Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Sabtu, 20 April 2013

Detik Pos Indonesia


Sopir Angkot Pemukul Polisi Jadi Tersangka, Terancam 15 Tahun Penjara

Posted: 19 Apr 2013 08:48 PM PDT

DETIKPOS.net - Mapolres Jakarta Timur telah menetapkan tersangka sopir angkot M01 jurusan Senen-Kampung Melayu. Akibat perbuatannya ia terancam 15 tahun penjara.

"Pelaku menjadi tersangka dan sekarang sudah ditahan polres," ujar Kasubag Humas, Kompol Didik Haryadi kepada detikcom, Jumat (19/4/2013)

Didik menuturkan dari hasil pemeriksaan pelaku dipastikan menganiaya anggota Polres Satnarkoba Aiptu Sutrisno sampai akhirnya dirawat di RSCM.

"Saat itu korban selain dipukul oleh pelaku, dari belakang juga ada yang ikut memukul, yang memukul satu lagi belum ketahuan identitasnya siapa," tuturnya.

Didik mengatakan akibat peristiwa tersebut pelaku dikenakan pasal 170 tentang pengeroyokan.

"Dia terancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun," tandasnya.

Sebelumnya seorang sopir angkot M01 Jurusan Senen-Kampung Melayu yang dikemudikan Togar Hutajulu (29) warga Kalibata, Jakarta Selatan yang ditegur polisi malah ngamuk. Aiptu Sutrisno anggota satnarkoba yang bertugas di Polres Jaktim itu pun sampai masuk RSCM.

Didik menuturkan pelaku berhasil diamankan petugas sementara korban masih menjalanin visum RSCM. "Nggak lama dari kejadian supir berhasil kita amankan," tuturnya.

Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu kondisi sepanjang jalan Otista menuju Senen mengalami kemacetan parah karena angkot yang ngetem.

"Petugas yang kebetulan melintas menegur supir angkot yang ngetem hingga ke tengah jalan, karena merasa tak terima sang supir langsung emosi dan melayangkan tinju ke arah muka Aiptu Trisno", imbuh Didik.

Didik mengatakan saat itu sang supir angkot sempat mengganggap anggota polisi tersebut sebagai polisi gadungan.

"Sebelum pemukulan terjadi, pelaku sempat meminta Aiptu trisno untuk mengunjukan kartu anggota kepolisian, namun saat di perlihatkan, pelaku malah menganggap bahwa kartu tersebut palsu dan langsung memukul Aiptu trisno ke bagian muka," ujarnya.

Sumber: http://news.detik.com/read/2013/04/20/082616/2225669/10/sopir-angkot-pemukul-polisi-jadi-tersangka-terancam-15-tahun-penjara?991104topnews

Persib Tak Bisa Hentikan Arema Cronous

Posted: 19 Apr 2013 08:27 AM PDT

DETIKPOS.net - Gelandang Arema Cronous, Greg Nwokolo percaya diri menghadapi jamuan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2013).

Dia yakin Arema Cronous bisa menang melawan Persib dalam laga nanti.

Singo Edan sudah menunjukan kemampuannya di tujuh laga. Laga home dan laga away sudah dimenangkan tim kebanggaan Aremania ini.

Pemain naturalisasi ini tidak terpengaruh dengan hasil kurang memuaskan laga Singo Edan di kandang Persib.

Kemenangan yang sudah dipetik Arema Cronous sudah bisa menjadi modal untuk menantang Persib nanti.

Greg mengakui Persib berbeda dengan tim yang sudah dibekuk Singo Edan.

Persib diperkuat pemain yang memiliki skill individu berkualitas.

"Saya dan teman-teman akan bekerja lebih keras agar bisa menang," kata Greg, Jumat (19/4/2013).

Greg dkk memang dituntut memenangkan setiap pertandingan musim ini.

Sementara ini Arema Cronous bersaing ketat dengan Persipura Jayapura di puncak klasemen. Persipura masih bertahan di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 14 laga.

Sedangkan Arema Cronous memiliki 33 poin dari 14 laga.

Bila dalam laga besok bisa mengamankan tiga poin, Arema Cronous belum tentu bisa langsung bertengger di puncak klasemen.

Arema Cronous juga harus menunggu hasil laga Sriwijaya FC kontra Persipura besok.

Bila Sriwijaya FC menang atau bisa menahan imbang Persipura, Singo Edan tetap melaju ke puncak klasemen.

Tapi Greg tidak mempermasalahkan laga Persipura. Pemain Timnas ini menilai laga Arema Cronous lebih penting.

Makanya dia memilih konsentrasi melakoni laga kontra Persib daripada memikirkan laga Sriwijaya kontra Persipura.

"Persib tidak akan bisa menghentikan kami untuk menang," tambahnya.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2013/04/19/persib-tak-bisa-hentikan-arema-cronous

Lingerie Renda, Menarik & Bikin Pria Bergairah

Posted: 19 Apr 2013 08:04 AM PDT

DETIKPOS.net - Kebanyakan pria mengatakan lingerie seksi bermodel renda tak hanya menarik tetapi juga cepat membuatnya turn on, alias bergairah.

Soal lingerie dan wanita, pria punya penilaian tersendiri. Saat seorang wanita mengenakan lingerie, itu memberinya sinyal bahwa wanita tersebut sedang ingin bercinta.

Nah, selain lingerie bermodel renda, berikut beberapa model lingerie yang tetap menarik dan bikin pria cepat bergairah...

Lingerie berenda
Jika Anda ingin menggoda pasangan secara instan, pilih lingerie berenda yang terkesan feminin. Model baby doll dengan aksen renda di beberapa bagian serta potongan lingerie pendek yang memamerkan keseksian tubuh Anda langsung membuatnya turn on seketika.

Cheekies
Ukuran cheeky pants ada di tengah-tengah, antara boy shorts dan bikini. Cheekies yang biasanya terbuat dari bahan lace benar-benar membuat Anda terlihat lembut, seksi, dan menggemaskan, tak peduli bagaimanapun bentuk tubuh Anda.
Anda bisa membuatnya menjadi cantik atau sporty, tergantung bagaimana Anda memadupadankannya dengan bra, atasan, atau baby doll. Pendeknya, cheekies merupakan pakaian dalam serbaguna dalam kondisi mood apa saja.

Black Thong
Thong adalah celana dalam dengan bagian pinggang lebih lebar daripada V-strings. Thong cocok digunakan dengan pakaian apa pun, tetapi akan sempurna ketika Anda memakai gaun atau celana panjang ketat.

Kenakan saat Anda berkencan malam hari, dan pilih yang berwarna hitam. Gaun atau pants Anda yang bebas dari garis celana dalam pada bagian bokong akan membuat si dia penasaran. Ia akan segera ingin pulang dan mendaupati ada apa di dalam gaun Anda.

Date night bra
Model ini bisa membuat Anda merasa cantik ketika mengenakannya. Pilih warna menarik selain nude. Warna merah atau hitam bisa membuat pemakainya terlihat lebih seksi. Dengan warna hitam atau merah menggoda, Anda bisa bebas mengenakannya di malam hari, juga siang hari.

Warna menggoda bisa dipercaya ampuh dapat memancing libido pria. Tapi sebelumnya, Anda harus memastikan pakaian dalam itu nyaman saat dikenakan. Dengan lingerie seksi, Anda dapat memancarkan aura cantik.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1980212/lingerie-renda-menarik-bikin-pria-bergairah#.UXFbeKKovzY

Penampilan Agus Yudhoyono Dipertanyakan

Posted: 19 Apr 2013 07:57 AM PDT

DETIKPOS.net - Hadirnya Agus Yudhoyono, anak pertama Presiden SBY, sebagai pembicara dalam acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Kamis (18/4), menimbulkan kontroversi.

Anggota Komisi I DPR, Tb Hasanuddin, yang juga purnawirawan bintang dua mengapresiasi penampilan Agus. Perwira berpangkat mayor itu dinilainya terlihat cerdas, muda, dan perkasa. "Substansi yang dipaparkan juga bagus," kata Hasanuddin.

Namun, ada beberapa pertanyaan. Pertama terkait keberadaan Mayor Agus sebagai perorangan atau undangan resmi. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah perwira dengan pangkat mayor mendapat izin untuk bicara ke publik dari para atasannya. Hasanuddin merujuk aturan di lingkungan TNI. "Jangan-jangan hanya khusus untuk Agus saja izin diberikan. Padahal, di TNI itu banyak yang sampai S-3 juga. Harusnya mereka juga diberikan kesempatan," kata Hasanuddin.

Kedua mengenai undangan itu jatuh ke kesatuan atau ke Mabes TNI AD/Mabes TNI secara resmi. Pertanyaannya, apakah layak hal itu diwakilkan ke seorang berpangkat mayor. "Lalu ke mana jenderal dan para kolonelnya?" kata Hasanuddin.

Ia mengatakan, di era demokrasi seperti ini, kemampuan para perwira TNI memang harus dipupuk dan dikembangkan. Para perwira tak cukup dengan mempelajari ilmu perang saja, tapi harus juga ilmu-ilmu lainnya, seperti ekonomi, sosial, dan politik. Namun, ruang untuk belajar dan berkembang harus sama. "Jangan ada kesan diskriminasi karena anak seorang pejabat...," kata politikus PDI Perjuangan ini.

Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2013/04/19/13081282/Penampilan.Agus.Yudhoyono.Dipertanyakan

Inikah Penampilan iPhone Versi Murah?

Posted: 19 Apr 2013 07:50 AM PDT

DETIKPOS.net - Meski rumor tentang rencana kehadirannya sudah banyak beredar, belum sekali pun perangkat iPhone versi murah dari Apple menampakkan diri di jagat maya.

Namun, baru-baru ini blog Tactus mengedarkan sebuah gambar sensasional: tampak belakang dari cangkang yang diklaim adalah milik iPhone murah.

Sekilas terlihat dari kilaunya bahwa casing berwarna putih tersebut terbuat dari bahan plastik. Logo Apple dan tulisan "iPhone" berwarna hitam melengkapi penampilannya.

Sebelumnya, iPhone versi murah memang dikabarkan bakal dibuat dari plastik, bukan logam aluminium seperti pada model-model iPhone yang beredar saat ini.

Sempat pula beredar gosip bahwa iPhone versi murah akan tersedia dalam berbagai macam warna, termasuk hitam, putih, merah, biru, dan kuning.

Bila casing tersebut adalah benar milik iPhone versi murah, maka kelihatannya Apple menerapkan sejumlah perubahan desain pada perangkat ini. Tombol volume, misalnya, tak lagi berbentuk dua lingkaran terpisah, tetapi satu tombol panjang.

Penempatan kamera dan flash terlihat mirip dengan iPhone 5. Di antara kedua lubang itu terdapat sebuah lubang kecil yang kemungkinan dipakai untuk mikrofon sekunder.

Soal spesifikasinya, sejauh ini yang diketahui baru sekadar tebakan saja. Namun, Apple disinyalir bakal membekali iPhone murah dengan chip A5, kamera 5 megapiksel, dan layar 3,5 inci.

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2013/04/19/16241888/Inikah.Penampilan.iPhone.Versi.Murah?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Ktswp

Nasib Eyang Subur di Komisi Fatwa MUI

Posted: 19 Apr 2013 07:33 AM PDT

DETIKPOS.net - Semenjak menerima aduan artis peran Adi Bing Slamet mengenai praktik sesat perdukunan yang diduga dilakukan Eyang Subur, hingga saat ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) masih melakukan investigasi.

Nasib Eyang Subur sebagai pelaku aliran sesat atau bukan berada pada putusan akhir Komisi Fatwa MUI.
"Investigasi sudah dilakukan seminggu yang lalu. Masih akan dibicarakan dalam Komisi Fatwa MUI," jelas Ketua MUI Prof Dr Umar Shihab lewat telepon di Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Begitu pula dengan hasil uji membaca ayat suci Al Quran yang dilakukan MUI. Sampai saat ini, Umar enggan mengumumkan hasilnya sekalipun jajarannya sempat membeberkan jika Subur tak bisa melafalkan surat Al Fatihah.

"Kami belum bisa umumkan itu. Bisa ditanyakan siapa itu yang bilang? Kami belum bisa umumkan apa pun itu," tegas Umar. "Jadi, sekarang, tim yang di MUI masih bekerja, belum ada kesimpulan. Mungkin Sabtu atau Senin. Sabar saja," lanjutnya.

Seperti ramai diberitakan, artis peran Adi Bing Slamet menuding Subur melakukan praktik ajaran sesat. Adi mengadukan Eyang Subur ke MUI dan Dewan Perwakilan Rakyat. MUI telah menemui dan mengunjungi rumah Eyang Subur untuk menindaklanjuti laporan Adi.

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2013/04/19/18515431/Nasib.Eyang.Subur.di.Komisi.Fatwa.MUI?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Tersangka Bom Boston Tamerlan Tsarnaev Petinju Asal Chechnya

Posted: 19 Apr 2013 07:27 AM PDT

DETIKPOS.net - Tersangka bom panci Boston yang mengenakan topi hitam, disebut FBI Tersangka 1, Tamerlan Tsarnaev (26), ternyata adalah seorang petinju. Dia ingin ikut kompetisi di New England, Amerika Serikat.

Dilansir dari ibtimes.co.uk, Jumat (19/4/2013), sekelumit keterangan soal Tamerlan terungkap dalam sebuah blog. Dari keterangan di blog, terungkap Tamerlan ingin ikut kompetisi tinju kelas berat di National Golden Gloves di Salt Lake City, Utah, New England.

Sebuah keterangan di blog itu mengungkap Tamerlan berharap bisa menang. Dia ingin menang karena berharap dipilih menjadi anggota tim olimpiade Amerika Serikat dan dinaturalisasi.

Dalam pernyataannya di blog itu, diketahui bahwa Tamerlan tidak minum alkohol dan merokok. Dia juga tidak memiliki seorang teman pun di Amerika. Padahal, berdasarkan keterangan di blog, dia telah tinggal di Amerika sejak usia 5 tahun.

"Saya tidak punya satupun teman orang Amerika. Saya tidak mengerti mereka," ujar Tamerlan.

Tamerlan juga mengaku memiliki seorang kekasih. Kekasihnya keturunan campuran dari Portugal dan Italia. "Dia sangat cantik," kata Tamerlan di blog itu.

Tamerlan juga dilaporkan mengupload beberapa video pengkhotbah Australia asal Lebanon bernama Feiz Mohammad di profil YouTube-nya. Sebagai pengkhotbah, Feiz Mohammad adalah cukup kontroversial. Mantan petinju ini pernah menjadi headline pemberitaan pada tahun 2005 karena menyalahkan perempuan yang menjadi korban pemerkosaan.

Lebih jauh, pada tahun 2007, Polisi Federal Australia menyelidiki 16 DVD khotbah Feiz Mohammad. Dalam beberapa video, kepolisian Australia menduga ada pelanggaran hukum karena melakukan hasutan, fitnah ras, dan terorisme.

Sumber: http://news.detik.com/read/2013/04/19/195831/2225557/1148/tersangka-bom-boston-tamerlan-tsarnaev-petinju-asal-chechnya?991104topnews

Dapat Laporan Venna Dekat dengan Pria Lain, Ivan Tak Curiga

Posted: 19 Apr 2013 07:58 AM PDT

DETIKPOS.net - Ivan mengaku mendapat banyak laporan dari beberapa pihak soal istrinya, Venna Melinda yang dekat dengan salah satu rekan kerjanya. Meski begitu, Ivan menegaskan dirinya tak pernah curiga.

Ivan mengaku sudah lama mendapat kabar Venna dekat dengan pria itu. Ia bahkan sempat mendengar istrinya menonton konser Jennifer Lopez yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, 30 November 2012 lalu, bersama teman prianya itu.

"Waktu konser itu sebenarnya biasa, tapi mungkin momentumnya saja berubah mendadak, sampai akhirnya anak-anak tak bisa nonton bersama (ibunya karena duduk di kelas yang berbeda). Sampai memang suatu saat banyak laporan yang masuk ke saya khususnya dari istrinya orang, tapi saya coba tanggapi dengan baik," ungkap Ivan saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2013).

Ivan pun membantah istrinya punya hubungan istimewa dengan pria tersebut. Apalagi Ivan sudah lama mengenal sosok pria itu.

"Saya nggak anggap itu orang ketiga karena saya juga kenal sudah lama dengan temannya yang waktu itu nonton bersama anak-anak juga pada saat itu," tuturnya.

Ivan juga mengaku tak pernah menaruh curiga meski sampai akhirnya rumah tangga mereka kini berada di ujung perpisahan. Venna menggugat cerai Ivan pada 22 Februari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya secara lisan, Ivan juga telah menceraikan istrinya itu pada 4 Januari 2013.

"Saya nggak pernah curiga sampai terakhir pun, sampai saat saya pisah sama Venna saya ucapkan kata cerai pada Venna itu pun tak ada dipikiran saya tentang orang ketiga," tegasnya.

Sumber: http://hot.detik.com/read/2013/04/19/194715/2225547/230/dapat-laporan-venna-dekat-dengan-pria-lain-ivan-tak-curiga?991104topnews

0 komentar:

Poskan Komentar