Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 16 September 2013

Detik Pos Indonesia


Kata-kata Vicky Jadi Lagu "29 My Age Yeaaaah"

Posted: 15 Sep 2013 09:38 PM PDT

Kata-kata Vicky Jadi Lagu "29 My Age Yeaaaah"
DETIKPOS.net - Masih ingat video musik Demi Tuhan yang merupakan garapan Eka Gustiwana atas ocehan Arya Wiguna mengenai Eyang Subur, atau Bahan Bakar Minyak (BBM) Campuran dari berita yang dibacakan oleh news anchor Jeremy Teti? Baru-baru ini Eka kembali berkreasi. Ia menjadikan mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Goyang Itik (Gotik)", Vicky Prasetyo, menyanyikan kalimat-kalimat khasnya. Judul video musiknya, 29 My Age Yeaaaah.

Sama seperti dua video musik yang lebih dulu diunggah Eka ke YouTube melalui akun miliknya, 29 My Age Yeaaah juga diolah dengan teknik penggabungan sehingga kalimat-kalimat "intelek" Vicky terdengar bernada. Namun, kali ini Eka mengakui cukup sulit memilih kosakata mana yang paling mengena untuk dijadikan bagian refrain lagu.

"Kata-katanya cukup banyak. Ada mempersulit, mempersuram, statusisasi, labil ekonomi, kudeta, kontroversi hati, dan konspirasi kemakmuran. Jadi, kayak es campur lagunya," ujar Eka saat berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Minggu (15/9/2013). "Tapi, saya ambil chorus-nya di 29 (twenty nine) my age," lanjutnya.

Eka akhirnya memberi penekanan nada pada kalimat 29 my age untuk video musik berdurasi dua menit itu. "Karena, kata-kata itu paling gampang diingat. Kalau dihilangkan, jadi hilang esensi Vicky-nya," ucap Eka.

Untuk aransemen musiknya, Eka memberi tempo yang lambat agar para peselancar dunia maya bisa menyimak kata-kata konyol yang diucapkan oleh Vicky dalam jumpa pers pertunangannya dengan Zaskia di Jakarta, Minggu (1/9/2013). "Kalau saya bawa dengan musik yang cepat, saya khawatir orang enggak bisa menyimak," kata Eka.

Sayangnya, soal rangkaian nada, "29 My Age Yeaaaah" terdengar rada datar dibandingkan dengan nada "Demi Tuhan" atau "BBM Campuran".

"Sebenarnya bicaranya Vicky ini kurang bisa dinadakan, karena dia bicara dengan nada rendah terus dan jarang berhenti, kayak kereta. Kalau dari awal dia bicara sudah ada sedikit nada, ya lebih bagus," jelas Eka.

Eka mengaku tak khawatir pihak Vicky akan menuntutnya, seperti yang dikicaukan oleh seseorang melalui jejaring sosial Twitter. "@EkaGustiwana: Justru niat saya ke arah yg baik. Supaya dinyanyiin, lbh positif. Enggak hina2an. "@dedecitcit: mudah-mudahan ga dituntut sama emaknya piki," tulis Eka pada akun Twitter-nya. [kompas/risma]



Published by : Detik Pos dot Net

Jelajahi Rumah Anda untuk Aksi Panas Bercinta

Posted: 15 Sep 2013 12:57 AM PDT

Jelajahi Rumah Anda untuk Aksi Panas Bercinta
DETIKPOS.net - Setiap sudut rumah Anda bisa menjadi lokasi panas untuk bermain cinta dengan pasangan.

Asal Anda tahu kapan waktu yang tepat, dijamin Anda dan pasangan tak ingin keluar rumah dan menghabiskan seluruh waktu di rumah memeluk pasangan.

Dapur

Jika anda suka jenis morning sex, dapur bisa menjadi tempat awal yang baik.

Saat dia sedang sibuk menyiapakan sarapan pagi atau sekadar menyeduh kopi atau susu hangat Anda bisa mengagetkannya dengan pelukan mesra dari belakang.

Peluk tubuhnya dan daratkan ciuman di berapa zona sensual tubuhnya seperti leher, telingga atau tengkuk. Ini area yang paling mudah dicapai dari belakang.

Biarkan tangan-tangan Anda bekerja menjelajah bagaian depan tubuhnya dan rasakan panas dan denyut jantungnya yang cepat mengimbangi gerakan Anda.

Di lantai kamar

Bosan bermain di ranjang, mengapa tidak turun ke bawah dan berpadu dengan dinginya lantai menyatu dengan suhu tubuh yang semakin hangat.

Bimbing pasangan dan rebahkan ke lantai, mulai permainan membuka satu persatu kancing bajunya dan mendaratkan ciuman di sekujur tubuhnya. Dijamin dia tidak sabar menunggu aksi panas Anda selanjutnya.

Di meja makan

Meja makan yang umumnya berukuran lebih besar dibanding meja tamu jangan sampai diabaikan untuk aksi sensual Anda dan pasangan.

Selepas menikmati hidangan ringan seperti coklat panas mengapa tak melanjutkan kegiatan lain di meja makan, ingat jangan makanan berat karena ini tidak cocok untuk mengawali aksi bercinta.

Dudukkan kekasih Anda di meja makan dan satu persatu membantunya melucuti pakaiannya dan pakaian Anda. Bisa dimulai dengan permainan yang bisa dilakukan sambil duduk atau mulai rebahkan dia meja makan untuk aksi yang lebih panas.

Kamar mandi

Seks di kamar mandi lebih tepat dilakukan pada sore hari menjelang malam. Karena bila dilakukan pagi hari Anda akan terburu-buru waktu berangkat kerja, kecuali dilakukan pada hari libur.

Saat tubuh letih sehabis bekerja, ajaklah pasangan merilekskan tubuh dengan berendam di bath up, tambahkan wewangian dan air hangat untuk membuat suasana semakin romantis.

Saling memijit dan menggosok bagian tubuh pasangan bisa menjadi awal yang baik untuk meningkatkan gairah.

Di ruang tamu di depan teve

Mengapa tak menonton film porno untuk meningkatkan gairah Anda berdua?

Pilih film yang tidak terlalu membutuhkan seremony bercinta yang macam-macam, cukup bisa dilakukan di tempat Anda berdua menonton.

Sandarkan dia di sofa dan istirahatkan pinggul Anda di atasnya. Mintalah dia memasukkan dari depan. Pegang tanganya dan bersandar ke belakang sehingga pinggul Anda akan mendorong ke atas.

Ini akan menciptakan sensasi ekstra dan memberikan lebih banyak kesenangan baginya. [inilah/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Resepsi Pernikahan Gading-Gisel Eksotis di Bawah Sunset

Posted: 15 Sep 2013 12:49 AM PDT

Resepsi Pernikahan Gading-Gisel Eksotis di Bawah Sunset
DETIKPOS.net - Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan penyanyi Gisella Anastasia (22) dan Gading Marten (30) menggelar resepsi di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013) sore. Pesta pernikaan tersebut eksotis dengan suasana sunset dan di atas tebing.

Tirtha Luhur yang berada di atas tebing sengaja dipilih Gading dan Gisel sebagai tempat pernikahan karena pemandangan yang sangat indah dan dianggap romantis. Saat pesta digelar, Gading dan Giselle tidak duduk di kursi pelaminan sebagaimana lazimnya.

Di atas tebing tinggi di bawah senja, Gading dan Giselle bergabung dan berkumpul bersama 250 undangan, yang sebagian besar keluarga dan teman dekatnya.

"Mereka standing party," kata Andi, personal manajer Gisel, saat dihubungi melalui teleponnya, Sabtu sore.

Andi yang ikut hadir dan menjadi tamu di momen romantis menggambarkan, Giselle sempat terharu, bahkan meneteskan air mata ketika prosesi pemberkatan dilakukan pukul 13.30 waktu setempat.

"Giselle sangat terharu dan menangis," ujar Andi. [kompas/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Gunung Sinabung Meletus, Tiga Desa Harus Dikosongkan

Posted: 15 Sep 2013 12:43 AM PDT

Gunung Sinabung Meletus, Tiga Desa Harus Dikosongkan
DETIKPOS.net - Warga di tiga desa di punggung Gunung Sinabung harus diungsingkan segera. Pengosongan desa ini untuk mengantisipasi adanya korban jika aktivitas gunung berapi tersebut meningkat.

"Dari 11 desa yang terkena abu vulkanik karena dekat dengan gunung, maka ada tiga desa yang harus dikosongkan," kata Kapolres Karo AKBP Alberd Sianipar kepada wartawan, Minggu (15/9/2013) di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Ketiga desa tersebut yakni Desa Simacem dan Desa Bekerah di Kecamatan Naman Teran, serta Desa Suka Meriah di Kecamatan Payung. Untuk kepentingan pengamanan di ketiga desa yang jaraknya mencapai tiga kilometer dari gunung itu, sejumlah petugas kepolisian ditempatkan. Mereka berjaga di sana bersama pihak pemerintahan desa dan pihak kecamatan.

Situasi saat ini, kata Alberd, banyak desa yang sudah ditinggalkan warganya, tidak hanya tiga desa yang harus kosong itu. Hal itu terjadi karena warga khawatir terkena imbas letusan. Di seluruh kawasan itu, petugas sudah ditempatkan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan.

Menurutnya situasi saat ini abu vulkanik dari letusan Gunung Sinabung sudah berkurang intensitasnya. Hujan yang turun juga menyebabkan tebaran abu berkurang. [detiknews/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

0 komentar:

Poskan Komentar