Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Sabtu, 15 September 2012

Detik Pos Indonesia


Majalah Prancis Hapus Foto Topless Kate Middleton

Posted: 14 Sep 2012 09:21 PM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Majalah Prancis, Closer yang menampilkan foto-foto topless Kate Midleton akhirnya menghapus foto-foto tersebut di websitenya. Mereka berdalih, foto tersebut tak bermaksud merendahkan.

Foto-foto Kate Middleton yang tengah berenang di sebuah kolam renang di Chteau d'Autet, Prancis Selatan bersama suaminya, Pangeran Williams diambil oleh paparazzi setempat dan kemudian diterbitkan Majalah Closer. Di foto tersebut, Kate tampil tanpa mengenakan bagian atas pakaiannya.

Munculnya foto-foto tersebut telah membuat murka pihak Kerajaan Inggris. Pihak Kerajaan malah berniat untuk menggugat majalah tersebut.

Merasa mendapatkan reaksi yang keras, Closer akhirnya menghapus foto-foto tersebut dari website mereka. Namun Closer melalui editornya, Laurence Pieau, foto-foto tersebut tak bermaksud untuk merendahkan Kate atau pun Kerajaan Inggris.

"Setelah komentar yang diterima setelah publikasi foto-foto Kate dan William di majalah Closer, kami ingin membuat klarifikasi berikut: Ini adalah edisi Perancis lebih dekat dan bukan edisi bahasa Inggris. Foto-foto kami memilih tidak berarti merendahkan. Mereka menunjukkan pasangan muda yang tengah berlibur, indah, penuh cinta dan hidup normal. Artikel ini melaporkan bahwa pasangan baru saja berlibur di selatan Perancis," terang Laurence, seperti dikutip Radaronline.

Namun, Kerajaan Inggris sudah terlanjur dibuat malu dan marah atas pemunculan foto-foto tersebut. Kerajaan Inggris sudah melayangkan gugatan kepada Majalah Closer atas pemunculan foto-foto tersebut.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Foto Topless Kate Middleton Muncul di Majalah Prancis

Posted: 14 Sep 2012 08:54 PM PDT

DETIKPOS.net | TEMPO.co - Majalah terbitan Prancis, Closer, memuat beberapa foto topless Catherine (Kate) Middleton bersama suaminya, Pangeran William. Lima halaman majalah itu memuat foto-foto pribadi pasangan ini saat berlibur di Chateau D''Autet di wilayah Provence, Prancis selatan, pekan lalu. Puri itu dimiliki Viscount Linley, anak Putri Margaret.

Kate terlihat mengenakan bikini berwarna hitam dan putih. Dalam salah satu foto, William sedang menaburkan tabir surya di punggung istrinya. Pada bagian lain, Kate sedang bersantai di kursi lipat seraya melepas dan membetulkan bra yang dikenakannya.

Laman media itu menuliskan judul: "Oh Tuhan! Foto yang akan segera tersebar ke seluruh dunia ... Ratu masa depan Inggris yang belum pernah Anda lihat sebelumnya ... dan Anda tidak akan pernah melihatnya lagi!"

Foto-foto itu telah menciptakan hiruk-pikuk media di seluruh dunia dan kembali mempermalukan keluarga kerajaan. Sebelumnya, foto bugil saudara William, Pangeran Harry, saat liburan di Las Vegas awal bulan lalu telah mencoreng kewibawaan Kerajaan Inggris.

Menurut sumber Kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya merasa sangat sedih dengan pemuatan foto-foto itu. Foto itu, lanjutnya, telah menodai kegembiraan tur Asia-Pasifik mereka. "Insiden itu, jika benar, memutar waktu kembali ke 15 tahun lalu," kata seorang sumber kerajaan yang mendampingi pasangan ini di Malaysia. Saat itu, Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil saat melarikan diri dari paparazi di Paris pada tahun 1997.

Ia melanjutkan, kerajaan sedang menyelidiki keaslian foto itu. Laurence Pieau, editor Closer, mengatakan foto itu akan menemani rasa malu Pangeran Harry. "Ia akan merasa "tidak sendirian" ketika foto itu diterbitkan," katanya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Wow! Pesta Seks 9 Pelajar dan 2 Wanita

Posted: 14 Sep 2012 06:57 PM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Belasan pelajar dan Mahasiswa digerebek warga. Diduga mereka sedang asyik melakukan pesta seks didalam kamar kost yang berada di Jalan RA Kartini, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Jumat, (14/09/2012) malam.

Sebanyak 9 Pelajar dan 2 wanita, yang salah satunya masih Mahasiswa diketahui sedang melakukan pesta minuman keras. Warga mengaku tempat kos tersebut sebelumnya sering digunakan ajang mesum. "Sudah sering mas. Soalnya tempatnya sangat liar," kata Ardi Warga Desa setempat.

Warga merasa resah adanya tempat kos milik Pak Harjo yang selama ini dirasa liar. Karena tempat kos tersebut tidak hanya untuk kamar wanita, tetapi juga campur dengan pria. "Resah, karena warga sebelumnya juga sering mengetahui digunakan sebagai ajang mesum," ujarnya.

Warga berharap, pemilik kos lebih memperhatikan lingkungan. Apalagi didalam kos tersebut kebanyakan masih berstatus pelajar. "Jika tidak diperhatikan, maka bisa ditutup warga. Karena terlalu liar antara pria dan wanita campur," tegasnya.

Dari pantauan satu pasangan saat digerebek sedang bugil tanpa sehelai pakaian pun yang menempel ditubuhnya. Namun, pasangan pria berhasil melarikan diri mengetahui kedatangan petugas. Warga bersama Petugas kepolisian sektor Kota kemudian langsung membawa para pelajar yang terjaring tersebut ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Pangeran Harry Selamat dari Satu Serangan di Afganistan

Posted: 14 Sep 2012 06:32 PM PDT

DETIKPOS.net | REPUBLIKA.co.id - Pangeran Harry yang tengah bertugas sebagai pilot helikopter militer di Afganistan selatan selamat dari satu serangan di pos militer. Namun dua orang marinir AS tewas dalam serangan tersebut.

Sersan Bob Barko dari Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) mengatakan, serangan berupa tembakan serta roket itu terjadi sekitar tengah malam waktu setempat.

"Informasi yang kami miliki adalah bahwa ia (Pangeran Harry) tidak dalam bahaya," katanya.

Sejak kedatangannya di Afganistan beberapa waktu lalu, gerilyawan Taliban telah menetapkan Pangeran Harry sebagai target serangan. Gerilyawan bahkan mengkalim telah memiliki rencana matang untuk menyerang Pangeran Harry minggu ini.

Pangeran Harry direncanakan menjalani tugas selama empat bulan di Kamp Bastion, satu pangkalan yang dijaga sangat ketat.

Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan risiko apapun terhadap Pangeran Harry "telah, dan akan terus dievaluasi".

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Mourinho Bicara Panjang Lebar Soal CR7

Posted: 14 Sep 2012 06:26 PM PDT

DETIKPOS.net | VIVA.co.id - Jose Mourinho menyatakan dirinya sama sekali tidak ambil pusing dengan perasaan Cristiano Ronaldo yang mengatakan sedang sedih di Real Madrid. Sang entrenador lebih peduli soal aksinya di lapangan hijau.

CR7 membuat media internasional membicarakan dirinya setelah tidak merayakan dua golnya ke gawang Granada awal bulan lalu, ditambah pernyataan dirinya sedang tidak bahagia. Berbagai spekulasi pun berkembang.

Berbicara jelang laga melawan Sevilla hari Sabtu, 15 September 2012, Mourinho mengatakan dirinya tidak khawatir dengan kegalauan yang menyelimuti megabintangnya itu.

"Jika dia sedih dan dia bermain seperti yang ia tunjukan, maka dia sempurna buat saya. Dia silahkan melanjutkan hal itu," ujar Mourinho, seperti dilansir Marca.

"Saya adalah pelatih sepakbola dan tanggung jawab saya adalah hasil akhir dan karena alasan itu anda pasti membunuh saya jika hasilnya buruk. Saya hanya harus fokus pada hal tersebut," lanjut Mou.

"Cristiano sedang bekerja di level tertinggi, dia saat ini bermain pada tingkatan tertinggi."

"Ada harinya bermain bagus dan ada harinya buruk, jelas dia tidak bisa mencetak gol setiap pertandingan atau selalu menjadi pembeda dalam laga. Dia selalu menjadi pemain yang mengutamakan tim, seorang pemain yang berlatih dengan disiplin dan bisa menjadi contoh," puji sang pelatih pada Ronaldo.

"Saya tidak ingin mengkhawatirkan masalah yang menurut saya hanya tambahan bukan sesuatu yang fundamental," imbuhnya.

"Sekarang berikan Cristiano apa yang ia butuhkan, adalah kedamaian dan ketenangan untuk bermain sepakbola, sesuatu yang ia sangat mengerti dan dia sukai," tambah Mourinho.

"Kami semua harus mengavaluasi penampilan dia di lapangan dan tidak boleh di luar itu. Besok pada menit ke-80, menit ke-75, dia bermain buruk, tidak dalam bentuk terbaik, dia kelelahan, diganti, dan pemain lain masuk."

"Itu bagaimana kita menilai orang, terutama seseorang yang tidak terlalu kita kenal," ucap pelatih yang menjuluki dirinya The Only One itu.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar