Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Selasa, 09 Oktober 2012

Detik Pos Indonesia


Lupakan 5 Kekhawatiran Ini Agar Bisa Nikmati Seks dengan Pasangan

Posted: 08 Oct 2012 11:31 PM PDT


DETIKPOS.net - Merasa khawatir dan terlalu sadar diri merupakan salah satu halangan untuk wanita menikmati aktivitas bercinta dengan pasangan. Bukan hanya tak bisa menikmati seks saja, dua hal tersebut juga bisa jadi penyebab Anda gagal orgasme.

Agar seks jadi lebih menyenangkan dan Anda mendapat bonus orgasme, lupakan lima kekhawatiran yang biasa dipikirkan wanita saat bercinta berikut ini seperti dikutip Essence:

1. Takut Rambut Berantakan
Lupakan sejenak soal rambut ketika sedang bercinta dengan pasangan. Percayalah, suami tidak akan terlalu mempedulikan bagaimana bentuk rambut Anda. Ketika Anda tampil apa adanya dengan percaya diri, suami pun lebih menyukainya. Kepercayaan diri juga kunci penting untuk meraih orgasme.

2. Tidak Merasa Seksi
Terkadang wanita merasakan ada saat di mana dirinya sama sekali tidak merasa seksi. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari pakaian, penampilan hingga karena kelelahan.

Perasaan negatif ini bisa membunuh mood bercinta Anda. Saat pasangan memikirkan betapa menyenangkannya berpelukan dengan istrinya, Anda malah sibuk membayangkan bagaimana jika suami melihat selulit atau lemak di perut. Memang sulit untuk tidak memikirkan hal-hal tersebut. Tapi jika memang Anda belum tahu, para pria sebenarnya tidak terlalu mempedulikannya. Selama Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan menikmati aktivitas bercinta, semua 'kekurangan' itu juga tak akan diingatnya.

3. Takut Bau Badan Kalau Tidak Mandi Dulu
Beberapa wanita merasa dia harus mandi dulu sebelum bercinta dengan pasangannya. Kalau aktivitas tersebut tidak dilakukan, artinya seks pun tak akan didapatkan pasangannya. Jika Anda termasuk tipe wanita ini, apakah memang mandi setiap sebelum bercinta ini realistis untuk dilakukan? Tentunya ada saat di mana Anda malas, padahal suami ingin bercinta dan Anda pun sebenarnya juga mau melakukan hal yang sama. Sesekali stop melakukan semua 'agenda' sebelum bercinta itu. Langgar aturan dan coba rasakan apakah memang mandi setiap sebelum bercinta perlu dilakukan?

4. Takut Anak Bangun Dari Tidurnya
Kekhawatiran ini umum dialami wanita yang masih tidur di kamar yang sama dengan anak. Hal serupa juga dirasakan ibu yang anaknya baru saja pisah kamar dengan orangtuanya. Bagaimana agar ketakutan tersebut hilang? Sebaiknya Anda melakukan aktivitas intim bersama pasangan setelah anak tidur cukup lelap di malam hari. Merencanakan untuk bercinta tengah malam, juga bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih bergairah karena sudah mempersiapkan diri. Solusi lainnya, ketahui juga bagaimana pola tidur anak, kapan waktunya dia sudah masuk dalam fase tidur yang nyenyak.

5. Takut Tak Bisa Orgasme
Belum lagi bercinta dimulai, Anda sudah memikirkan bagaimana kalau nanti tidak bisa mendapatkan orgasme. Hilangkan pikiran atau kecemasan itu, karena hal tersebut yang justru membuat Anda tak bisa mencapai klimaks. Orgasme bisa terjadi ketika Anda merasa rileks dan menikmati keintiman dengan pasangan. Jangan terlalu banyak memikirkan hal lain, selain apa yang Anda dan suami sedang lakukan saat itu. (wolipop.com/risma)

Blog Berita Indonesia


Presiden SBY Teken SK Pelantikan Jokowi-Ahok

Posted: 08 Oct 2012 11:18 PM PDT


DETIKPOS.net - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menandatangani Surat Keputusan pelantikan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Selasa 9 Oktober 2012.

SK tersebut sudah dikirimkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk diproses lebih lanjut sebagai kelengkapan administrasi pelantikan. "Pelantikan sudah dijadwalkan," kata Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, di Jakarta. Jadwal pelantikan itu tanggal 15 Oktober 2012.

Sudi menjelaskan, proses turunnya SK pelantikan gubernur dan wakil gubernur bermula dari DPRD DKI Jakarta yang mengajukannya ke Menteri Dalam Negeri. Selanjutnya Mendagri mengajukannya ke Presiden melalui Sekretariat Negara.

"Di Sekneg, tak sampai setengah hari selesai (ditandatangani)," ujar Sudi. Setelah diteken Presiden, surat dikirimkan kembali ke Mendagri, dan kemudian disampaikan ke Jokowi-Ahok untuk dilaksanakan.

Seperti diketahui, jabatan gubernur DKI Jakarta yang sebelumnya diemban oleh Fauzi Bowo telah habis pada 7 Oktober 2012. Untuk mengisi kekosongan jabatan hingga dilantiknya Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta 2012 terpilih, maka jabatan itu diisi oleh Pelaksana Harian Fajar Panjaitan yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah DKI Pemerintah Provinsi Jakarta. (viva.co.id/risma)

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar