Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Minggu, 15 September 2013

Detik Pos Indonesia


Ahmad Dhani: Maia Dulu Tugasnya di Dapur, Sekarang di ICCU

Posted: 14 Sep 2013 10:33 PM PDT

Ahmad Dhani: Maia Dulu Tugasnya di Dapur, Sekarang di ICCU
DETIKPOS.net - Ahmad Dhani disebut beberapa rekan selebriti begitu padu dan kompak dengan mantan istrinya Maia dalam menangani Dul yang dirawat di RSPI akibat kecelakaan di Tol Jagorawi.

Saat disinggung masalah kekompakan dengan Maia, Dhani pun mengamini. Menurut bos RCM itu, ia memang membagi tugas dengan mantan istrinya itu.

"Saya memang sama Maia berbagi tugas, kalau dulu Maia tugasnya di dapur, sekarang tugasnya di ICCU dan saya tugasnya di luar," kata Dhani ditemui di RSPI, Sabtu (14/9/2013) malam.

Maia sejauh ini selalu setia mendampingi sang putra. Meski kelelahan tampak jelas dari raut wajahnya, Maia seperti tak kehilangan tenaga dalam menjaga Dul.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga mengatakan soal kemungkinan membawa Dul ke Singapura. Ia kini memastikan anak ketiganya itu memang akan dibawa ke negeri Singa untuk medical check up.

"Rencana pasti akan Singapura, bukan kegiatan emergency tetapi medical check up," ujar Dhani. [detikhot/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Makan Ini, Libido Anda Tambah Joss

Posted: 14 Sep 2013 09:03 AM PDT

Makan Ini, Libido Anda Tambah Joss
DETIKPOS.net - Jangan hanya mengandalkan posisi, makanan pun turut berkontribusi meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Bukan makanan mahal atau harus repot-repot dimasak menjadi hidangan, makan sejumlah makanan ini diklaim bisa membuat Anda juara di ranjang. Seperti dilansir dari yourtanggo.

Delima

Segelas setiap hari, jus delima adalah obat untuk disfungsi ereksi. Kandungan antioksidannya yang tinggi membantu mencegah molekul radikal bebas yang dapat mengganggu sirkulasi darah pada organ intim Anda.

Ubi Jalar

Ubi jalar mengandung kalium yang membantu mencegah tekanan darah tinggi. Karena tekanan darah tinggi dikaitkan dengan risiko besar disfungsi ereksi.

Ubi juga kaya vitamin A yang membantu meningkatkan kesuburan.

Kubis

Mengandung indole 3 carbinol, senyawa yang mengurangi tingkat estrogen dalam tubuh yang memberikan dorongan libido yang besar pada laki-laki.

Biji labu

Biji labu mengandung zinc yang memompa dorongan seks pada perempuan. Kaya Omega 3 asam lemak esensial sehingga menjaga libido Anda sehat.

Apel

Apel mengandung quercertin , flavanoid yang membantu mencegah prostat dan pertumbuhan sel kanker prostat.

Cranberries

Segelas jus cranberry setiap hari membantu mencegah infeksi saluran kemih setelah berhubungan seks.

Ini penuh vitamin B, yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan vitamin C yang diduga membantu agar fungsi sperma sehat. [inilah/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Persebaya Juara Divisi Utama

Posted: 14 Sep 2013 08:38 AM PDT

Persebaya Juara Divisi Utama
DETIKPOS.net - Persebaya Surabaya akhirnya tampil sebagai juara Divisi Utama PT. Liga Indonesia. Di babak final, Persebaya mengatasi perlawanan Perseru Serui dengan skor 2-0.

Pada pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (14/9/2013) malam WIB, Persebaya tampil dominan dan mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, mereka berhasil unggul pada menit ke-29.

Gol ini diawali umpan silang Srdan Lopicic dari sisi kiri. Jean Paul Boumsong berhasil memanfaatkan umpan silang ini dan menanduk bola ke dalam gawang.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-56, Boumsong menggandakan keunggulan Persebaya. Kali ini, tandukannya meneruskan sepak pojok Uston Nawawi merobek gawang Perseru.

Di sisa waktu, Persebaya punya sejumlah peluang bagus untuk menambah gol. Tapi, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Dengan hasil ini, Persebaya menjadi kampiun Divisi Utama, sedangkan Perseru jadi runner-up. Posisi ketiga ditempati Persik Kediri, yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Persikabo Bogor dengan skor 6-2. Persebaya, Perseru, dan Persik promosi ke Indonesia Super League (ISL). [detiksport/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Orang Super Kaya Indonesia Bertambah Banyak

Posted: 14 Sep 2013 08:15 AM PDT

Orang Super Kaya Indonesia Bertambah Banyak
DETIKPOS.net - Jumlah miliarder Indonesia tahun ini ternyata bertambah banyak. Berdasarkan riset Wealth-X dan UBS yang dipublkasikan Rabu (11/9/2013), orang super kaya Indonesia meningkat 10,2 persen dibanding tahun lalu.

Indonesia mempunyai 865 ultra high net worth (UHNW) individual alias orang super kaya dengan total aset 130 miliar dollar AS, naik dari 785 orang dengan total kekayaan 120 miliar dollar AS pada tahun lalu.

Laporan tersebut juga menyebutkan, meski keadaan ekonomi global masih diintai ketidakpastian, jumlah kaum tajir di dunia tahun ini bertambah 6 persen dibanding tahun lalu menjadi 199.235 orang. Sedangkan total aset para orang super kaya itu mencapai 28 triliun dollar AS, naik 2 triliun dollar AS dibanding tahun lalu. Angka ini lebih besar dari produk domestik bruto (PDB) India.

Wealth X dan UBS mendefinisikan UHNW sebagai individu yang memiliki aset lebih dari 30 juta dollar AS atau Rp 330 miliar dengan kurs Rp 11.000 per dollar AS. Sebanyak 2.000 miliarder dunia menguasai kekayaan 6,5 triliun dollar AS. Ini merupakan 23 persen dari total kekayaan UHNW.

Berdasarkan laporan tersebut, jumlah orang super kaya di Asia Tenggara juga ternyata melesat. Mengutip Wall Street Journal, Thailand menjadi negara dengan pertumbuhan UHNW tertinggi, yakni 15,2 persen atau 720 individu naik dibanding tahun lalu yang mencapai 625 orang. Jumlah total kekayaan miliarder negara Gajah Putih ini mencapai 110 miliar dollar AS, naik dari 95 miliar dollar AS tahun 2012.

Sementara miliarder Vietnam naik 14,7 persen. Sedangkan miliarder Singapura hanya beringsut sedikit, yakni 3,8 persen dibanding tahun lalu.

Menurut Wealth X dan UBS, kuatnya konsumsi domestik dan pertumbuhan kelas menengah menjadi pemicu bertambahnya kaum tajir di Asia Tenggara. Ini terjadi di Indonesia dan Filipina, meski pasar keuangan keduanya sedang lesu. [kompas/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

0 komentar:

Poskan Komentar