Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 14 September 2012

Detik Pos Indonesia


"Jangan Terprovokasi Film Innocence of Muslims"

Posted: 13 Sep 2012 09:10 PM PDT

DETIKPOS.net | TEMPO.co - Majelis Ulama Indonesia meminta umat Islam di Indonesia tidak terprovokasi dengan adanya peredaran film Innocence of Muslims. Meskipun dinilai menghina Nabi Muhammad dan Islam, MUI meminta umat Islam merespons film ini dengan kepala dingin. "Jangan reaksioner," kata Ketua MUI, Amidhan, saat dihubungi Tempo, Jumat, 14 September 2012.

Amidhan menjelaskan bahwa MUI meminta umat Islam di Indonesia untuk bersikap tenang dan tidak menunjukkan reaksi berlebihan. Dia juga meminta umat Islam tidak melakukan demonstrasi. Sebab, hal itu justru akan membuktikan film ini sudah berhasil memprovokasi Islam di Indonesia. Meskipun demikian, MUI tetap mengutuk keras pembuatan film ini.

Selain meminta untuk tidak bereaksi berlebihan, Amidhan juga meminta umat Islam untuk tidak ikutan latah menyebarkan film ini kepada orang lain. Dia mengapresiasi langkah pemerintah yang sudah memblokir peredaran film ini laman Youtube. "Pemerintah memang seharusnya cepat karena film ini isinya menistakan Nabi Muhammad," kata dia.

Amidhan menuding pembuatan materi yang menghina Islam kerap dilakukan dengan dalih kebebasan berekspresi. Dia meminta pelaku pembuatan film ini dihukum karena mengobarkan semangat kebencian terhadap Islam. "Siapa pun pembuatnya harus dihukum," kata dia.

Film Innocence of Muslims berdurasi selama dua jam. Film ini sempat beredar di Youtube sebelum akhirnya ditutup di Indonesia karena permintaan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pembuatan ini menyebabkan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Libya diserang dengan roket dan menyebabkan duta besar dan tiga stafnya tewas.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Nakoula Basseley, Otak Pembuat Film Anti-Islam Sering Dipenjara

Posted: 13 Sep 2012 07:49 PM PDT

DETIKPOS.net | TEMPO.co - Penegak hukum telah mengidentifikasi Nakoula Basseley sebagai otak di belakang film Innocence of Muslims, film anti-Islam yang banyak dicerca oleh umat muslim di seluruh dunia.

Dilansir dari AP, Nakoula pernah mengatakan kalau dirinya memiliki peran dalam pembuatan film itu. Namun, dia bersikeras menyanggah kalau dia bukanlah sutradaranya. Sebelumnya, Sam Bacile diduga berperan penting dalam pembuatan film tersebut, tapi banyak keraguan ketika melihat identitas Bacile.

Dalam wawancara dengan The Associated Press di luar Los Angeles, Nakoula Basseley Nakoula mengakui keterlibatannya di film tersebut hanya di bagian logistik untuk memenuhi kebutuhan selama proses produksi film yang menghina umat Islam dan Nabi Muhammad itu.

Latar belakang Nakoula ternyata tidak bersih. Pria 55 tahun ini beberapa kali pernah terbentur masalah hukum. Pada 1997, menurut sumber terdekat dari kantor kejaksaan Los Angeles, Nakoula Basseley Nakoula pernah ditahan oleh Departemen Sheriff Negara, Los Angeles, pada 27 Maret 1997. Dia didakwa karena memproduksi metamfetamin.

Saat itu Nakoula mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan tiga tahun masa percobaan pada 3 November 1997. Kantor Kejaksaan mengatakan ia melanggar masa hukuman percobaan pada 8 April 2002 dan kembali dimasukkan ke bui selama satu tahun.

Pada 2010, Nakoula melakukan penipuan yang melibatkan rekening bank palsu yang digunakan untuk mencuri nomor jaminan sosial. Saat itu Nakoula dijatuhi hukuman penjara 21 bulan dan harus membayar denda US$ 790.000.

Akibat beredarnya film tersebut di sejumlah negara, terjadi protes besar-besaran hingga memakan korban. Sejumlah massa menyerang Kedutaan AS di Mesir dan Libya pekan ini, serta Kedubes AS di Yaman pada Kamis, 13 September 2012.

Para aktor yang terlibat di film Innocence of Muslims mengatakan kalau mereka telah ditipu oleh pria yang mengaku bernama Sam Bacile. Mereka mengatakan, ketika ditawarkan, naskah film tersebut tidak menceritakan tentang Islam. Salah satu aktris mengklaim semua referensi dan naskah yang disodorkan memiliki judul Laskar Desert.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Duh, Andhika 'The Titans' Kecelakaan Motor

Posted: 13 Sep 2012 07:27 PM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Personel band The Titans Andhika mengalami kecelakaan motor pada Rabu (12/9/2012). Akibat kecelakaan itu, Andhika pun menderita cedera yang cukup serius.

"Tulang tangan kanan gua patah, harus di-gips sebulan," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, Kamis (13/9/2012).

Andhika mengungkapkan, dirinya jatuh dari motornya saat pulang dari studionya. Ia kehilangan kendali saat motornya melintas di jalan yang ternyata berpasir.

"Pas belokan, jalannya berpasir. Tiba-tiba udah terkapar aja di jalan," tuturnya.

Meski cedera serius, Andhika masih bisa bercanda. "Pengennya sih ngakunya naik Harley biar jatuhnya kerenan dikit, tapi gue naik motor matic, bro!" ucapnya seraya tertawa.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Angel Lelga Bantah Nikah Siri dengan Pejabat

Posted: 13 Sep 2012 06:55 PM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Beberapa hari belakangan, Angel Lelga santer dikabarkan tengah hamil usai menikah siri dengan salah seorang pejabat daerah. Kini, Angel buka suara.

Awalnya, Angel mengaku malas menanggapi gosip yang beredar. Namun karena dirasa sudah mulai mencemarkan nama baik seseorang, ia pun merasa perlu memberikan klarifikasi.

"Saya harus meluruskan di sini bahwa tidak ada pernikahan siri dalam hidup saya," ujarnya di kantor Indigo, Jakarta, Kamis (13/9/2012) malam.

Pedangdut kelahiran Surakarta, 1 Januari 1981 itu tak mengerti apakah gosip dirinya dengan salah satu pejabat daerah itu merupakan permainan politik. Apalagi menurutnya sang pejabat sebentar lagi pemilihan pilkada.

"Karena ini menyangkut politik saya agak harus waspada dalam pembicaraan," tambahnya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Unik, "Remas Payudara" Rutinitas Personel Spice Girls

Posted: 13 Sep 2012 10:01 AM PDT

DETIKPOS.net | WARTANEWS.com - Sebuah kebiasaan unik Spice Girls diungkapkan oleh Mel B. Menurut Mel, para personel Spice Girls sering meremas dada antar personel hingga sekarang.


"Aku suka payudara. Aku dan para personel Spice Girls lainnya selalu punya ketertarikan satu sama lain. Geri datang dari belakang dan meraba payudaraku," Ujar Mel B pada Majalah Cosmopolitan Inggris.

Selain itu, para personel Spice Girls, Geri Halliwell, Mel B, Mel C, Emma Bunton dan Victoria Beckham baru saja bereuni pada upacara penutupan Olimpiade London beberapa waktu lalu. Seperti yang diberitakan di Contact Music, Geri kabarnya masih gemar meraba payudara gadis-gadis Spice Girls lainnya.


Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Madrid Dukung Ronaldo

Posted: 13 Sep 2012 09:50 AM PDT

DETIKPOS.net | KOMPAS.com - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sama sekali tidak berubah sikap dan komitmennya setelah ungkapan kesedihan yang diungkapkannya beberapa waktu lalu.


Seusai mencetak dua gol saat Real Madrid menumpas Granada 3-0, Minggu (2/9/2012), Ronaldo menyatakan sedang merasa sedih karena urusan profesional. Namun, penyerang yang pernah membela Manchester United tersebut ogah membeberkan alasan di balik kesedihannya tersebut.

Ada beberapa spekulasi di balik  kesedihan Ronaldo. Salah satunya, Ronaldo dikabarkan kecewa karena tidak mendapatkan dukungan sebagai pemain terbaik Eropa.

Alvaro Arbeloa sebagai rekan setim Ronaldo membantahnya. Ia menegaskan, rekan-rekannya selalu berada di belakang untuk mendukung Ronaldo.

"Kami membantunya, apa saja yang dibutuhkannya. Iker Casillas, Xabi Alonso, dan Sergio Ramos bisa memenangkannya (Ballon d'Or), Namun, Cristiano pantas meraihnya," ucap Arbeloa.

Kini, Ronaldo sudah kembali bersama "El Real", seusai tampil membela Portugal pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Cristiano tenang dan dengan senyum yang selalu sama. Dia fokus tentang apa yang lebih penting yakni meraih gelar bersama Real Madrid. Kini, Santiago Bernabeu akan memuji Ronaldo daripada sebelumnya," beber Arbeloa.

Sementara itu, Xabi membantah Madrid akan menggelar pertemuan dengan Pelatih Jose Mourinho dan Presiden Florentino Perez untuk membicarakan spekulasi masa depan Ronaldo.

"Tidak ada pertemuan setelah Cristiano tiba kemarin. Kami harus menormalkan situasi yang dialami Ronaldo. Yang paling penting adalah berpikir soal pertandingan melawan Sevilla," tegas Xabi.

Laga melawan Sevilla akan dilangsungkan pada Sabtu (15/9/2012) besok.


Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang

Posted: 13 Sep 2012 07:25 PM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku sangat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.

Masalah daya tahan adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama ketika berhubungan sering disebut ejakulasi dini.

Kategori ejakulasi dini ada dua, pertama jika sang pria mengalami ejakulasi dibawah 2 menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.

Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada pasangan.

Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak oleh karena itu banyak pria yang melakukan terapi atau mengkonsumsi obat-obatan agar hubungan seks bisa lebih lama. Berikut ini 7 tips agar tahan lama di ranjang yang bisa anda pelajari dan praktekkan bersama pasangan:

1. 7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang Senam Keygel 
Senam keygel bisa dilakukan pria maupun wanita, pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme.

2. Pikiran rileks 
Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.

3. Masturbasi 
Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika berhubungan. Teknik Stop-Start atau tenik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria.

4. Jelq 
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

5. Teknik Pernafasan 
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama.

6. Lady's First 
Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan.

7. Posisi Seks 
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.

Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. 7 tips agar tahan lama di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Kesaksian Antasari Ungkap Modus Pemberian Dana Century

Posted: 13 Sep 2012 08:46 AM PDT


DETIKPOS.net | MEDIAINDONESIA.com - Yang disampaikan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar pada Rabu (12/9) menunjukkan ada rencana yang telah disusun untuk memberikan dana talangan untuk Bank Century.

Anggota Tim Pengawas Penyelesaian Kasus Bank Century DPR Bambang Soesatyo menilai hal tersebut di Jakarta, Kamis (13/9).

Menurutnya, pertemuan tanggal 9 Oktober 2008 di Istana Negara itu merupakan awal dari rencana tersebut.

"Kesaksian Antasari mengungkap modus akal-akalan yang melalui payung hukum untuk memberikan bailout ke Century," kata Bambang.

Ia pun menguraikan bahwa pertemuan itu merupakan bungkus untuk menerbitkan Perppu Nomor 4 Tahun 2008 tentang Jaringan Pengaman Sistem Keuangan.

Dengan penerbitan perppu tersebut, muncul aturan yang menyebutkan bahwa pengambil kebijakan tidak bisa dipidanakan. "Ini kan rangkaian peristiwa, ada perencanaan, tindakan, dan akibat," ungkapnya.

Politikus Partai Golkar itu melihat adanya beberapa keganjilan ketika dana talangan justru diberikan ke Bank Century tanpa diberitahukan kepada Antasari seperti saat rencana Bank Indonesia untuk menyuntik Bank Indover.

Keanehan pertama terlihat dari tidak hadirnya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam rapat 9 Oktober. Menurut Bambang, ini memang disengaja lantaran seniornya itu sudah sejak awal menolak kebijakan sistem penjaminan perbankan.

"Kedua, kenapa DPR tidak diajak membicarakan Perppu? Karena DPR menolak rencana tersebut. Padahal Perppu harus seizin DPR," ujarnya.

"Ini seperti terlihat kebetulan bahwa yang menolak rencana pemerintah selanjutnya tidak diberitahu," pungkasnya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar