Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 29 April 2013

Detik Pos Indonesia


2 Cara Sederhana untuk Membantu Wanita Mudah Mencapai Orgasme

Posted: 28 Apr 2013 10:07 AM PDT

DETIKPOS.net - Bagi wanita, masalah kesulitan mencapai orgasme tampaknya bukan hal yang langka. Nyatanya, para ahli memperkirakan sekitar 10 persen wanita tidak pernah mengalami orgasme, baik saat bercinta dengan pasangan ataupun selama masturbasi. Sebenarnya ada 2 cara sederhana untuk membantu wanita agar mencapai orgasme.

"Yang pertama dan yang paling penting adalah bagaimana belajar menyeimbangkan antara ketegangan dan relaksasi selama aktivitas seksual. Tapi klien saya bertanya, bagaimana mereka dapat menjadi tegang dan santai pada saat yang sama?" kata Louanne Cole Weston, PhD, pakar seks seperti dikutip dari Web MD, Rabu (24/4/2013).

Menurut Cole Weson, ada 2 cara yang penting agar wanita dapat mencapai orgasme, yaitu:

1. Tegang
Jenis ketegangan yang membantu wanita mencapai orgasme adalah ketegangan otot atau myotonia. Banyak wanita memiliki anggapan keliru, yaitu mereka harus rileks karena relaksasi selama bercinta sangat penting.

Tapi ternyata ketegangan otot juga diperlukan untuk mencapai orgasme. Kebanyakan wanita belajar meraih orgasme dengan cara menegangkan kaki, perut dan pantat. Kontraksi otot yang paling sering memicu orgasme adalah pada otot dasar panggul. Otot ini berfungsi menghentikan aliran urine.

Penyebab ketegangan saat orgasme terletak pada gairah seksual. Kontraksi atau ketegangan otot akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan ke daerah genital. Sedangkan gairah akan sangat membantu sebagian besar wanita mencapai orgasme.

2. Tenang
Saat berhubungan seks, wanita sebaiknya hanya memfokuskan pikiran untuk merasakan sensasi dari rangsangan. Isilah pikiran dengan hal-hal yang mendorong gairah seksual, namun bukan diisi dengan pikiran negatif yang justru dapat menurunkan gairah.

Teknik ini memang membutuhkan latihan, tetapi dapat bekerja jika diterapkan dari waktu ke waktu. Apabila cara ini tidak dapat membantu, besar kemungkinan kesulitan orgasme yang dialami disebabkan oleh penyakit atau efek samping obat. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui penyebabnya.

Sumber: http://health.detik.com/read/2013/04/24/195424/2229677/1390/2-cara-sederhana-untuk-membantu-wanita-mudah-mencapai-orgasme

Cerita Maria Kozhevnikova, Politikus Seksi yang Gemparkan Rusia

Posted: 28 Apr 2013 09:42 AM PDT

DETIKPOS.net - Belakangan ini beredar foto-foto seksi artis cantik Indonesia yang banting setir dan mencoba peruntungan di dunia politik. Mereka masuk partai politik dan mencalonkan diri menjadi calon legislatif mewakili daerahnya masing-masing.

Sebut saja Angel Lelga, Lyra Virna, hingga Venna Melinda. Kemunculan mereka cukup menarik perhatian publik. Sebab, penampilan mereka saat ini jauh berbeda dengan penampilan sebelum-sebelumnya.

Pengguna internet dan BlackBerry dihebohkan dengan foto-foto masa lalu para caleg seksi ini. Tentu saja ini menjadi obrolan hangat di jejaring sosial.

Tapi, mereka belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Maria Kozhevnikova, 27 tahun. Dia adalah politikus cantik yang menghebohkan publik Rusia. Maria terpilih menjadi anggota parlemen pada 2011 lalu. Terpilihnya Maria cukup mengejutkan dan menimbulkan pro kontra. Mengapa demikian?

Alasannya, Maria Kozhevnikova adalah seorang model majalah dewasa Playboy yang sangat berani tampil buka-bukaan di depan kamera. Foto-foto pose panas Maria Kozhevnikova dari berbusana minim hingga tanpa sehelai benang pun sudah beredar luas di dunia maya.

Kabar yang berhembus menyebutkan, Maria Kozhevnikova bisa melenggang mulus menjadi anggota parlemen lantaran kedekatannya dengan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin. Dia dituding memanfaatkan model seksi untuk kepentingan politik partai yang dipimpinnya yakni Rusia Bersatu atau United Russia.

Dikutip dari Daily Mail, Maria sendiri mengaku kaget ketika dirinya ditunjuk sebagai anggota parlemen.

"Bagi saya, (penunjukan sebagai anggota parlemen) ini adalah peristiwa besar dalam kehidupan saya," ungkap Kozhevnikova setelah dilantik sebagai anggota parlemen di penghujung 2011 lalu.

Dia ditunjuk sebagai wakil rakyat dari wilayah Tomsk, Siberia. Gaya bicaranya pun kini bak seorang politikus handal. Maria Kozhevnikova yang mewakili kaum muda berjanji mengedepankan kepentingan generasi muda. Dia juga berjanji memprioritaskan pendidikan dan lapangan kerja, Maria Kozhevnikova berjanji akan berusaha meningkatkan peran kaum hawa dalam pemerintahan.

"Saya hanya warga biasa dengan berbagai masalah yang saya hadapi setiap hari. Tetapi, mulai hari ini, saya punya kesempatan untuk membicarakan banyak hal dan berusaha memecahkan permasalahan yang terjadi dalam masyarakat," kata anggota garda muda dari partai Rusia Bersatu.

Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/cerita-maria-kozhevnikova-politikus-seksi-yang-gemparkan-rusia.html

Geliat Para Artis Seksi Mimpi Jadi Anggota DPR

Posted: 28 Apr 2013 09:29 AM PDT

DETIKPOS.net - Wisnu hanya tertawa saat mendapat foto BlackBerry Messenger dari kawan-kawan satu kantor. Sejumlah artis tampak berpose sensual. Ada Angel Lelga, Venna Mellinda dan beberapa lainnya. Tulisan di foto itu menggelitik. 'Calon-calon Anda di Pemilu 2014'.

Dalam foto tersebut, Angel Lelga tampak paling berani. Dengan memakai bikini merah, dia asyik bermain di pantai. Kini Angel Lelga berjilbab dan maju dari PPP daerah pemilihan Solo. Dia mengaku ingin memperbaiki citra DPR yang sudah amburadul.

"Saya pilih daerah pemilihan Solo, karena saya sempat tinggal lama di sana. Saya sudah siap lahir batin. Betul ini dunia yang baru buat saya, tapi mudah-mudahan saya bisa mengikuti," kata janda Rhoma Irama ini.

Pencalonan mereka dipandang sinis sebagian besar rakyat. Para artis dinilai hanya menggunakan popularitas mereka untuk bisa maju sebagai anggota DPR.

"Saya nggak yakin dengan kemampuan mereka," kata Wisnu, pegawai swasta berusia 29 tahun.

Pendapat Wisnu diamini Muhammad, rekan satu kantornya. Menurutnya sebuah ironi para artis yang dulu hobi berpose panas, kini mau jadi wakil rakyat.

Inilah wajah politik Indonesia. Sesuai dengan azas demokrasi, semua orang yang memenuhi syarat Komisi Pemilihan Umum (KPU), bisa mencalonkan diri. Maka mulai dari pengangguran, pengacara, artis, hingga politikus yang gagal di Pilkada kini mencoba keberuntungan menjadi anggota DPR.

Bukan hanya artis yang memanfaatkan kepopuleran mereka. Para petinggi partai pun menawari mereka sebagai caleg. Tujuannya tentu untuk mendongkrak perolehan suara.

Lyra Virna salah satunya. Artis yang pernah menjadi model pria dewasa ini mengaku ditawari menjadi calon anggota legislatif (Caleg). Tak tanggung-tanggung yang menawarinya langsung Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali. Tapi Lyra Virna menolak tawaran menteri agama itu.

"Saya nggak nyaleg kok dari PPP. Memang saya ditawari, dua bulan lalu juga sempat di kontak sama Pak Suryadharma (Ketum PPP)," ujar artis yang kini berjilbab itu kepada wartawan Jumat (26/4).

Padahal PPP sudah menyiapkan posisi khusus untuk Angel Lelga dan Lyra Virna. Keduanya akan ditempatkan di Komisi Agama DPR. PPP menilai keduanya sudah mendapat hidayah. Mereka tak mempermasalahkan masa lalu caleg-calegnya.

"Bila jadi, kemungkinan besar di Komisi VIII (bidang agama), IX (bidang kesehatan dan tenaga kerja), X (bidang olahraga," kata Tim Penjaringan Calon Legislatif PPP, Achmad Dimyati Natakusuma saat dihubungi, Jumat (26/4).

Para artis seksi tak selalu mulus melenggang ke Senayan. Mereka harus bersaing dengan para politikus lain dalam kampanye Pemilu 2014. Jika beruntung menang, jika tidak ya kalah dengan kerugian uang ratusan juta.

Artis seksi Roro Fitria misalnya, Pemilu 2009 lalu dia maju dari Partai Hanura untuk daerah pemilihan Yogyakarta dan sekitarnya. Roro gagal terpilih sebagai anggota dewan. Kini dia meneruskan kariernya di industri hiburan dan kembali sering berfoto panas.Direktur Lingkar Madani Indonesia (LIMA) Ray Rangkuti tak mempermasalahkan pencalegan para artis yang pernah berpose seksi. Ray berpendapat, masyarakat akan lebih tertarik mencoblos artis yang berfoto seksi ketimbang harus memilih calon legislator yang pernah terseret kasus korupsi. Moral bangsa lebih diutamakan ketimbang norma sosial.

"Dalam politik bukan soal foto syur atau tidak. Dalam norma itu memang enggak patut, tetapi dalam politik itu bisa saja. Karena politik adalah soal komitmen. Bagaimana mereka (caleg) dapat menyelesaikan persoalan bangsa ini, tidak melakukan tindak pidana korupsi," jelas Ray saat berbincang dengan merdeka.com.

Ray justru mengkritik para anggota DPR yang selalu mencitrakan diri sebagai tokoh religius. Tetapi tiba-tiba diseret KPK karena korupsi.

"Banyak orang yang beragama tapi pada kenyataanya korupsi. Jika mereka pernah foto sensual tetapi orangnya rajin itu sah-sah saja. Tapi kalau memang foto itu membuat nilai negatif bagi dia ya bisa saja," tuturnya.

Sumber: http://www.merdeka.com/politik/geliat-para-artis-seksi-mimpi-jadi-anggota-dpr.html

Kata Ibunda Raffi Ahmad Soal Penangguhan Penahanan

Posted: 28 Apr 2013 09:08 AM PDT

DETIKPOS.net - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad begitu bahagia saat Raffi mendapat penangguhan penahanan. Amy mengaku sempat mengirim surat permohonan kepada BNN.

"Sekitar tiga minggu lalu saya kirim surat, Raffi tulang punggung keluarga. Selama ini, tiga bulan ini otomatis masalah finansial terhambat. Jadi saya kirim surat kepada kepala BNN untuk sampai akhirnya seperti ini (dapat penangguhan penahanan)," ungkap Amy saat ditemui di kediaman Raffi, Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4) malam.

Namun demikian, Amy mengaku belum berkomunikasi dengan Raffi," belum sempat komunikasi dengan Raffi," urainya.

Amy mengatakan, ketika di BNN ia juga tidak bisa ngobrol banyak dengan Raffi karena kondisi.

"Sebentar (ngobrol dengan Raffi) karena Raffi harus ketemu Pak Benny dan penyidik," tutupnya.

Sekadar informasi, Raffi Ahmad ditangkap BNN dikediamannya pada Minggu, 27 Januari 2013, kemudian ia ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti mengkonsumsi narkona jenis methylon.

Raffi dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Pasal 111 ayat 1, Pasal 132, Pasal 133 juncto Pasal 127 dengan ancaman hukuman 4-12 tahun penjara. Namun pada Sabtu, 27 April 2013 BNN memberikan penangguhan penahanan terhadap artis serba bisa itu dan berstatus sebagai tahanan kota.

Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1983220/kata-ibunda-raffi-ahmad-soal-penangguhan-penahanan#.UX1IzqKovzY

Hebat! Liliyana/Tontowi Cetak Hattrick

Posted: 28 Apr 2013 09:02 AM PDT

DETIKPOS.net - Ganda campuran utama Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menjuarai India Terbuka Superseries, Minggu (28/4/2013).

Di final yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi ini, Tontowi/Liliyana yang merupakan unggulan pertama mengalahkan ganda Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha-na dalam dua game 21-16, 21-13.

Ini merupakan gelar juara ketiga bagi Tontyowi/Liliyana di India terbuka. Ini juga gelar juara kedua di turnamen Superseries untuk 2013 setelah Maret lalu mereka menjuarai All England.

Di babak semifinal turnamen berhadiah 200 ribu dollar AS ini, Tontowi/Liliyana menyingkirkan ganda Polandia Robert Mateusziak/Nadiezda Zieba 21-5, 21-10.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2013/04/28/17143167/Hebat.LiliyanaTontowi.Cetak.Hattrick?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

0 komentar:

Poskan Komentar