Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 06 September 2012

Detik Pos Indonesia


Tom Cruise Ikut Komentari Gangnam Style

Posted: 05 Sep 2012 09:20 PM PDT

DETIKPOS.net | METROTVNEWS.com - TAK hanya sederet artis seperti T-Pain, Josh Groban, Katy Perry, dan Britney Spears yang ikut mengomentari penyanyi kocak Psy, yang membawakan lagu Gangnam Style. Tom Cruise pun ikut mengomentarinya.

Pada 4 September, Tom Cruise mengomentari penyanyi dengan tarian lucu itu melalui akun Twitternya.

"Think @psy_oppa would make a good future co-star Gangnam Style?" tulis Cruise sembali mem-posting link youtube yang memuat video sang penyanyi asal Korea itu.

Hal itu tentu saja menyebabkan banjirnya reaksi dari pecinta K-Pop dan Gangnam Style. Mereka menuntut Cruise untuk menirukan tarian kuda itu. Akun Tom Cruise juga mendapat respon dari salah satu anggota boy band asal Korea, Big Bang.

"@RomCruise Eeeyyy Sexy Lady! Oppa Gangnan Style #horsedance" tulis akun bernama @YGEisVIP.

Video Gangnam Style di Youtube :



Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Duh, Dua Pulau Indonesia Termasuk For Sale

Posted: 05 Sep 2012 07:06 PM PDT



DETIKPOS.net | MEDIAINDONESIA.com - Dua pulau di Tanah Air kembali ditawarkan untuk dijual. Dua pulau yang terletak di Laut Bali dan Laut Jawa itu ditawarkan melalui laman www.privateislandsonline.com.

Dalam laman itu, tertera dua pulau di Indonesia, yakni Pulau Gambar di Laut Jawa dan Pulau Gili Nanggu di NTB termasuk dalam pulau yang dijual.

Pulau Gambar digambarkan sebagai sebuah pulau pribadi. Dalam laman itu juga memberi penawaran harga US$725 ribu atau sekitar Rp6,8 miliar untuk areal seluas 2,02 Ha.

Adapun Pulau Gili Nanggu terletak di Laut Bali. Dalam laman itu, untuk areal seluas 4,99 Ha, ditawarkan dengan harga US$1.053.325 atau sekitar Rp10 miliar.

Laman itu menjelaskan, pulau itu juga telah memiliki sejumlah fasilitas, seperti 10 unit cottage (pondok), 10 unit bungalo, 1 unit restoran, mini bar, dan area pengembangbiakan kura-kura.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Gunung Anak Krakatau Masih Terlarang bagi Wisatawan

Posted: 05 Sep 2012 07:18 AM PDT

DETIKPOS.net | KOMPAS.com - Meskipun aktivitas vulkanik di Gunung Anak Krakatau menurun dan letusan tidak lagi terjadi, pulau gunung berapi di Selat Sunda ini masih terlarang untuk dikunjungi wisatawan.

Nainggolan, Koordinator Tim Pengawas Gunung Anak Krakatau dari Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Lampung saat ditemui di Gunung Anak Krakatau, Rabu (5/9/2012), mengatakan, hingga saat ini wisatawan diimbau tidak mendekati Gunung Anak Krakatau.

"Kondisinya memang membaik. Tetapi, untuk berjaga-jaga, waspada, sebaiknya tidak (dikunjungi)," ujarnya. Namun, ungkapnya, hingga kemarin masih ada segelintir wisatawan yang nekat datang ke Gunung Anak Krakatau. Mereka sebagian besar datang dari Banten.

"Dalam kasus ini, mereka kan tidak bisa kami usir begitu saja karena sudah datang jauh-jauh. Biasanya kami kasih pengertian dulu. Kalau sudah begini, sadar berbahayanya, mereka biasanya langsung pulang," tukasnya.

Kemarin, di kawasan Gunung Anak Krakatau terlihat sejumlah peneliti asing, salah satunya dari Ikatan (Perhimpunan) Vulkanolog Jerman. Mereka bahkan sudah berada di Gunung Anak Krakatau sejak Minggu (2/9/2012) untuk melakukan penelitian.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Meletus, Anak Gunung Krakatau Semburkan Asap Hitam

Posted: 05 Sep 2012 06:55 AM PDT

DETIKPOS.net | VIVA.co.id - Letusan Anak Krakatau pada Minggu 2 September 2012 lalu, tidak biasa. Debu dan asap hitam terlontar dari kawah gunung itu. Abu vulkaniknya dilaporkan terbawa angin hingga ratusan kilometer ke Lampung.

Warga Sebesi, yang terbiasa dengan letusan atau guncangan Krakatau, juga merasakah hal yang tak wajar. "Warga ada yang kaget karena semburannya besar, hingga 500 meter. Padahal kami sudah terbiasa dengan letusan dan goncangan Anak Krakatau," kata Chandra, warga Sebesi kepada VIVAnews.

Warga yang sebelumnya tak pernah merasa terancam aktivitas Anak Krakatau, menjadi lebih waspada. "Karena melihat semburan 500 meter, sekarang mulai agak sedikit waspada, membuat jalur evakuasi ke tempat yang lebih tinggi," kata dia. Mereka khawatir letusan Anak Krakatau akan memicu tsunami.

Anak Krakatau adalah  satu dari 100 gunung berapi yang terus dipantau NASA melalui satelit Earth Observing-1 atau EO-1.

Ada dua alasan yang membuat NASA terus mengamati Anak Krakatau. Selain karena terus-menerus bererupsi, ini juga dilatarbelakangi faktor historis.

Induknya, Gunung Krakatau meletus pada 27 Agustus 1883 sekitar pukul 10.20 pagi dengan kekuatan 13.000 kali bom atom yang meluluhlantakkan Hiroshima dan Nagasaki. Salah satu letusan gunung api paling kolosal sepanjang sejarah.

Saat itu, suara letusan Krakatau terdengar sampai Madagaskar dan Australia. Dua pertiga bagian gunung tenggelam ke dasar laut, dan menciptakan gelombang tsunami yang menewaskan puluhan ribuan orang.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Lakukan Seks Spontan Jika Tubuh Terlalu Lelah untuk Bercinta

Posted: 05 Sep 2012 06:43 AM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Ada berbagai macam hal yang bisa menyebabkan pasangan malas atau tidak tertarik untuk melakukan hubungan seks. Namun diketahui banyak pasangan yang terlalu lelah untuk bercinta. Solusinya lakukan seks spontan jika tubuh terlalu lelah untuk bercinta.

Berdasarkan studi terbaru yang dilakukan oleh National Sleep Foundation diketahui sekitar 1 dari 4 pasangan menikah atau hidup bersama di Amerika terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks akibat kurang tidur.

Hal ini tidak mengherankan jika tidur bisa mengalahkan seks, karena seseorang memiliki kewajiban untuk terjaga saat bekerja, keluarga dan interaksi sosial sehingga ia butuh waktu untuk memejamkan mata dan tidur.

"Banyak dari kita yang multitasking sepanjang hari untuk waktu lama. Hal ini memang bisa memperkaya pengalaman seseorang, namun yang menjadi korban adalah kehidupan seksnya," ujar Amy Levine, terapis seks dan pendiri Ignite Your Pleasure, seperti dikutip dari CNN, Rabu (5/9/2012).

Dalam beberapa kasus, kelelahan akibat kurang tidur bukanlah satu-satunya penyebab orang malas bercinta. Kondisi medis tertentu juga bisa menguras energi seperti sindrom kelelahan kronis, gaya hidup yang sibuk dan berantakan atau kadar libido rendah.

Meski begitu jika merasa selalu lelah untuk bercinta lakukan hal-hal di bawah ini, sehingga hubungan seks bisa kembali menjadi rutinitas:

1. Lakukan seks spontan

Kadang pasangan membuat janji untuk melakukan seks di malam hari, tapi janji ini diucapkan saat pagi hari yang mana energi masih tinggi. Namun saat malam energi sudah habis dan terlalu lelah untuk bercinta.

Untuk itu lakukan seks secara spontan, cobalah untuk melawan kelelahan yang dialami dengan tetap melakukan hubungan seks. Secara tidak langsung hal ini dapat membangun kembali mood untuk bercinta.

2. Buatlah kencan

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan gairah bercinta adalah dengan meningkatkan keintiman dengan pasangan, salah satunya dengan melakukan kencan. Dengan begitu keintiman akan terbentuk, dan bisa menghilangkan kelelahan yang dialami.

3. Dapatkan jadwal tidur yang teratur

Cobalah untuk memiliki jam tidur yang teratur serta mencurahkan waktu yang tersisa pada pasangan. Bahkan jika memang tidak ada hal yang ingin dilakukan, berikan sebuah pelukan sehingga bisa memperbaiki suasana hati.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Jangan Lupakan 4 Hal Ini Jika Ingin Orgasme Saat Bercinta

Posted: 05 Sep 2012 06:32 AM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Membuat wanita mendapatkan orgasmenya saat bercinta tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan sebaiknya jangan lupa dilakukan jika ingin wanita mendapatkan klimaksnya.

Saat bercinta, para pria terkadang terlalu terlena sehingga lupa kalau pasangannya belum orgasme. Kesalahan terbesar yang dilakukan pria saat bercinta menurut penulis 'The Best Sex of Your Life: 101 Secrets Every Woman Should Know', Dan dan Jennifer adalah tidak lebih dulu memberikan wanita orgasme sebelum penetrasi. Banyak pria yang ingin cepat dan mudah dengan langsung melakoni intercourse.

Jika memang pasangan Anda tipe yang seperti diungkapkan Dan dan Jennifer menyarankan sebaiknya coba empat tips berikut ini. Jangan lupakan keempatnya untuk mendapatkan orgasme saat bercinta seperti dikutip askdanandjennifer:

1. Sentuh Tangan
Tangan seringkali jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat foreplay. Padahal area tersebut cukup sensitif terutama pada pergelangan tangan. Sentuh area itu dengan jari secara perlahan. Mulai dari telapak tangan, pergelangan tangan hingga ke sikut.

2. Berbisik di Telinga
Telinga bukan hanya sekadar indera pendengaran. Bagian tubuh tersebut juga merupakan salah satu titik seksual yang cukup sensitif. Telinga juga bisa menjadi jembatan untuk menuju organ paling sensitif saat distimulasi, yaitu otak. Untuk membuat wanita orgasme, cobalah berbisik nakal di telinganya dan biarkan nafas suami menyentuh tubuh Anda.

3. Menyentuh Leher
Bagian paling sensitif dari leher wanita adalah area di dekat punggung dan pundak. Cobalah sentuh area tersebut dengan sentuhan lembut sambil berbisik nakal di telinganya. Setelah menyentuhnya, lanjutkan dengan memberikan ciuman di leher agar gairah wanita semakin meningkat.

4. Memijat kepala & Menyentuh Rambut
Wanita sangat suka creambath di salon karena kegiatan tersebut bisa membuat mereka rileks. Memijat kepala ala creambath ini bisa diterapkan untuk meningkatkan gairah seksual. Kepala memang termasuk salah satu bagian tubuh sensitif dengan syaraf-syaraf di dalamnya yang saling terhubung. Saat foreplay berikan pijatan lembut di kepala wanita. Ketika bercinta jangan lupa untuk menyentuh rambutnya secara acak. Cara ini akan memberikan kesan erotis yang dapat memicu orgasmenya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Payudara Bakal Awet Muda Kalau Rajin Menyusui

Posted: 05 Sep 2012 06:21 AM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Bagi kebanyakan perempuan, payudara termasuk salah satu aset yang paling berharga untuk menunjang penampilan. Gaya hidup yang tidak sehat bisa membuatnya kelihatan lebih cepat tua, sedangkan sering menyusui akan membuatnya awet muda.

Sebuah penelitian yang mengamati 161 pasangan kembar menunjukkan bahwa tampilan buah dada dipengaruhi oleh gaya hidup. Riwayat merokok, minum alkohol dan melahirkan terlalu sering bisa membuat payudara cepat kendur dan tampak lebih cepat tua.

Sementara itu, riwayat menyusui anak justru membuatnya awet muda alias tampak kencang lebih lama. Faktor lain yang bisa membantu menjaga payudara tetap awet muda menurut penelitian ini adalah mengoleskan pelembab setiap hari dan melakukan terapi sulih hormon.

Karena diamati pada pasangan kembar identik, maka faktor genetik bisa dikesampingkan terkait adanya perbedaan penampilan payudara. Adanya perbedaan antara payudara yang tampak awet muda dan lebih tua dalam penelitian ini lebih dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup.

"Idenya adalah mereka memiliki kesamaan genetik. Jika kita melihat perbedaan, maka itu lebih karena pengaruh lingkungan," kata Hooman T Soltanian dari University Hospital Case Medical Center yang melakukan penelitian tersebut seperti dikutip dari CBS News, Rabu (5/9/2012).

Selain rokok dan alkohol, faktor lain dalam penelitian ini yang membuat payudara lebih cepat tua adalah indeks massa tubuh yang terlalu besar alias gemuk. Ukuran bra yang terlalu besar juga membuat payudara perempuan lebih cepat kendur dibanding pasangan kembarnya.

Dengan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi penampilan payudara, diharapkan para permepuan bisa mengurangi kebutuhan untuk melakukan operasi memperbaiki payudara. Persatuan bedah plastik Amerika Serikat memperkirakan, 316.848 perempuan memperbesar payudaranya lewat operasi para 2011.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar