Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 25 Januari 2013

Detik Pos Indonesia


[Olahraga] Pelatih Persebaya DU, Miroslav Janu Meninggal Dunia

Posted: 24 Jan 2013 02:21 AM PST

DETIKPOS.netPelatih Persebaya DU, Miroslav Janu Meninggal Dunia

Pelatih Persebaya Surabaya (Divisi Utama), Miroslav Janu (53), meninggal dunia, Kamis (24/1/2013).

Dilansir dari Tribunnews, Janu meninggal karena serangan jantung. Saat ini, pelatih yang pernah membesut Arema Indonesia tersebut masih disemayamkan di Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

Janu merupakan pelatih asal Republik Ceko. Dia mengawali kariernya di Indonesia saat melatih Persigo Gorontalo pada 2003.

Janu kemudian membesut PSM Makassar selama dua tahun dan berhasil membawa PSM menjadi runner-up pada musim pertamanya bersama Juku Eja.

Setelah sempat satu tahun menjadi asisten pelatih di Slavia Prague, Janu kembali ke Indonesia untuk mengarsiteki Arema pada 2007.

Hanya setahun bersama Singo Edan, Janu kembali ke Slavia Prague. Meski begitu, Janu tidak bisa melupakan Indonesia.

Dia kembali lagi ke Tanah Air bergabung dengan Arema untuk kedua kalinya, menggantikan Robert Alberts yang berhasil membawa Singo Edan juara pada musim sebelumnya.

Sayangnya, Janu hanya mampu membawa Arema finish di peringkat kedua pada 2011.

Janu melanjutkan kariernya dengan menangani Persela Lamongan, sebelum akhirnya ditunjuk menangani Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia saat ini.

Sumber Berita:
kompas.com

Disclaimer :
Berita yang kami posting merupakan berita pilihan dari berbagai Portal Besar Berita Indonesia tanpa mengubah JUDUL dan ISI BERITA. Apabila ada keberatan dengan isi berita, silakan kirimkan keberatan Anda ke admin@detikpos.net. Hak Cipta berita tetap menjadi milik sumber berita yang bersangkutan. Bagi anda yang ingin memberikan Komentar, silakan mengisi komentar dengan bahasa yang sopan. DETIKPOS.net berhak menghapus komentar dalam berita tanpa harus melakukan konformasi terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin menjadi sponsor blog berita ini, bisa menghubungi kami di 085 755 677 333, terima kasih.

DETIK : Blog Berita Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar