Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 07 September 2012

Detik Pos Indonesia


10 Kesalahan Wanita Dalam Berhubungan Seks

Posted: 06 Sep 2012 11:32 PM PDT

DETIKPOS.net | SIDOMI.com - Bercinta memang mengasyikkan. Namun, kalau ada hal yang kurang berkenan bagi pasangan, bisa-bisa seks terasa hambar. Bukan hanya pria saja yang melakukan kesalahan. Wanita pun bisa bertindak salah dalam berhubungan dengan pasangan prianya.

Dikutip dari Lifescript, inilah 10 kesalahan utama wanita dalam urusan seks dengan pria:

  1. Menganggap pria selalu siap untuk bercinta. Sama seperti wanita, pria pun bisa mengalami penurunan libido karena suatu alasan. Misalnya kelelahan setelah bekerja, stres, dan sebagainya. Jadi perlu melihat dahulu kondisi pasangan sebelum mengajaknya bercinta.
  2. Berpikir jika akhir dari seks adalah klimaksnya pria. Ketahuilah, meskipun pria sudah mengalami klimaks, dia juga punya keinginan memuaskan pasangannya. Maka, jika Anda belum klimaks, beritahu pasangan tentang hal itu. Dia akan berusaha memuaskan Anda hingga orgasme.
  3. Menganggap dia bercinta karena terobsesi tubuh seksi. Tidak selamanya anggapan ini benar. Yang pasti, ketika dia hendak bercinta dengan Anda, dia menganggap Anda itu seksi sekalipun berat badan kurang ideal atau gemuk.
  4. Diam tanpa memberi arahan pada pasangan pria. Kadang pria itu bingung bagaimana memuaskan pasangannya, termasuk fantasi seks apa yang mesti diperbuat. Oleh karena itu, tidak perlu malu mengungkapkan keinginan Anda selama melakukan seks dengannya.
  5. Bereaksi berlebihan terhadap hal yang baru dalam seks. Adegan ranjang yang itu-itu saja sering membuat pria ingin mengeksplorasi gaya yang lain. Tidak perlu menganggap hal itu berlebihan. Justru Anda akan mendapatkan pengalaman baru.
  6. Memberikan kejutan dengan hal yang liar kepadanya. Kadang wanita ingin melakukan seks dengan fantasi yang aneh. Misalnya seks dengan penutup mata, diborgol, dan sebagainya. Sebaiknya, komunikasikan dulu hal ini dengan pasangan agar dia tidak kaget dan bisa menerima "keanehan" seks tersebut.
  7. Keceplosan menyebut nama pria lain. Yang ini bisa membuat seks benar-benar hambar kalau sampai kejadian. Nama pria lain yang muncul dari lisan Anda bisa membuatnya cemburu berat, apalagi jika yang disebut nama mantan.
  8. Tidak menyeritakan kalau punya penyakit menular seksual (PMS). Sebaiknya jangan tutupi hal ini dari pasangan. Kondom tidak bisa melindungi dari penyakit ini 100 persen. Herpes dan penyakit seks lainnya bisa menularinya.
  9. Menganalisa dan memvonis dia mengalami disfungsi seksual. Hal ini dapat membuatnya berkecil hati. Padahal, belum tentu penis yang kurang tahan lama dalam bercinta itu menjadi tanda satu-satunya mengalami disfungsi seksual. Bisa jadi karena sedang kecapekan atau pikirannya kurang santai selama bercinta karena ada masalah.
  10. Mengajak pria lain untuk berkencan. Jika memang Anda dan dia sudah menyatakan sebagai pasangan yang sehidup semati, sebaiknya tidak melakukan kesalahan dengan mencari pria lain dan mengajaknya bercinta. Ini tidak adil baginya yang sudah setia kepada Anda.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Daftar Lengkap Pemenang MTV VIdeo Music Awards 2012

Posted: 06 Sep 2012 10:39 PM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Acara tahunan MTV Video Music Awards tahun ini memiliki 16 kategori nominasi. Rihanna dan Drake masuk dalam banyak nominasi, tapi ternyata tidak semua dimenangkan oleh mereka. Berikut daftar pemenang MTV Video Music Awards 2012!

Dengan membuka malam penghargaan MTV Video Music Awards, Rihanna membuat kejutan melalui penampilannya yang dilengkapi dengan pesta balon. Ia pun berhasil meraih 'Video of the Year' dengan lagu 'We Found Love'.

Boyband pendatang baru, One Direction memborong tiga kategori. Mereka pun berhasil mengalahkan Justin Bieber, Rihanna dan Maroon 5.

Mantan kekasih Rihanna, Chris Brown berhasil membawa lagu 'Turn Up the Music' menang dua kategori. Bahkan Drake hanya berhasil dengan satu kategori.

Inilah daftar pemenang lengkapnya:

Video of the Year: Rihanna, "We Found Love"
Best New Artist: One Direction, "What Makes You Beautiful"
Best Female Video: Nicki Minaj, "Starships"
Best Hip-Hop Video: Drake, featuring Lil' Wayne, "HYFR"
Best Male Video: Chris Brown, "Turn Up the Music"
Best Pop Video: One Direction, "What Makes You Beautiful"
Best Rock Video: Coldplay, "Paradise"
Best Video With a Message: Demi Lovato, "Skyscraper"
Best Electronic Dance Music Video: Calvin Harris, "Feel So Close"
Most Shareworthy Video: One Direction, "What Makes You Beautiful"
Best Choreography: Chris Brown, "Turn Up the Music"
Best Editing: Beyonce, "Countdown"
Best Visual Effects: Skrillex, "First of the Year (Equinox)"
Best Cinematography: M.I.A., "Bad Girls"
Best Art Direction: Katy Perry, "Wide Awake"
Best Direction: M.I.A., "Bad Girls"

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


iPhone 5 "Bersanding" dengan iPhone 4 di YouTube

Posted: 06 Sep 2012 08:20 PM PDT

DETIKPOS.net | KOMPAS.com - Smartphone generasi terbaru buatan Apple, yang mungkin diberi nama iPhone 5, terus-menerus "dibicarakan" dengan munculnya berbagai rumo. Kali ini muncul video yang memperlihatkan proses menyalakan (booting) iPhone 5.

Kebanyakan rumor soal iPhone 5 diinformasikan melalui foto. Sekalipun ada video, iPhone 5 itu berada dalam posisi tak aktif. Video yang diunggah ke YouTube oleh situs web teknologi MIC Gadget asal China, memperlihatkan proses booting awal iPhone 5.

Proses booting iPhone 5 lebih cepat sekitar 6 detik dibandingkan iPhone 4. Kualitas layarnya juga nampak lebih bagus, ini terlihat dari warna hitam yang lebih pekat ketika iPhone 5 dinyalakan.

Ketika disandingkan, desain iPhone 5 nampak lebih tipis dibandingkan iPhone 4. Ukuran layarnya juga lebih besar, yakni 4 inci dengan aspek rasio 16:9. Pada iPhone versi lawas, Apple selalu membekali layar 3,5 inci.

Dock konektor yang berada di sisi bawah iPhone 5 didesain lebih kecil. Dari ukuran 30 pin, diperkecil menjadi 19 pin. Port jack audio 3,5mm juga dipindahkan ke sisi bawah.

Apple akan menggelar konferensi pers pada 12 September mendatang di San Fransisco, AS. Pada saat itu, diduga kuat Apple akan meluncurkan iPhone 5.



Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Kuning Telur Sama Buruknya dengan Rokok Bagi Kesehatan Jantung

Posted: 06 Sep 2012 07:24 PM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Telur sering disebut-sebut sebagai makanan yang sehat mungkin bisa berakibat buruk terhadap kesehatan arteri. Putih telur diketahui bermanfaat bagi kesehatan karena tinggi protein, tapi sayangnya kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang hampir sama bahayanya dengan nikotin rokok terhadap arteri.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Western University di Kanada dan diterbitkan dalam jurnal Atherosclerosis menunjukkan bahwa diet kaya kuning telur bisa menyumbat arteri dan mengembangkan aterosklerosis.

Seperti dilansir dari onlymyhealth, Jumat (7/9/12), aterosklerosis adalah suatu kondisi medis yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke, akibat akumulasi plak di sepanjang dinding arteri.

Peneliti di University Hospital juga melakukan survei terhadap pasien aterosklerosis tentang gaya hidupnya sehari-hari, konsumsi obat-obatan, riwayat merokok dan konsumsi kuning telur per minggu. Penilaian dari 1.262 pasien menunjukkan bahwa plak pada dinding arteri mengalami peningkatan secara signifikan setelah usia 40 tahun.

Tetapi peningkatan secara eksponensial jug aterjadi pada pasien yang memiliki kebiasaan merokok dan yang mengonsumsi kuning telur secara teratur. Besarnya pengaruh kuning telur dalam penumpukan plak arteri hampir dua pertiga dari pengaruh rokok

Merokok secara langsung dapat mempengaruhi pembuluh darah dan pengembangan plak, sedangkan konsumsi kuning telur memiliki efek yang tidak langsung, yaitu dengan mempengaruhi kolesterol darah secara keseluruhan.

Tingkat kolesterol yang tinggi dalam darah menyebabkan akumulasi plak arteri secara bertahap. Selain makan kuning telur, ada faktor-faktor lain yang juga mempengaruhi kadar kolesterol, termasuk makan makanan berlemak, obesitas, kurangnya aktivitas fisik dan genetika.

Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kuning telur sangat berbahaya bagi individu yang berisiko terhadap penyakit kardiovaskular. Namun, percobaan lebih lanjut dan studi prospektif masih diperlukan untuk mengkonfirmasi hal itu.

Makan kuning telur menjadi bermasalah bila dikombinasikan dengan sosis karena keduanya menyumbangkan kolesterol dalam tingkat yang cukup tinggi. Tetap makan kuning telur dengan putih telurnya untuk menjaga asupan lemak jenuh dan tingkat kolesterol yang lebih rendah dan dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular secara signifikan.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Atap Stadion Tenis PON Riau Runtuh, 2 Pekerja Jadi Korban

Posted: 06 Sep 2012 08:08 AM PDT

DETIKPOS.net | TRIBUNNEWS.com - Kabar mengejutkan datang dari Pekanbaru. Di tengah persiapan menghadapi pesta olahraga multicabang antar provinsi se-Indonesia, PON 2012, atap stadion tenis tiba-tiba runtuh, dan menyebabkan dua pekerja proyek terluka.

Akibat kejadian itu, aparat dari Kepolisian Resort Kota Pekanbaru langsung melakukan penyelidikan. "Sejauh ini kami masih belum bisa memastikan penyebab runtuhnya atap Stadion Arena Tenis ini," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, AKP Arief Fajar.

Menurut Akap Arief Fajar, dari informasi awal yang dirangkum polisi, ada dua korban yang langsung ditangani. Satu korban luka-luka, dan satu lagi dikabarkan tidak sadarkan diri.

"Hanya satu yang luka-luka dan satu pingsan akibat insiden itu. Yang luka-luka kami larikan ke rumah sakit Angkatan Udara yang berlokasi dekat lokasi kejadian," katanya.

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, menurut dia, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Riau. "Sementara ini, di tempat kejadian (TKP) akan diamankan. Tidak boleh ada aktivitas untuk sementara dulu," katanya.

Informasi beberapa warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa rubuhnya sebagian bangunan Stadion Tenis terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Sore itu, sebagian besar wilayah Ibukota Riau, Pekanbaru dilanda hujan deras disertai angin kencang. Pantauan di lokasi kejadian, bangunan depan stadion tenis tampak rubuh, namun sebagian besar masih tampak kokoh.

Para petugas kepolisian yang telah berada di lokasi juga telah memberikan garis batas yang melarang setiap pengunjung melintas di areal itu.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


AS Akhirnya Mengakui Yerusalem Ibu Kota Israel

Posted: 06 Sep 2012 07:56 AM PDT

DETIKPOS.net | METROTVNEWS.com - Partai Demokrat Amerika Serikat secara resmi mengubah haluannya dalam mendukung Israel. Partai penyokong kandidat petahana Presiden Barrack Obama itu menyatakan Yerusalem adalah Ibu Kota Israel.

Pengakuan ini dilakukan demi membantah tudingan kubu Partai Republik, bahwa Obama minimalis dalam mendukung sekutu tradisional AS itu. Selain tentunya, demi meraih simpati pelobi Yahudi yang krusial bagi pemenangan Presiden AS.

Sumber pejabat kampanye partai mengungkapkan, perubahan itu secara langsung diperintahkan Obama demi merefleksikan pandangan pribadinya. "Peliputan berita membuat presiden menyadari masalah saat ini," kata pejabat tersebut, Rabu (5/9).

"Dia mengarahkan stafnya untuk segera mengurus masalah ini. Kalimat terakhir konsisten dengan posisi presiden sendiri," imbuhnya.

Perubahan platform partai ini sendiri memicu kericuhan di Konvensi Nasional Partai Demokrat. Pimpinan konvensi Antonio Villaraigosa, yang juga merupakan Wali Kota Los Angeles bahkan terpaksa melakukan pemungutan suara sebanyak tiga kali untuk mengembalikan kalimat dukungan tersebut.

Hingga akhirnya menyatakan, langkah tersebut disetujui dua pertiga suara delegasi. Persetujuan ini mengubah platform partai yang sehari sebelumnya tak memuat pembahasan isu Yerussalem.

Platform setebal 70 halaman pada bab berjudul Timur Tengah itu hanya memuat tiga alinea yang merinci dukungan pemerintahan Obama bagi Israel, yang salah satunya tentang peningkatan bantuan keamanan.

"Saya merasa cukup frustrasi, banyak dari kami yang memiliki sudut pandang sangat kuat tidak diberi pemahaman dan pengarahan soal ini. (Keputusan) itu hanya semacam berlayar bersama-sama," protes Senator Bob Casey atas putusan itu.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Hormati Ferguson, Ronaldo Ogah ke City

Posted: 06 Sep 2012 12:29 AM PDT

DETIKPOS.net | TEMPO.co - Kesedihan yang tengah dihadapi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah kampiun Liga Primer Inggris, Manchester City.

City dikabarkan ingin memboyong Ronaldo ke Etihad Stadium. Menurut laporan koran Inggris, Daily Star, City telah menyiapkan dana sebesar Rp 1,4 triliun untuk mendapatkan jasa Ronaldo. Ada kemungkinan, City bakal mencoba menggaet kapten tim nasional Portugal itu pada bursa tranfers musim dingin mendatang.

Namun menurut salah satu sumber terdekat Ronaldo, ambisi City untuk mendatangkan pemain bola berusia 27 tahun itu tidak akan pernah terwujud. Pasalnya, Ronaldo masih menjalin hubungan baik dengan mantan pelatihnya di  Manchester United, Sir Alex Ferguson. Seperti yang diketahui, City adalah musuh bebuyutan MU.

"Ronaldo selalu dekat dengan Alex Ferguson dan sampai sekarang ini mereka masih berkomunikasi," tutur sang sumber itu, Kamis, 6 September 2012. "Ronaldo pastinya tidak ingin mengambil resiko untuk merusak hubungan itu dengan bergabung ke rival Ferguson."

Apalagi, sebelumnya, Ronaldo juga pernah mengatakan Ferguson seperti ayah kandungnya sendiri. "Ketika tiba di MU pada usia 18 tahun, Sir Alex seperti seorang ayah buat saya," tutur bekas pemain Sporting Lisbon itu. "Sir Alex mengajarkan saya banyak hal dan dia merupakan pelatih yang luar biasa."

Dalam beberapa hari terakhir ini, Ronaldo menjadi perbincangan hangat media-media Spanyol dan Eropa. Ronaldo dikabarkan tidak bahagia berada di Madrid. Sejumlah spekulasi pun merebak, mulai dari hubungannya yang tidak harmonis dengan Iker Casillas, kurang dicintai para penggemar Madrid, sampai masalah upah kerja.

Ronaldo juga diberitakan sudah melakukan pertemuan dengan Presiden Florentino Perez dan Direktur Jose Angel Sanchez pada Sabtu lalu. Pertemuan, yang juga melibatkan agennya, Jorge Mendes, itu diperkirakan membahas tentang masa depan dari kekasih model cantik asal Rusia, Irina Shyak, itu.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Yuni Shara Ingin Operasi Plastik di Usia 48 Tahun

Posted: 06 Sep 2012 12:23 AM PDT

DETIKPOS.net | DETIK.com - Kurang cantik apa Yuni Shara, setidaknya di usianya yang sekarang? Ternyata, kekasih Raffi Ahmad itu punya keinginan untuk operasi plastik.

"Mungkin nanti di usia 48 mungkin akan mau operasi plastik," tuturnya saat ditemui di Ultah TVRI di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2012).

Yuni yang hubungannya dengan Raffi Ahmad berkali putus-nyambung itu mengaku, selama ini dirinya bukan tipe perempuan yang doyan ke salon.

Ia mengaku, ke salon jika hanya ingin potong rambut dan bukan untuk perawatan yang rutin.

"Aku males banget ke salon. Ke salon itu paling gunting rambut saja," paparnya.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


'Ronaldo Tak Mungkin Ingin Hengkang dari Madrid'

Posted: 06 Sep 2012 12:12 AM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Spekulasi mengenai masa depan Christiano Ronaldo di Real Madrid terus berlanjut. Gara-gara terlihat murung usai menyarangkan gol saat Real Madrid menang 3-0 melawan Granada, pekan lalu, Ronaldo diisukan tak lagi betha di Santiago Bernabeu.

Namun Direktur Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa penyerang andalan miliknya itu tidak mungkin ingin hengkang dari klub yang saat ini mengaunginya.

"Jika dia ingin hengkang dia akan bersikap seperti itu ketika jendela transfer masih dibuka," ujar Perez kepada Marca.

Meski begitu, Perez belum bisa memastikan alasan apa yang menyebabakan penyerang internasional POrtugal itu terlihat murung dan galau.

"Pasti ada alasan lain di balik itu," katanya menerka.

Ronaldo sendiri sudah membantah rumor bahwa dia terlihat murung karena meminta kenaikan gaji melaui jejaring sosial.

"Bahwa saya merasa sedih dan telah menyatakan kesedihan ini telah menciptakan kehebohan besar," tulisnya di akun Twitter miliknya.

"Saya dituduh ingin naik gaji, tapi itu sama sekali tidak terjadi," katanya membantah.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar