Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 08 Februari 2013

Detik Pos Indonesia


[Olahraga] Hasil ISL 07 Februari 2013, AREMA Vs Persisam 3-1

Posted: 07 Feb 2013 07:58 PM PST

DETIKPOS.net - AREMA Indonesia berhasil memuncaki Klasemen Sementara Indonesian Super League setelah mengkandaskan Persisam dengan skor cukup telak 3-1, sore ini (07/02) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Adalah Sunarto yang kembali menjadi Lokal Hero dengan gol keduanya di menit 35.

Pertandingan sempat dihentikan oleh Wasit Jerry Elly pada menit ke-11 karena genangan air hujan yang turun dengan cukup lebat. Tak lama berselang pertandingan kembali dilanjutkan setelah lapangan kembali dalam kondisi yang memungkinkan.

Gol pertama AREMA Indonesia dicetak oleh Greg Nwokolo melalui titik pinalti pada menit 21 setelah Obiora handball di kotak terlarang. Namun Persisam menyamakan kedudukan di 11 menit kemudian oleh Piere Janka juga melalui titik putih, karena Obiora dilanggar oleh Munhar.

Pada menit ke-35, pemain asli Arema Sunarto kembali membuat suasana Stadion Kanjuruhan bergemuruh setelah berhasil menambah pundi-pundi golnya. Babak pertama ditutup dengan skor 3-1 setelah Keith Kayamba Gumbs berhasil melesakkan bola ke gawang kiper Fauzi Toldo melalui titik putih.

Skor 3-1 berakhir hingga akhir pertandingan. Untuk sementara, Arema memimpin Klasemen ISL 2013, menunggu hasil pertandingan antara Gresik United Vs Mitra Kukar besok, Jum'at 08 Februari 2013.

0 komentar:

Poskan Komentar