Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Rabu, 02 Januari 2013

Detik Pos Indonesia


Dijamin Durasi Seks Lebih Lama

Posted: 01 Jan 2013 03:29 AM PST

DETIKPOS.net - MENJAGA keintiman melalui seks memang sudah menjadi hal yang wajib bagi suami-istri. Namun, akan menjadi menyenangkan apabila keduanya juga bisa mendapatkan kepuasan satu sama lain.

Selain posisi, kepuasan juga bisa didapat dari durasi seks yang cukup. Lantas, bagaimana cara mendapatkan hal tersebut? Berikut ulasannya, seperti dikutip Menshealth.

Teknik remasan

Membuat durasi seks lebih lama adalah Anda bisa menggunakan teknik remasan pada Mr P. Menurut pakar tentang seks Hopcroft, teknik tersebut mampu meningkatkan sensitivitas dan gairah seksual pasangan. "Dia atau Anda bisa mengulang ini sesering mungkin dan pada waktunya, Anda akan belajar untuk mengendalikan diri sendiri tanpa harus melakukannya," ujarnya.

Menunda ejakulasi

Menunda ejakulasi juga menjadi salah satu cara membuat durasi seks bertambah lama. Tak hanya itu, pasangan juga bisa merasakan sensasi yang lebih saat melakukannya.

Latihan pernapasan

Perhatikan cara Anda bernapas. Latihan pernapasan dengan diafragma juga membuat napas lebih panjang. Tak hanya itu, bernapas dengan teknik ini juga bisa mengurangi ketegangan pada perut yang sewaktu-waktu bisa terjadi pada Anda saat berhubungan seks.

Sumber Berita:
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/12/31/197/739468/dijamin-durasi-seks-lebih-lama

Disclaimer :
Berita yang kami posting merupakan berita pilihan dari berbagai Portal Besar Berita Indonesia tanpa mengubah JUDUL dan ISI BERITA. Apabila ada keberatan dengan isi berita, silakan kirimkan keberatan Anda ke admin@detikpos.net. Hak Cipta berita tetap menjadi milik sumber berita yang bersangkutan. Bagi anda yang ingin memberikan Komentar, silakan mengisi komentar dengan bahasa yang sopan. DETIKPOS.net berhak menghapus komentar dalam berita tanpa harus melakukan konformasi terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin menjadi sponsor blog berita ini, bisa menghubungi kami di 085 755 677 333, terima kasih.

DETIK : Blog Berita Indonesia

Skandal Seks Paling Menghebohkan Dunia Tahun 2012

Posted: 01 Jan 2013 03:17 AM PST

DETIKPOS.net - Tahun 2012 telah berlalu, ada banyak hal yang terjadi dalam hitungan 366 hari. Di antaranya, Suriah yang memanas, Israel menggempur Gaza di Palestina, topan Sandy yang melumpuhkan New York, dan kemenangan kedua Barack Obama. Dan lagi-lagi, ada petinggi yang terjungkal akibat skandal seks.

Perzinahan Direktur CIA

Bagai petir menyambar di siang bolong, skandal seks Direktur Central Intelligence Agency (CIA), David Howell Petraeus terkuak ke publik.

Jenderal pahlawan Perang Afganistan dan Irak terpaksa mundur dari jabatannya yang bergengsi. Karirnya pun mandeg gara-gara perselingkuhannya dengan Paula Dean Broadwell.

"Setelah menikah selama lebih dari 37 tahun, saya malah menunjukkan sikap yang sangat buruk, terlibat dalam hubungan di luar pernikahan. Perilaku seperti ini tidak dapat diterima baik sebagai suami atau sebagai pemimpin dari sebuah organisasi," tulis Petraeus dalam surat pengunduran dirinya itu, seperti dimuat Russia Today.

Saat media massa mulai menggali soal kisah cinta terlarangnya, ternyata kasus itu menjadi sesuatu yang jauh lebih serius daripada sekedar perzinahan. Lembaga intelijen lain, Federal Bureau of Investigation (FBI) mulai menyelidiki dugaan kebocoran informasi rahasia.

Perselingkuhan Sang Jenderal terbuka saat kekasih gelapnya mengancam seorang perempuan lain, teman dekat Petraeus, Jill Kelley. Gara-gara cemburu buta.

Ternyata, perempuan ketiga kerap berkirim surat elektronik intim dengan pejabat militer AS, Komandan Pasukan Bantuan Keamanan Internasional di Afghanistan (ISAF), John R. Allen.

Untungnya, Presiden Obama masih percaya kepada Allen. Karena itu, Gedung Putih tetap mempertahankan jenderal 58 tahun tersebut sebagai komandan ISAF di Afghanistan.

Namun, Sang Jenderal harus melepaskan mimpinya menjadi petinggi NATO.

Presenter Mesum, Jimmy Savile

Di alam kubur sana, jiwa Jimmy Savile mungkin tak bakal tenang. Sosoknya kerap diungkit, bukan karena prestasinya di layar kaca atau kiprahnya dalam amal, tapi soal kebejatan moralnya. Ia menghadapi tuduhan serius: melecehkan lebih dari 100 perempuan.

Presenter yang dianugerahi gelar kehormatan Sir itu meninggal pada 29 Oktober 2012, pada usia 84 tahun. Setelah kematiannya, satu demi satu saksi dan korban muncul, beberapa di antara mereka baru berani buka mulut setelah 50 tahun.

Sebenarnya, kasus terkait Saville pernah dilaporkan pada akhir tahun 1950-an, namun kala itu polisi tidak menemukan bukti keterlibatannya.

Sejak Oktober 2012 Kepolisian London, Scotland Yard, memulai investigasi resmi berskala nasional, dinamai Operasi Yewtree. Sudah ada 450 orang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Jimmy, 31 lainnya bahkan mengaku diperkosa.

Kebanyakan kasus pelecehan seksual diduga terjadi di Manchester selama tahun 1960-an, saat Savile masih menjadi manajer klub dansa sekaligus presenter acara "Top of The Pops".

Positifnya, seperti dimuat Manchester Evening News, efek pengungkapan kasus Savile ada positifnya juga, meningkatkan jumlah laporan kasus pelecehan seksual. Termasuk yang terjadi di masa lalu. "Naik sampai 30 persen di skala nasional," kata Kepala Kepolisian Manchester, Steve Heywood.

Skandal Seks Pengisi Suara Elmo

Berjasa besar mengubah imej Elmo, dari bersuara serak menakutkan di masa lalu menjadi si imut yang menggemaskan, Kevin Clash (52) menyatakan berhenti. Gara-garanya, pengisi suara karakter boneka Sesame Street itu terjerat skandal seks sesama jenis.

Seperti dimuat Daily Mail, Clash absen dari acara anak-anak populer tersebut setelah penasehat hukum program tersebut dihubungi seorang pria berusia 23 tahun, yang mengklaim punya hubungan seksual dengan pemain boneka itu tujuh tahun lalu , saat ia berusia 16 tahun. Di bawah umur.

TMZ, yang melaporkan tuduhan tersebut mengungkap, Clash mengakui bahwa ia pernah punya hubungan khusus dengan pria tersebut, namun bersikukuh hanya saat pelapor sudah dewasa. Ia menuding tuduhan tersebut palsu dan fitnah.

Tuduhan Gay John Travolta

Tak mudah bagi John Travolta melalui tahun 2012. Lagi-lagi, ia jadi sasaran rumor punya hubungan sesama jenis. Yang teranyar, seorang pilot mengaku punya hubungan cinta selama bertahun-tahun dengan aktor gaek tersebut. Ia juga melayangkan tuntutan ke Travolta.

Seperti dimuat Fox News, Mei lalu, seorang staf Hotel Peninsula juga mengklaim, Travolta pernah di-black list di awal tahun 2000-an, setelah diduga melecehkan seorang pekerja hotel itu. Pengacara Travolta, Marty Singer membantah segala tuduhan itu.

Kristen Stewart dan Rob Pattinson

Foto-foto intim Kristen Stewart (26) dan sutradara film "Snow White and the Huntsman", Rupert Sanders (41) menggegerkan dunia.

Tentu saja itu sama sekali tak ada kaitannya dengan pembuatan film yang dibintangi Stewart itu. Keduanya tampak mesra sebagai seorang kekasih, meski Stewart sudah punya pacar, lawan mainnya di "Twilight", Robert Pattinson. Sementara Sanders bahkan lebih gawat, sudah menikah dan punya dua anak.

Kini Sanders dan istrinya, Liberty Ross sedang menjalani terapi pernikahan. Sementara, kabar baik bagi Stewart, kekasihnya memaafkannya.

Dan, tak ketinggalan Aceng Fikri. Meski tak sampai menghebohkan di skala internasional, Nikah empat hari Bupati Garut dengan gadis belia Fany Octora (18), yang berakhir talak lewat SMS, ramai diberitakan media asing.

Media terkemuka Inggris, BBC pada Selasa (4/12/2012) memuat artikel berjudul "Outrage after Indonesian official divorces teenage bride", yang isinya tentang kemarahan masyarakat atas ulah seorang pejabat yang menceraikan istri mudanya secara tak etis.

Di belahan dunia lain, media Amerika Serikat, Huffington Post juga memberitakan isu tak sedap soal Bupati Garut. Dengan judul, "Aceng Fikri, Indonesia Official, Divorces Via Text Message To Teen Wife After 4 Days, Protests Follow". (Ein)

Sumber Berita:
http://news.liputan6.com/read/477898/skandal-seks-paling-menghebohkan-dunia-tahun-2012

Disclaimer :
Berita yang kami posting merupakan berita pilihan dari berbagai Portal Besar Berita Indonesia tanpa mengubah JUDUL dan ISI BERITA. Apabila ada keberatan dengan isi berita, silakan kirimkan keberatan Anda ke admin@detikpos.net. Hak Cipta berita tetap menjadi milik sumber berita yang bersangkutan. Bagi anda yang ingin memberikan Komentar, silakan mengisi komentar dengan bahasa yang sopan. DETIKPOS.net berhak menghapus komentar dalam berita tanpa harus melakukan konformasi terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin menjadi sponsor blog berita ini, bisa menghubungi kami di 085 755 677 333, terima kasih.

DETIK : Blog Berita Indonesia

Jokowi Tampak Ganteng Berbusana Betawi di Malam Tahun Baru

Posted: 01 Jan 2013 03:08 AM PST

DETIKPOS.net - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak hanya turun ke tengah lautan manusia yang tengah menikmati alunan musik band The Changcuters, di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF) Bunderan Hotel Indonesia yang berakhir Senin dini hari (1/1/2013).

Malam pergantian tahun semalam bukan hanya yang pertama bagi Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), ada yang pertama lainnya dialami Jokowi malam itu, yakni berbusana khas Betawi.

Ya, untuk pertama kali Jokowi tampil di depan umum berbusana khas Betawi saat merapat dalam  perayaan malam tahun baru di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Awalnya Jokowi berbusana putih polos saat mengikuti pengajian akbar terlebih dahulu di kawasan Silang Monas. Namun sebelum meluncur ke Bundaran HI, ia buru-buru berganti baju khas Betawi.

Di Bundaran HI memang ada panggung terbuka, ditayangkan langsung ANTV. Saat di Bundaran HI, mantan Walikota Solo ini mengenakan jas hitam khas betawi lengkap dengan sarung dan topi warna ungu khas betawi. Di depan Jokowi rombongan ondel-ondel, Jokowi dipayungi dan dikawal beberapa ajudannya.

Beberapa saat tampil di panggung, ia sempat jadi rebutan permintaan jabat tangan dan foto bareng dengan masyarakat luas. Tapi dengan sigap, ajudannya membentengi.

Pantauan Tribunnews.com, di Twitter sempat jadi obrolan Jokowi berada di barisan belakang saat kirab budaya malam tahun baru. "Biasa pejabat di barisan depan dengan penjagaan ketat," tulis pemilik akun Twitter @andreasharsono. "Pulang tahun baruan, tolong yang tertib ya," teriak
Jokowi saat berbaur dengan warga.

Meski berpostur rada kurus, Jokowi tampak cukup matching (serasi) mengenakan busana Betawi yang tak lama lagi akan dia berlakukan sebagai seragam wajib Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI pada hari-hari tertentu itu.

Sumber Berita:
http://jakarta.tribunnews.com/2013/01/01/jokowi-tampak-ganteng-berbusana-betawi-di-malam-tahun-baru

Disclaimer :
Berita yang kami posting merupakan berita pilihan dari berbagai Portal Besar Berita Indonesia tanpa mengubah JUDUL dan ISI BERITA. Apabila ada keberatan dengan isi berita, silakan kirimkan keberatan Anda ke admin@detikpos.net. Hak Cipta berita tetap menjadi milik sumber berita yang bersangkutan. Bagi anda yang ingin memberikan Komentar, silakan mengisi komentar dengan bahasa yang sopan. DETIKPOS.net berhak menghapus komentar dalam berita tanpa harus melakukan konformasi terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin menjadi sponsor blog berita ini, bisa menghubungi kami di 085 755 677 333, terima kasih.

DETIK : Blog Berita Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar