Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 22 April 2013

Detik Pos Indonesia


Demi Seks, Model Biseksual Kencani Lagi Cole

Posted: 21 Apr 2013 08:52 PM PDT

DETIKPOS.net - Model sekaligus bintang reality teve Anna Kelle kembali lagi di pelukan pesepakbola Chelsea, Ashley Cole.

Mengutip Thesun, Senin (22/4), wanita seksi biseksual itu terlihat berada di sebuah bar mewah di Esher, Surrey, bersama bintang Chelsea yang dijuluki olehnya AK (Ashley Cole).

Sebelumnya baik Anne dan Ashley berpisah, namun kini pasangan yang haus seks tersebut terlihat kembali lagi.

Anne yang memiliki gairah seks begitu tinggi pernah mengatakan kepada Thesun seputar kekasihnya tersebut. "Ashley adalah orang yang paling lembut, kekasih perhatian dan penuh gairah," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Ashley Cole memang terkenal mengencani berbagai model dan wanita cantik hanya untuk kepuasaan seks. Hal itulah yang membuat Cheryl Cole memutuskan untuk bercerai darinya.

Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1980790/demi-seks-model-biseksual-kencani-lagi-cole#.UXSyR6LTrnE

Posisi Ini, Membuat Si Dia Mencapai Surga Dunia

Posted: 21 Apr 2013 08:25 PM PDT

DETIKPOS.net - Ingin membahagiakan pasangan di ranjang? Cari tahu dan pelajari apa yang bisa membuatnya terpuaskan dan memeluk Anda erat-erat.

Mengutip askmen, beberapa gaya bercinta membuat wanita seperti tak ingin mengakhiri sesi bercinta dengan Anda.

Lap dance privat

Memberi dia kesempatan berada di atas Anda membuat mereka seperti dipercaya untuk memberikan Anda permainan yang baik dan menyenangkan. Ini akan meningkatkan harga dirinya.

Berbaringlah telentang dan mintalah dia mengangkangi Anda. Sambut pinggulnya dengan genggaman mesra Anda ketika Anda mulai mendekatkan miliknya ke milik Anda.

Posisi seks yang aman:

Anda mungkin hanya ingin menikmati pemandangan indah di atas Anda, dua 'gunung' kembar. Tapi tampaknya ini tak cukup hanya dipandangi, sebaliknya Anda bisa mengeksplorasinya dengan lidah Anda dan juga telusuri lekuk pinggangnya dengan jari-jari Anda.

The comfort zone

Atau dikenal dengan posisi misionaris. Baringkan dia ditempat tidur, buka kakinya lebar dan tempatkan lutut Anda di antara pahanya. Tempatkan kedua tangannya di belakang lehernya seolah Anda ingin katakan, 'bersantailah, aku akan menunjukkan bagaimana membuat mu senang'. Mulailah mengksplorasi seluruh bagian tubuhnya dengan bagian tubuh Anda.

Posisi seks aman:

Berbicara nakal padanya. Bisikkan kata-kata menggoda tepat di daun telinganya dan katakan apa yang akan Anda lakukan untuknya. Dijamin dia tidak akan sabar menunggu pertujukkan itu dimainkan.

Stand at erection

Ini membuat miliknya berada di garis sejajar dengan milik Anda dan membuat Anda bisa menembusnya sedalam mungkin. Semakin Anda membuka lebar kakinya ini akan semakin bagus atau angkat kakiknya ke pinggang Anda, ini akan membuat organ intimnya langsung ke pangkal paha Anda.

Posisi seks aman:

Jangan takut memperlambat dan istirahat dari gerakan Anda. Gunakan waktu itu untuk merangsang clitorisnya dan membawanya lebih dekat ke orgasme. Ketika Anda mulai menyodorkan lagi, dia akan sama siap menerimanya.

Spooning it

Posisi sendok membuat seks luar biasa dan wanita sangat menikmatinya. Karena posisi ini sangat nyaman dan masih memungkinkan Anda bermain dengan payudara dan klitorisnya, dimana para wanita tidak akan pernah merasa cukup untuk sekali rangsangan.

Rapatkan tubuh wanita Anda ke tubuh Anda, dan selipkan kaki atasnya di atas pinggul Anda, menariknya sedikit ke belakang saat Anda melakukannya. Setelah pahanya menyebar terpisah ini akan membuatnya merasa nikmat dan dia mungkin akan melengkungkan tubuhnya untuk memberikan Anda akses lebih lanjut.

Posisi seks aman:

Manfaatkan posisi ini untuk merangsang klitorisnya, dan jangan lupa untuk berbicara nakal padanya.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1980464/posisi-ini-membuat-si-dia-mencapai-surga-dunia#.UXSsQKLTrnE

Ini Dia, Internet Terkencang di Dunia

Posted: 21 Apr 2013 07:43 PM PDT

DETIKPOS.net - Google Fiber yang baru diterapkan di Kansas City, Amerika Serikat, adalah salah satu jaringan internet terkencang di dunia dengan kecepatan 1 Gbps.

Nah, rekor itu baru saja dipecahkan oleh sebuah provider internet asal Jepang, So-net, cabang perusahaan raksasa elektronik Sony, yang menawarkan layanan internet fiber optic baru bernama "Nuro" untuk penduduk Tokyo, Jepang.

Kecepatannya? 2 Gbps atau dua kali lipat Google Fiber. Pihak So-net mengklaim koneksi internet ini adalah yang tercepat di dunia.

Nuro menggunakan jaringan Gigabit-capable Passive Optical Network (GPON) Jepang yang kabarnya sanggup mencapai kecepatan downstream 2,488 Gbps.

Bukan cuma itu, yang tak kalah menarik adalah harganya. So-net hanya mematok biaya bulanan senilai 50 dollar AS atau sekitar Rp 490.000, lebih rendah dari Google yang menarik biaya 70 dollar AS.

Meski begitu, seperti dilaporkan oleh Tech Spot, ada biaya instalasi sebesar 540 dollar AS yang harus dibayar sebelum pelanggan So-net bisa menikmati kecepatan koneksi luar biasa tersebut.

Kemungkinan biaya tersebut diperlukan untuk memasang kabel fiber optic menuju rumah pelanggan yang belum tercakup oleh jaringan So-net. Sebaliknya, pelanggan Google Fiber tidak perlu menanggung biaya ini karena sudah ditanggung oleh Google.

So-net pun mensyaratkan sistem kontrak selama dua tahun, dua kali lebih lama dari kontrak satu tahun yang disyaratkan Google.

Tokyo sendiri adalah tempat yang cocok untuk membangun koneksi internet berbasis fiber. Di sini, sekitar 25 persen rumah tangga telah menggunakan koneksi internet kabel serat kaca itu.

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2013/04/22/09031989/Ini.Dia.Internet.Terkencang.di.Dunia?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Game Horor Bandung Diminati Pembuat Film

Posted: 21 Apr 2013 06:39 AM PDT

DETIKPOS.net - Game horor berjudul DreadOut , yang tengah digarap Digital Happiness, kini tengah diincar produser untuk dibuat versi filmnya. Padahal, game itu baru 40 persen rampung.

Hal itu terungkap di sela wawancara Kompas dengan Game Producer Digital Happiness, Rachmad Imron, di kantor mereka di daerah Terusan Cigadung Timur, Kamis (18/4). Imron menerima panggilan telepon di tengah wawancara dari sebuah rumah produksi yang baru saja meluncurkan film untuk remaja.

Dari pembicaraan tersebut, tampaknya pihak pembuat film itu berminat untuk mengangkat cerita DreadOut ke layar bioskop. Mereka meminta Imron untuk datang ke Jakarta dan bertemu secara langsung.

"Wah, belum dulu deh. Kami masih harus menyelesaikan game-nya terlebih dahulu," kata Imron.

Dia mengungkapkan, rumah produksi yang meneleponnya tadi bukanlah pihak pertama yang mengajukan penawaran serupa. Dia menyebut beberapa nama yang menghubungi sebelumnya dengan maksud sama.

Animo tersebut diduga muncul menyusul demo gim DreadOut yang dirilis tanggal 31 Maret 2013. Respon positif didapatkan dengan maraknya video ulasan, tidak hanya dari Indonesia tapi ada pula yang berasal dari luar negeri yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Menurut Imron, pihaknya saat ini lebih memutuskan untuk berkonsentrasi merampungkan DreadOut. Tanpa bersedia menyebut bulan yang pasti, Imron mengatakan bahwa game tersebut bakal dirilis tahun 2013.

DreadOut mengisahkan Linda, pelajar SMA yang terdampar bersama teman-temannya di sebuah desa yang ditinggalkan. Linda harus mencari keberadaan teman-temannya yang menghilang sambil mengungkap misteri dibalik desa tersebut.

Aspek horor muncul karena Linda harus berhadapan dengan berbagai hantu yang tidak bisa dilihat secara kasat mata. Satu-satunya jalan adalah mengintipnya melalui layar ponsel yang dimiliki.

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2013/04/21/10493339/Game.Horor.Bandung.Diminati.Pembuat.Film?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Arya Wiguna - Demi Tuhan

Posted: 21 Apr 2013 06:29 AM PDT

DETIKPOS.net - Eyang Subur benar-benar Fenomenal karena hampir seluruh media di tanah air terus menerus memberitakan kasusnya. Di saat kita dibuat pusing ikut mikirin Eyang Subur Vs Arya Wiguna, ada satu lagi Video Youtube yang bakal menambah membuat "pening" kepala Anda!



Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=ak_4OjgeSE4

Telan Kekalahan, RD Bela Pemain Arema

Posted: 21 Apr 2013 05:56 AM PDT

DETIKPOS.net - Pelatih kepala Arema Indonesia, Rahmad Darmawan menilai timnya nyaris tidak ada yang salah. Satu-satunya hal yang membuat pria yang akrab disapa RD itu kecewa adalah hasil pertandingan.

Singo Edan memang kalah 0-1 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. RD menilai, secara taktik dan permainan timnya tidak kalah. Bahkan ia memuji permainan para pemain Arema yang selalu aktif bergerak.

"Secara umum pertandingan berjalan menarik. Ada jual beli serangan selama dua babak. Kami sebenarnya punya peluang untuk nyamakan skor. Tapi inilah sepakbola. Saya puas secara permainan namun dari hasil tentu kecewa. Apresiasi saya untuk para pemain Arema," kata RD.

Singo Edan sendiri memang mampu menguasai jalannya pertandingan. Greg Nwokolo Cs masih tampil mengigit meski tampil di kandang lawan.

"Dari segi hasil kecewa. Namun secara umum para pemain kami sudah berusaha mencoba membuat peluang. Tidak ada pemain yang main jelek," ucap RD berusaha menjelaskan.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2013/04/21/49/795050/telan-kekalahan-rd-bela-pemain-arema

Foto Seksi DJ Milinka

Posted: 21 Apr 2013 05:44 AM PDT

DETIKPOS.net - Wanita berdarah campuran Aceh-Serbia ini mampu membuktikan bahwa profesinya sukses membawa nama baik Indonesia ke dunia luar. Pada tahun 2008, ia menjadi DJ perempuan pertama Asia yang tampil di Ibiza, Spanyol.

Sumber: http://male.detik.com/read/2013/04/16/221226/2222155/1455/dj-milinka-beauty-enchantment?993301male

0 komentar:

Poskan Komentar