Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 28 Januari 2013

Detik Pos Indonesia


[Selebritis] Kronologi Penggerebekan Rumah Raffi Ahmad

Posted: 27 Jan 2013 07:34 PM PST

DETIKPOS.net - Kronologi Penggerebekan Rumah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad diketahui digerebek Tim Badan Narkotika Nasional (BNN), lantaran diduga menggunakan narkoba, di rumahnya Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, RT009 RW04, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Berikut kronologi penangkapan versi pekerja di rumahnya.

Seorang pembantu laki-laki yang enggan disebutkan namanya menuturkan, Rafii pulang ke rumahnya sekitar pukul 01.00 dini hari.

"Mas Rafi memang biasa pulang jam segitu. Tapi jarang kumpul-kumpul. Saya tak pernah melihat Mas Raffi aneh-aneh," katanya, yang kemudian tak tahu apa yang dilakukan Raffi dan kawan-kawannya saat berkumpul di ruang tamu lantai satu.

Kemudian, salah satu pembantu lainnya berinisial D, mengaku mendengar ketukan pintu saat akan mematikan lampu sekitar pukul 05.00.

"Saya buka pintu dan kaget ada sekitar 15-an orang berbadan tegap mengaku polisi," ujarnya.

Selanjutnya, karena takut ia langsung lari ke atas membangunkan suaminya. Polisi sempat meneriakinya agar tidak lari. Namun, tak lama kemudian D dan suaminya serta pembantu lainnya turun. "Suami saya tanya ada keperluan apa, tapi malah dimarahin. Disuruh naik lantai dua," katanya.

Selanjutnya, kata D, Tim BNN menuju ke ruang tamu, sekitar pukul 06.30. Lalu, membawa Raffi dan kawan-kawan menuju BNN.

Selain itu, Sutardi, salah satu warga yang berdagang mie ayam di sekitar rumah Raffi menuturkan, ia melihat Raffi dibawa beberapa orang dengan postur tegap.

"Ada enam mobil dan yang bawa Raffi orangnya tegap-tegap," singkatnya.

Sementara itu, Amy ibunda artis Raffi Ahmad, terguncang akibat kabar yang menyebut anaknya ditangkap oleh BNN.

"Saya dikabari pembantu tadi pagi. Saya enggak nyangka bakal seperti ini," ujarnya yang mengaku langsung meluncur ke Jakarta dari Bandung.

Kandati Amy jarang bertemu dengan anaknya, tapi ia mengaku melakukan pengawasan ketat. Ia menduga anaknya dijebak.

"Tidak mungkin ini, saya menduga ada jebakan," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, BNN juga menangkap beberapa artis selain Raffi. Diantaranya, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah.

Sumber:
Beritasatu.com

0 komentar:

Poskan Komentar