Welcome

menu

ESC Creation

Jumat, 27 Desember 2013

ESC Creation


Lomba Ngeblog Bareng MyTelkomsel Berhadiah Menarik

Posted: 26 Dec 2013 11:17 AM PST

Ikuti  My Telkomsel  Blog Competition  Berhadiah Menarik

Halo rekan blogger kali ini saya memberikan kabar menarik buat para blogger tentunya. Pada periode 2 Desember 2013 – 31 Desember 2013  Telkomsel mengadakan ajang lomba Kompetisi Blog MyTelkomsel.  My Telkomsel Blog Competition ini dengan tema "Bagaimana My Telkomsel membantu saya" ini, bisa diikuti siapa saja rekan Blogger.  Cara serta syarat untuk mengikuti Kompetisi Blog yang diselenggarakan  Telkomsel yang bekerja sama dengan IdBlognetwork  ini cukup mudah dan gampang .  Dan tentunya tak  kalah menariknya pemenangnya akan mendapatkan serangkaian hadiah menarik yang bisa dimiliki  oleh rekan Blogger.

Berikut ini petunjuk / Brief Blog Competition MyTelkomsel :

Tema:  

"Bagaimana MyTelkomsel membantu saya."

Key Message:

"My Telkomsel memberikan banyak kemudahan. Misalnya berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartuHalo, sampai mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon." "My Telkomsel bisa didownload di AppStore, PlayStore dan AppWorld."

Mekanisme:

  • Blogger menulis 1 posting di blognya
  • Isi blogpost wajib menampilkan link : http://www.telkomsel.com/mytelkomsel
  • dan embed video youtube tutorial MyTelkomsel : http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU
  • Isi blogpost juga wajib menampilkan image, berupa screen capture aplikasi MyTelkomsel, sebagai bukti bahwa user telah mendownload dan menginstall MyTelkomsel
  • Isi posting harus singkat, jelas, padat dan menarik serta tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan
  • Link blogpost dishare ke Twitter dengan mencantumkan hashtag #MyTelkomsel dan mention @telkomselflash
  • Tulisan yang memenuhi syarat penilaian adalah tulisan yang di-share ke twitter menggunakan format di atas
  • Periode kompetisi adalah 2 Desember 2013 – 31 Desember 2013.
  • Seleksi pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Januari – 9 Januari 2014
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 January 2014
  • 3 blogpost terbaik akan mendapatkan hadiah yaitu:
    • Pemenang I: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY S4 Mini
    • Pemenang II: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Grand
    • Pemenang III: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Ace 3

 

Gimana gampang kan hayo tunggu apa lagi buruan ikuti Blog Competition dari My Telkomsel, siapa tahu salah satu dari rekan blogger menjadi pemenangnya.

 

My Telkomsel Berbagi Kemudahan BERSAMA Telkomsel

Oh ya teman blogger mungkin diantara rekan-rekan ada yang belum tahu apa sih sebenarnya MyTelkomsel tersebut ? Usut punya usut ternyata MyTelkomsel ini adalah salah satu aplikasi berbasis web untuk android yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan layanan pelanggan khususnya bagi pengguna smartphone dan tablet.

Berikut sedikit cerita berdasarkan pengalamanku menggunakan aplikasi android MyTelkomsel ini. Begitu saya mendapatkan informasi MyTelkomsel ini aja aku menuju Appstore dan install My Telkomsel di android ku, seperti dibawah ini penampakan dari aplikasi MyTelkomsel.

 

Ternyata banyak fitur yang akan memberikan kemudahan dari My Telkomsel ini, "MyTelkomsel memberikan banyak kemudahan. Misalnya berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartuHalo, sampai mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon." Disamping itu tersedia pula fitur Multi SIM Control , pengecekan kuota paket data, fitur layanan Costumer Care dan fasilitas penunjang layanan pelanggan Telkomsel lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap rekan-rekan bisa langsung saja simak informasi My Telkomsel ini di :

http://www.telkomsel.com/mytelkomsel

Diantara fitur aplikasi MyTelkomsel ini, ada fitur MyTelkomsel yang menarik buat saya, yaitu fasilitas Multi SIM Control. Layanan Multi SIM Control ini adalah merupakan layanan akses kebeberapa simcard dengan satu Master SIM Card. Jadi dengan menggunakan fitur ini saya bisa mengakses data informasi berapa nominal pulsa, masa aktif serta status paket data internet simcard lain yang sebelumnya di daftarkan sebagai simcard slave melalui simcard Master yang saya miliki.

Saya fikir fitur ini sangat bermanfaat bagi kita para pengguna layanan Telkomsel, misal fitur bisa kita gunakan untuk mengatur atau mengontrol seberapa besar pengeluaran yang kita gunakan untuk kebutuhan biaya Telepon atau akses komunikasi internet bagi anggota keluarga kita. Sungguh fitur yang Smart bukan ? Dibawah ini screen capture Fitur Muti SIM Control.

 

 

 

Disamping itu ada juga beberapa fitur aplikasi MyTelkomsel yang bermanfaat karena Layanan Pelanggan Telkomsel ini tidak tersedia menggunakan Fitur USSD Command, yaitu layanan Costumer Care, karena disitu ada layanan Costumer Care, termasuk Fasilitas layanan pengaduan layanan, Deaktivasi Layanan Telkomsel, termasuk informasi Grapari lengkap dengan denah / Map lokasi nya. Ditambah juga menu informasi PUK dan PIN simcard dan menu Speed Test .

Anda juga bisa simak  Video Tutorial aplikasi  My Telkomsel pada video di dibawah  ini :

Nah anda tertarik untuk mendapatkan kemudahan dari menggunakan aplikasi My Telkomsel ini? "MyTelkomsel bisa didownload di AppStore, PlayStore dan AppWorld." Segera dapatkan kemudahan dalam berbagi seperti  "Bagaimana MyTelkomsel membantu saya". Salam…

 

0 komentar:

Poskan Komentar