Welcome

menu

ESC Creation

Selasa, 09 Oktober 2012

ESC Creation


Sofware Office 2012 Gratis dari King Soft Office

Posted: 07 Oct 2012 10:29 PM PDT

Program Office 2012 Program Office Gratis dari KingSoft Office

King Office, Software Office King Office yang sering terkenal dengan sebutan KSO atau Ksoffice ini di buat oleh perusahaan Kingsoft Office Software Corporation Limited yang berpusat di Hongkong. Dengan kehadiran software King Office ini sangat membantu menjawab solusi kebutuhan Sofware / program Office yang kita butuhkan pada komputer kita. Karena saat ini Kingsoft Office Software Corporation Limited sudah menyediakan fasilitas Program software Office gratis yaitu Office Suite KS Office 2012, tanpa harus membeli lisensi atau membayar untuk menggunakan software ini.

Meski Software Office versi free atau gratis nya ini minimalis dengan paket hanya Office Writer , KS Spread Sheets, dan KS Presentation , namun saya rasa fasilitas standart ini sudah cukup membantu kita untuk menjalankan pekerjaan yang berhubungan atau membutuhkan Program Office.

Berikut tampilan Software Office gratis dari King Office / Ksoffice 2012

 

Software office merupakan kebutuhan hampir seluruh pengguna komputer, dimana hampir di semua Personal Komputer, netbook maupun laptop terdapat Program Office di dalamnya. Program Office yang sudah terkenal digunakan adalah program office buatan Microsoft, Yaitu Software Microsoft Office. Namun harga jual Software Office Microsoft ini sangatlah mahal di kisaran Rp.700 ribuan sampai berjuta juta harganya tergantung Versi bundling nya.

Tentunya untuk saat ini karena mahalnya software Office Microsoft ini hampir mayoritas masyarakat pengguna software di Indonesia menggunakan Software bajakan karena harga yang tidak terjangkau kalangan pengguna Komputer di Indonesia . Bagimana tidak, PC / laptop yang kita gunakan harganya cuman di kisaran 2 juta, tentunya hampir tidak realistik bila kita menggunakan Software yang harganya bisa melebihi Rp. 5 juta bila kita menggunakan software Windows original dan Microsoft Original Resmi.

Alternatif sebelumnya sudah ada program Office Open Source atau Gratis yaitu Program Open Office buatan openoffice.org, namun banyak keluhan tentang penggunan Open Office ini, karena layout menu nya kurang firendly dan agak berbeda jauh dengan Layout menu Office nya Microsoft.
Maka dengan menggunakan Software King Office ini menjawab masalah ini, karena user interface menu dari Program ini hampir 90 % sama persis dengan program Microsoft Office 2003. Sehingga kita tidak akan mendapat kesulitan untuk menggunakan Porgram Office gratis ini.

Untuk mendapatkan program Office ini anda bisa mendownload nya di situs resmi King Office yaitu di :

http://www.kingsoftstore.com/kingsoft-office-freeware.html

Ukurannya sangat minimalis karena hanya sekitar 40 MB saja, namun kelengkapannya sudah bisa di manfaatkan .

Dari testing saya menginstall dan menggunakan program Software Office King Office ini, KSO ini cukup friendly dan Ringan , karena basic program ini menggunakan CodeGear Delphi, C/C++ dan dengan System Requirements for Free Office Suite 2012 CPU: Pentium II 266 MHz or higher Memory: at least 128 MB Hardware: at least 200 MB available space, maka bukan kendala meski kita menjalankanya di PC jadul sekalipun.

Dan saat ini Program Office dari King Office bisa digunakan pada Platform Microsoft Windows, Linux, Android,Sangat mengagumkan bukan ? Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya Software Office gratis King Office / Ksoffice ini ?

0 komentar:

Poskan Komentar