Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 02 Mei 2013

Detik Pos Indonesia


Heboh Kayu Tomo, kayu mistik di pesantren asuhan Guntur Bumi

Posted: 01 May 2013 11:11 PM PDT

DETIKPOS.net - Satu bulan belakangan Ustad Guntur Bumi dikejutkan dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi pondok pesantren Assidiqiyah yang berlokasi di Desa Kaung Luwuk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Kedatangan ribuan warga itu dikarenakan penemuan batang pohon yang diduga keramat.

Menurut warga setempat, batang pohon tersebut disebut Kayu Tomo. Konon batang pohon itu adalah kayu keramat yang diyakini sebagai penyokong Gunung Salak. Dan jika, batang itu diangkat atau dipindahkan, maka akan terjadi bencana alam besar di Bogor.

Ada pula yang menyebutkan bila Kayu Tomo merupakan kayu yang akan dibawa oleh para wali Allah asal Bogor untuk pembangunan Masjid Agung Demak, di desa Kauman.

Bahkan ada sebagian warga yang mencoba mencuri bagian batang kayu Tomo itu untuk dijadikan jimat. Sebagai pengasuh Pondok Pesantren Assidiqiyah, Ustad Guntur Bumi menghimbau agar warga tidak melakukan hal itu.

"Ada pengunjung yang datang mencuri, kita tahu pasti tujuannya untuk klenik. Dan kami sangat menentang keras perbuatan itu. Padahal itu nggak benar. Tapi ada warga mencuri batangnya untuk jimat keselamatan dan itu salah besar!" ujarnya saat dihubungi, Rabu (1/5).

Suami dari Puput Melati itu menambahkan, kalau ada beberapa kolektor yang sudah menawar untuk memiliki batang pohon tersebut dengan harga yang sangat fantastis hingga 15 miliar. Tapi tawaran tersebut ditolak pihak pengelola Ponpes Assidiqiyah.

Agar tidak menimbulkan keresahan, pemerintah Kabupaten Bogor mengeluarkan surat agar pohon tersebut tidak dipindahkan. "Sudah ada surat dari Kabupaten Bogor agar batang pohon ini tidak dipindahkan. Warga juga menolak pemindahan batang pohon tersebut, agar tidak kualat atau kena bala," pungkasnya.

Sumber: http://www.merdeka.com/artis/heboh-kayu-tomo-kayu-mistik-di-pesantren-asuhan-guntur-bumi.html

Pakaian Dalam dengan Vibrator dari Durex

Posted: 01 May 2013 09:23 PM PDT

DETIKPOS.net - Vibrator menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan rangsangan. Nah, apa jadinya jika vibrator disatukan dengan pakaian dalam?

Baru-baru ini, perusahaan kondom Durex di Australia meluncurkan produk pakaian dalam dengan teknologi vibrator di dalamnya. Pakaian dalam untuk laki-laki dan perempuan yang dinamakan Fundawear ini diklaim mampu memberikan kenikmatan lebih untuk memberikan rangsangan secara langsung sekalipun Anda berdua terpisah jauh.

Sama seperti vibrator, pakaian dalam ini bisa menghasilkan getaran-getaran di daerah intim Anda. Alat dan kabel-kabel penghasil getaran dimasukkan ke dalam bahan khusus dan didesain menyerupai pakaian dalam. Hebatnya, getaran yang dihasilkan pada pakaian dalam ini ditransmisikan jarak jauh dan bisa dikoneksikan dengan ponsel pintar Anda.

Fundawear dilengkapi dengan sensor touch screen yang sama seperti yang digunakan dalam ponsel. Setelah sensor pakaian dalam dikoneksikan dengan ponsel melalui aplikasi khusus, Anda tinggal menyentuh layar ponsel untuk menentukan bagian mana yang ingin Anda sentuh. Setelah itu, gelombang rangsangan akan dirasakan oleh pasangan Anda di saat yang bersamaan.

Ben Moir, Product Technology Director Durex Australia, menjelaskan bahwa aplikasi pada pakaian dalam vibrator ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Artinya, intensitas sentuhan yang dirasakan pasangan akan sesuai dengan intensitas sentuhan aslinya. Misalnya, jika Anda menyentuh layar ponsel perlahan di bagian intim pasangan Anda dengan jari-jari, maka sentuhan yang terasa akan mirip seperti saat si dia disentuh secara langsung.

Fundawear yang diciptakan oleh Billie Whitehouse ini sekilas terlihat seperti pakaian dalam biasa. Versi laki-lakinya dibuat seperti boxer hitam dengan garis jahit biru di sekitar paha dan pangkal paha. Sedangkan untuk perempuan dibuat dalam bentuk bra dan celana dalam hitam dengan detail renda ungu di bagian kakinya.

Whitehouse mengungkapkan bahwa tantangan utama dalam merancang koleksi pakaian dalam ini adalah dalam hal memberikan kenyamanan, penampilan, dan fungsionalitas yang sempurna.

"Proses untuk membuat pakaian dalam ini tidak mudah karena harus memadukan teknologi, fashion, dan seks. Namun ketika ditawari ikut dalam proyek ini saya sangat antusias karena ini sangat unik," ungkap Billie dalam video Fundawear di Youtube.

Sumber: http://female.kompas.com/read/2013/05/02/11011737/Pakaian.Dalam.dengan.Vibrator.dari.Durex?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Warga Warakas: Menyesal Saya Pilih Jokowi

Posted: 01 May 2013 09:17 PM PDT

DETIKPOS.net - Warga Warakas mendukung langkah lurahnya, Mulyadi, menentang kebijakan seleksi dan promosi jabatan terbuka atau yang biasa disebut dengan lelang jabatan lurah dan camat. Bahkan, ada yang sampai menyesal memilih Jokowi karena hal ini.

"Setelah ada lelang jabatan, menyesal saya pilih Jokowi. Kemarin, pas Pak Mulyadi dirawat di rumah sakit, beliau tetap mau melayani tanda tangan untuk kita semua. Mana ada pejabat sakit masih mau melayani warganya? Pak Mulyadi juga yang membimbing kita dari warga wilayah kumuh menjadi warga yang maju," kata Teli, warga Warakas, kepada Kompas.com, di Warakas, Jakarta Utara, Rabu (1/5/2013).

Teli mengatakan bahwa Mulyadi bukanlah sebuah "barang bekas". Jadi, ia tak sepantasnya untuk dilelang. Menurut dia, jabatan camat dan lurah yang kosong seharusnya yang menjadi prioritas Jokowi untuk menyelenggarakan program tersebut.

Mulyadi, menurutnya, tidak pantas untuk diganti karena Mulyadi telah tujuh tahun mengabdikan hidupnya untuk warga Warakas.

"Pak Mulyadi sudah terbukti kinerjanya di Warakas. Jokowi jangan asal ganti-ganti saja. Kami senang dengan kinerja beliau," cetus Teli.

Bahkan, ia meyakini kalau pasti banyak pegawai negeri sipil (PNS), lurah, atau camat yang tidak setuju dengan program unggulan Jokowi tersebut. Menurutnya, hanya Mulyadi yang berani melawan Jokowi dan menuding lurah dan camat definitif lainnya hanya sebatas asal bapak senang (ABS).

Teli pun menjabarkan berbagai penghargaan yang pernah diraih wilayahnya saat dipimpin oleh Mulyadi, antara lain, Juara II Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Jakarta Utara tahun 2008, Juara I Bulu Tangkis Ganda Putra Jakarta Utara tahun 2009, Juara I Lomba Keterampilan Menyuluh Posyandu tahun 2010, dan Juara I Lomba Rumah Sehat dan Pemanfaatan Tanah Pekarangan 2010.

Untuk diketahui, Lurah Warakas Mulyadi menolak untuk mengikuti proses seleksi promosi terbuka jabatan lurah. Saat proses tes online uji kompetensi bidang pun, ia tak mengikuti ujian tersebut.

Ia akan mengajukan uji materi ke MK karena menurutnya ada yang tidak sesuai dengan peraturan dan perundangan yang ada. Menurut Mulyadi, terdapat 80 peserta uji kompetensi dari staf lurah sampai camat yang tidak ikut ujian tersebut pada Sabtu dan Minggu kemarin. Ia pun sudah berkoordinasi untuk menolak proses uji kompetensi tersebut.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2013/05/02/08381522/Warga.Warakas.Menyesal.Saya.Pilih.Jokowi?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Saatnya Bayern Jadi Juara Liga Champions

Posted: 01 May 2013 08:20 PM PDT

DETIKPOS.net - Bayern Munich berhasil melangkahkan kakinya ke babak final usai menyingkirkan Barcelona di babak semifinal Liga Champions. Pemain Bayern, Arjen Robben, mengatakan bahwa saatnya The Bavarians menjadi juara.

Bayern berhasil ke final usai menaklukkan Barca dengan skor 3-0 pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dini hari WIB. Bayern berhasil unggul agregat 7-0 setelah sebelumnya menang 4-0 pada leg pertama di Allianz Arena.

Lolosnya skuad asuhan Jupp Heynckes tersebut menjadi pencapaian cukup di mana ini berhasil ke babak final sebanyak tiga kali dalam empat tahun terakhir. Akan tetapi, dua di antaranya Bayern gagal jadi juara.

Dua kegagalan yang dialami Bayern kala itu sudah diperkuat oleh Robben. Oleh karena itu, pemain asal Belanda ini ingin timnya kembali mengangkat trofi Liga Champions pada musim ini.

"Sekarang kami melangkahkan kaki ke babak final untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir dan sekarang adalah waktu untuk memenanginya," ujar Robbern kepada BBC.

Pada babak final nanti, Bayern akan menantang wakil Jerman lainnya, yaitu Borussia Dortmund, di Wembley pada 26 Mei mendatang. Dortmund sendiri berhasil melangkahkan kakinya ke babak final usai menyingkirkan wakil Spanyol lainnya, Real Madrid.

Robben pun menilai laga tersebut akan menjadi laga yang besar. Pemain yang mencetak gol ke gawang Barca pada kedua leg ini juga enggan meremehkan rival timnya di Bundesliga liga tersebut.

"(Laga Final) itu akan menjadi yang terbesar. Dortmund telah membuktikan dalam dua atau tiga tahun terakhirm mereja adalah tim yang sangat bagus. Dan hasil pertandingan itu akan ditentukan oleh hal-hal kecil," pungkasnya.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2013/05/02/261/800840/saatnya-bayern-jadi-juara-liga-champions

Foto Seksi Miranda Kerr Lingerie Hot

Posted: 01 May 2013 09:41 AM PDT

Sekilas Profil Miranda Kerr

Nama: Miranda Kerr
Karir: Model
Lahir: Australia, 20 April 1983






NB: Konten termasuk kategori Dewasa, Anda harus berumur 18+ jika ingin mengakses konten ini.

0 komentar:

Poskan Komentar