Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Minggu, 29 Desember 2013

Detik Pos Indonesia


Mahasiswi Ini Lelang Keperawanan Hingga 3 Kali

Posted: 28 Dec 2013 07:36 PM PST

Mahasiswi Ini Lelang Keparawanan Hingga 3 Kali
DETIKPOS.netMahasiswi asal Brasil ini memang tak kapok melelang keperawanannya. Ya, Catarina Migliorini kembali melelang keperawanannya untuk ketiga kalinya. Bahkan dia juga mempertimbangkan untuk kawin kontrak.

Sudah hampir 15 bulan sejak Catarina Migliorini ditawari US $ 780 ribu atau Rp 9,1 M untuk keperawanannya dari jutawan Jepang. Namun kesepakatan tidak terwujud. Kali ini melalui situs web sendiri VirginsWanted2.com, Catarina melelang keperawanannya. Lelang terakhir itu seharusnya berakhir 12 Desember lalu tapi dia telah memperpanjang hari terakhir untuk tawaran pada 12 Februari 2014.

"Saya memutuskan untuk melanjutkan karena saya menerima proposal dari seorang jutawan Arab dan aku berpikir tentang hal itu, proposal ini melibatkan pernikahan mungkin," katanya seperti dilansir dari The Huffington Post, Minggu (29/12/2013).

Terakhir, dirinya mengaku telah menerima tawaran sebesar US $ 440 ribu. Namun, dirinya berpikir untuk memperpanjang proses lelang dengan berharap uang yang lebih banyak dan kemungkinan tawaran menikah.

Catarina mengaku sering berhubungan dengan jutawan Arab yang tidak disebutkan namanya itu melalui Skype. Perempuan 23 tahun itu juga mengatakan jika jutawan Arab itu mengaku sebagai 'Muslim progresif'.

"Dia menunjukkan jika dia sangat romantis. Dia bisa bicara 11 bahasa. Usianya sekitar 35-40 tahun. Dia tampan dan sangat pintar. Dia tinggal di sebuah rumah yang indah yang ditunjukkan melalui webcam," paparnya.

"Saya masih perawan dalam segalanya dan semua bukti menunjukkan demikian, saya tidak pernah berhubungan seks dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa mengklaim sebaliknya," ucap Catarina dalam pernyataannya.


"Saya memutuskan untuk membuat situs sendiri untuk kembali melelang keperawanan saya dan kali ini sangat sungguh-sungguh, jadi bagi pria atau wanita yang tertarik bisa memasang tawaran mereka," imbuh wanita berambut panjang itu.

Namun, Catarina mengatakan jutawan Arab itu tidak suka dirinya melelang keperawanan dan menawarkan untuk menikah dan bertemu di Malta untuk saling mengenal. Bahkan dirinya boleh membawa anggota keluarga dan semuanya akan ditanggung oleh jutawan itu.

"Ini adalah negara netral , dengan kata lain bukan negaranya, bukan negaraku," ucapnya.

Dia juga mengatakan telah ditawari sebanyak US$ 1,5 juta untuk dia menghapus situsnya, lalu menikah dan pindah ke negara sang jutawan tinggal. Namun, dia menolak menyebutkan dimana jutawan Arab itu tinggal.

"Saya suka berbicara dengan dia karena penyayang, romantis dan cerdas," katanya.

"Saya tidak ingin menikah karena pernikahan melibatkan lebih banyak daripada uang. Ini melibatkan perasaan. Pernikahan itu mencintai orang lain tanpa syarat, menghormatinya dan membuatnya hidup bahagia dalam harmoni dengan dirinya sendiri," tuturnya.

Editor : Detik Berita
Sumber : Detiknews

Inilah Daftar Nama Korban Tewas Kecelakaan Truck vs Pick Up di Probolinggo

Posted: 28 Dec 2013 10:03 AM PST

Inilah Daftar Nama Korban Tewas Kecelakaan Truck vs Pick Up di Probolinggo
DETIKPOS.net - Data terakhir jumlah korban meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Tongas, Probolinggo Jawa Timur sebanyak 18 orang.

"Data yang terakhir yang meninggal dunia sebanyak 18 orang," kata Agus Sudarsono, petugas administrasi RSUD Tongas, Sabtu (28/12/2013).

Berdasarkan pantauan Surya, sebagian besar korban beralamat di Desa Jangur dan Desa Mentor Kecamatan Sumber Asih, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal di TKP sebanyak 15 dan 3 meninggal setelah sempat dirawat di RSUD Tongas.

Sementara itu, korban luka ringan 2 orang dan luka berat sebanyak 11 orang. Korban luka berat sebanyak 6 orang telah dirujuk di RSUD dr Saleh Kota Probolinggo.

Sementara 18 jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo, untuk dibersihkan dan dibersihkan lukanya.

Berikut nama-nama korban tewas:

- Nurhayati (30) dan anaknya Anila (2) Desa Sumur Mati,
- Halima (28) Desa Jangur,
- Indama (32) Desa jangur,
- Luluk Mukarrama (30) Desa Jangur,
- Bahrom (60) Desa Sumur Mati,
- Erna (32) Desa Jangur,
- Jumiati (32) Desa Mentor,
- Leli/sulis (30) dan anaknya Indah (5) Desa Mentor,
- Sindro (40) Desa mentor,
- Kasila (40) Desa Mentor,
- Sulaiha (50) Desa Mentor,
- Bu Basri / Sudarmi (40) Desa Jangor,
- Slamet sopir pikap (40) Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih,
- Salama (20) jangur,
- Yayuk Desa Mentor (45),
- Kasi(40) Desa Mentor.


Sumber: Kompas
Editor: Rismariyanto

0 komentar:

Poskan Komentar