Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 03 Januari 2013

Detik Pos Indonesia


4 Tips Menjaga Vagina ala Nikita Mirzani

Posted: 02 Jan 2013 08:29 AM PST

DETIKPOS.net - Keseimbangan vagina mesti tetap dijaga dan dirawat kebersihannya. Tentunya, agar kuman jahat tidak bisa mengalahkan bakteri baik pada Miss V. Jika tidak, kuman ini bakal merangkak masuk dan membuat masalah. Sebagai organ sensitif, Vagina juga mesti dijaga kelembabannya agar tidak terlalu basah. Surga dunianya kaum Adam itu bakal mengeluarkan bau tak sedap jika diacuhkan. Hii.. Eits, jangan khwatir, ini dia 4 Cara Merawat Vagina dari Nikita Mirzani:

1. Perhatikan Pemakaian Celana Dalam
Jangan pakai celana dalam yang terlalu ketat! Ini tak baik untuk kesehatan vagina karena nuansa vagina menjadi lembab dan panas. Jika sudah begini, perkembangbiakan kuman jahat menjadi cepat. Selain itu, penggunaan celana dalam yang ketat juga dapat menekan rahim. Perhatikan pula perkataan Nikita.

"Sering ganti celana dalam dan jangan pakai pantyliner. Kalau basah, langsung ganti! Untung aku tipe wanita yang nggak betahan. Kalau agak lembab atau basah, bisa langsung aku ganti. Jangan kaget ya, karena sehari aku bisa 4 kali ganti celana dalam".

2. Ratus
Ratus adalah salah satu metode 'mempercantik' vagina dengan teknik pengasapan. Terapi penguapan ini dilakukan secara langsung ke dalam Miss V. Tujuan perawatan V-spa yang satu ini dilakukan untuk melebarkan pembuluh darah di kawasan vagina agar peredaran darah menjadi lancar.

"Ratus juga membuka pori-pori kulit sehingga wewangian yang dipakai bisa lebih meresap ke dalam kulit vagina. Jadinya, wangi deh".

3. Pap smear
Test papanikolau atau pap smear adalah pemeriksaan serviks alias leher rahim menggunakan alat bernama speculum. Pemeriksaan yang dapat dilakukan oleh ahli kandungan ini dilakukan untuk mengetahui adanya sel karsinoma penyebab Kanker Leher Rahim dan Human Papilloma Virus. "Aku 6 bulan sekali tes dan nggak pernah telat. Ya kalau telat wajarlah namanya juga manusia".

4. Jangan Makan Seafood!
Untuk yang satu ini, dianjurkan bagi Anda yang alergi dengan makanan laut. "Ini aku jaga banget. Karena aku pasti bisa gatel itunya kalau makan seafood. Jadinya, sekarang banyak makan sayur-sayuran dan menghindari pemakaian penyedap makanan".

Sumber Berita:
http://showbiz.liputan6.com/read/472770/4-tips-menjaga-vagina-ala-nikita-mirzani

Disclaimer :
Berita yang kami posting merupakan berita pilihan dari berbagai Portal Besar Berita Indonesia tanpa mengubah JUDUL dan ISI BERITA. Apabila ada keberatan dengan isi berita, silakan kirimkan keberatan Anda ke admin@detikpos.net. Hak Cipta berita tetap menjadi milik sumber berita yang bersangkutan. Bagi anda yang ingin memberikan Komentar, silakan mengisi komentar dengan bahasa yang sopan. DETIKPOS.net berhak menghapus komentar dalam berita tanpa harus melakukan konformasi terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin menjadi sponsor blog berita ini, bisa menghubungi kami di 085 755 677 333, terima kasih.

DETIK : Blog Berita Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar