambil kesimpulan bahwa benda yang disebut sebagai UFO Biru itu kemungkinan besar adalah 'quadcopter', sebuah model helikopter yang diterbangkan dengan remotre control. Benda ini diduga diterbangkan oleh sekelompok penggemar aeromodeling dari sebuah taman.

"Objek misterius yang menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini kemungkinan besar adalah sebuah quadcopter. Ini merupakan sebuah model dari helikopter dengan empat rotor kecil yang dibentuk menyerupai salib. Benda ini juga memiliki cahata terang dan akan terlihat sangat aneh ketika melintas dan berputar-putar di langit pada malam hari," papar Graham Hall, juru bicara dari Leicestershire UFO Research Society dalam keterangan resminya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Sesuai Riset, 7 Hal Inilah Yang Buat Seks Jadi Luar Biasa

Posted: 12 Sep 2012 09:11 AM PDT

DETIKPOS.net | WOLIPOP.com - Bagaimana caranya aga hubungan intim selalu jadi hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan? Jawaban ini biasanya sering dipaparkan dalam berbagai artikel mengenai kehidupan seks. Sejumlah nasihat populer yang diberikan di antaranya, untuk mendapatkan seks luar biasa pasangan setidaknya harus melakukan dua hal. Dua hal itu, pertama meningkatkan teknik bercinta (dengan menggunakan aksesori seperti sex toys) dan kedua melakukan variasi dalam bercinta baik dalam posisi, waktu maupun tempat.

Apakah memang dua hal itu saja cukup untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih baik? Untuk menjawab pertanyaan tersebut seorang peneliti seks asal Kanada Dr. Peggy Kleinplatz melakukan riset bersama timnya beberapa tahun lalu. Mereka meneliti sekelompok orang yang memiliki usia, jenis kelamin, kewarganegaraan, etnis dan preferensi seksual berbeda. Dalam penelitian itu dilibatkan juga 20 seks terapis bersertifikat. Seluruh responden ditanya apa definisi dan pengalaman mereka mengenai seks yang luar biasa.

Dari hasil penelitian Dr. Kleinplatz dan timnya ditemukan ternyata apa yang diungkapkan dalam artikel-artikel seks di majalah wanita populer tidak ada satupun yang diungkapkan responden. Seks yang luar biasa menurut responden tidak ada hubungannya dengan trik apa yang dilakukan, berapa banyak mereka orgasme, posisi apa yang sudah dicoba, dan di mana saja mereka bercinta.

Berdasarkan riset Dr. Kleinplatz, inilah tujuh hal yang membuat kehidupan seks luar biasa, seperti dikutip psychologytoday:

1. Fokus
Pasangan bisa merasakan seks yang luar biasa ketika masing-masing pihak ada saat melakukannya. Ada di sini bukan hanya soal tubuh saja, tapi juga pikiran. Pasangan harus sama-sama memusatkan pikirannya pada aktivitas intim tersebut. Dalam sebuah hubungan seks yang 'hebat', hanya ada Anda dan pasangan.

2. Hubungan yang Kuat & Dalam
Seks yang luar biasa mengombinasikan ketertarikan seksual dengan perasaan aman dan kedekatan emosional di antara pasangan. Oleh karena itulah pasangan harus benar-benar bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirinya sendiri serta pasangannya.

3. Komunikasi Ekstra dan Empati
Dalam sebuah seks yang luar biasa, pasangan akan saling memerhatikan, memberikan dukungan, saling terbuka dan memiliki kemampuan untuk mengekspresikan gairah mereka tanpa merasa takut. Pasangan juga sensitif dan menyadari reaksi pasangannya.

4. Jujur & Saling Terbuka
Ketika pasangan saling terbuka dan jujur, memberikan ekspresi asli, seks yang luar biasa bisa didapatkan. Anda dan suami merasa bebas melakukan, menunjukkan, melihat, merasakan dan mengatakan apapun tanpa malu, bersalah dan memikirkan ulang apa konsekuensi dari hal tersebut. Seks yang membuat pasangan seperti berada di awang-awang biasanya terjadi karena spontanitas, keberanian, kreativitas, pelepasan diri.

5. Melayang
Pasangan akan merasa melayang, seperti sedang mengonsumsi ekstasi. Seks yang luar biasa tidak hanya nyata secara fisik tapi juga hingga dirasakan hingga di dalam diri. Banyak responden dalam penelitian Dr. Kleinplatz yang menggambarkan hubungan seks mereka yang luar biasa sebagai pengalan relijius dan sulit digambarkan.

6. Eksplorasi dan Bersenang-senang
Ketika hubungan intim sudah sampai level sangat menyenangkan, pasangan akan menjalani sebuah perjalanan yang penuh kejutan dan berani mencoba berpetualang. Pasangan akan membuka diri untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah baru serta menemukan hal yang selama ini belum dikenali pada diri mereka. Ketika melakukan itu semua, pasangan akan tertawa, bermain dan menikmatinya bersama. Mereka tidak takut untuk melakoni itu semua.

7. Penyerahan Diri
Ketika bercinta, untuk mendapatkan seks yang luar biasa, pasangan harus melepaskan segala kecemasan, ego dan menyerahkan diri pada perasaan yang dirasakan. Ketika penyerahan diri ini dilakukan, pasangan siap melakukan apapun bersama-sama untuk mendapatkan orgasmenya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar